Cara Menghindari Website Tribun Di Google

Joss
Read Time2 Minute, 0 Second

– Tribunews yaitu situs media isu yang populer gesit dalam menciptakan artikel berita. Bukan hanya pada blogger saja tapi kenyataanya itu juga dirasakan oleh pembaca setia tribun.

Akhir-akhir ini tribun memang gencar mencari view dan klik dengan menciptakan artikel klik baitnya. Bahkan tak jarang artikel tersebut melanggar ketentuan alias tidak ada relasi dengan isi konten.

Anda mungkin jengkel dengan situs yang satu ini, alasannya kerap sekali muncul dimana-mana apalagi dikala membaca artikelnya. Anda tidak akan puas dengan isi berita, tapi malah dijengkelkan oleh iklan yang gentayangan mengganggu konsentrasi membaca.

Gak cuma sampe disitu boss, selain jengkel alasannya iklan satu hal ini dapat bikin kau naik darah. Gimana tidak kita lagi asik-asiknya membaca dua paragraf isu malah artikel nya dimuat dihalaman berikutnya. Sehingga mau tidak mau kau harus membuka halaman berikutnya.

Nah oleh alasannya itulah aku memposting artikel ini, ada banyak kok situs isu lain yang nggak menyerupai tribunews. Demi uang rella mengorbankan pembaca bahkan artikel sekalipun dibentuk klik bait. Dan berikut ini yaitu tips bagaimana cara menghindari website tribun ini:

Tribunews yaitu situs media isu yang populer gesit dalam menciptakan artikel isu Cara menghindari website tribun di google

Disaat mencari artikel isu jangan lupa menambahkan tanda ( – ) kurang dibarengi dengan kata tribun. Ini tujuanya biar google tidak menampilkan artikel dari situsweb tribun pada hasil penelusuran kita. Dengan begitu situs web lain yang memiliki isu berbobot menyerupai cnn indonesia dapat muncul di penelusuran anda.

Tapi apabila anda masih suka membaca situs ini, anda dapat memakai browser khusus dan sedikit memodifikasi URL biar dapat membaca lebih menyenangkan tanpa terganggu iklan dan artikel yang dibagi-bagi ke beberapa halaman. Gunakan Kiwi Browser anda dapat mengunduhnya dengab gampang di PlayStore, jalankan kiwi browser jangan lupa centang Hide Annoying Ads.

Tribunews yaitu situs media isu yang populer gesit dalam menciptakan artikel isu Cara menghindari website tribun di google

Selanjutnya dikala membuka artikel isu tribun sebelum halaman sempat dimuat sepenuhnya tambahkan ?page=all, dengan begitu artikel yang tadinya dibagi-bagi ke beberapa halaman dapat ada secara lengkap di halaman pertama, sehingga anda tidak perlu repot membuka terlalu banyak halaman pada situs web ini :

Tribunews yaitu situs media isu yang populer gesit dalam menciptakan artikel isu Cara menghindari website tribun di google

Bagi pengguna browser chrome niscaya sering menemukan artikel tribunews ini alasannya di chrome ada fitur yang namanya isu terbaru dari google news. Jika kau menentukan tampilkan isu terbaru maka situs tribun akan lebih sering muncul disana, bukan hanya satu artikel tapi tiga sampai 4 artikel. Cara mengatasinya anda tinggal mematikan fitur tersebut. Cara menyerupai ini dipercaya dapat menghemat kuota juga loh.

Sampai disini dulu topike kita kali ini, semoga apa yang aku posting diatas bermanfaat buat teman semua. Terimakasih sudah berkunjung ke blog aku ini hehehe, salam santuy.

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

[Cell] Advan S50 4G Hilang Sinyal Sehabis Diflash

Brand :AdvanType : S50 4GKasus : Sinyal hilang after flash si anu, tukang hoax.. Step :1.download file,, advan S50 4G..disini aku pakai punya guru aku zoeljr.. Type sc9850kl_g55_3600s_8.1.. Bla, bla, bla. Mblo2.download tool Qgdp3.download nvitem.bin, jangan lupa drivernya install ya.4..ekstrax semua materi diatas, campur Kopi Cinta..Mantap luar biasa..5.buka tool qgdp, […]

Subscribe US Now