Tips Mengamankan Blog Dari Serangan Agc

Joss
Read Time2 Minute, 24 Second

Blog agc atau biasa kita sebut sebagai blog auto generated content yakni blog yang dibu Tips Mengamankan blog dari serangan Agc

Blog agc atau biasa kita sebut sebagai blog auto generated content yakni blog yang dibentuk secara otomatis dengan memanfaatkan rrs atau feed suatu blog. Biasanya blog yang paling sering kena agc yakni platform blogger, alasannya yakni blogger memiliki fitur feed atom yang terbuka. Jika kita tidak mengaturnya dengan baik maka link feed tersebut akan menampilkan semua data artikel kita sesuai undangan secara penuh (dari awal artikel sampai selesai artikel), sehingga sanggup dengan gampang oknum jahat memanfaatkan celah ini.

Jika kau menemukan artikel kau yang dicopy paste orang, cobalah periksa lebih dalam blog tersebut alasannya yakni kalau hampir semua artikel kau dicopas. Bisa dipastikan kalau blog tersebut yakni blog agc, cukup sulit untuk melawan blog agc ibarat ini. Masalah tidak akan selesai dalam 1-2 hari saja walaupun kau sudah mengklaim hak cipta ke google dmca.

Jika blog terkena agc bagaikan terpapar radiasi nuklir, sebat semakin usang traffik blog kita akan turun drastis. Dan yang lebih parah lagi ranking artikel yang sudah susah payah kita dapatkan untuk bersaing di page one google hilang total. Artikel kau akan di cap sebagai duplikat dan tidak akan tersedia lagi di halaman pencarian google (dikecualikan). Bagaimana sangat ancaman sekali kan efek nya, sesudah itu kau akan melihat blog agc bangun kokoh diatas penderitaan kamu.

Saat kau mengetikan kata kunci di google yang sama dengan judul artikel kau kemungkinan munculnya artikel hasil copas milik blog agc, kesel kan. Padahal kau sudah bersusah payah menciptakan artikel tersebut, tetapi malah dicopas dan dipublikasikan ulang oleh orang lain sehingga menciptakan artikel yang kau miliki kalah bersaing.

Namun yang bergotong-royong kaamu dan blog agc itu memiliki posisi yang sama. Yaitu sama-sama dikecualikan oleh google, kalaupun ada blog agc yang artikelnya page one itu berari mereka mengganti tanggal publikasinya menjadi lebih awal dari artikel kamu. Sehingga sanggup saja dianggap google sebagai artikel originalnya.

 

Berikut ini ada beberapa cara biar blog terhindar dari agc

Yang pertama kau lakukan yakni menonaktifkan feed RRS atau atom, namun kalau mematikan fitur tersebut maka witget recent post, artikel terkait, sitemap, dll akan blank alias tidak tampil. Cara yang paling direkomendasikan yakni dengan mengubah feed blog kau ke singkat dan mengalihkan URL atom atau RRS ke halaman home. Tujuanya biar orang lain tidak sanggup mengakses file tersebut.

Selain cara diatas kau juga sanggup menambahkan script anti copas, script anti copas ini yakni script yang sanggup mendisabled fungsi select, cut, paste pada mouse/keyboard. Sehingga orang lain tidak sanggup menyalin artikel kau secara penuh.

Walapun begitu feed sudah singkat, atom RRS sudah kau redirect ke home, tetap saja masih ada orang yang sanggup mencuri semua artikel kamu. Soalnya ada software alat bantu yang berjulukan ngopi blog dimana softtware tersebut sanggup menyalin semua artikel yang ada di blog kau dan juga mempostingnya secara otomatis. Karena banyak yang memakai sofrware tersebut untuk keperluan yang merugikan ibarat menciptakan blog agc, semoga aja itu yang jualnya cepat tobat.

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Oppo A37 Init Storage Fail Solutions And Write Qcn Metode

A37F mati detek 9008  Identify initstorage failed  Congkel bersihkan lem  Siapkan bga221  saya pakai KMQE  set boot 0x38 Pasang colok 9008  Flash bebas firmware suka2 asal official  Saya lampirkan link file  Download Firmware Setelah nyala diag mode dengan ketik *#801# Fullportswitch  ON  Write qcn aku pakai qpst download Qcn ambil […]

Subscribe US Now