Cara Hard Reset Advan S4x Tested Sukses

Sarah Lea

Hard Reset Advan S4X Sukses 100% – Kembali lagi kita akan membahas seputar bimbingan hard reset hp Android. Dan pembahasan kita kali ini hp Advan s4x.

Hard Reset sendiri lazimnya dijalankan untuk menanggulangi beberapa duduk masalah pada software ponsel pandai menyerupai lupa pola, lupa pin, hp lemot, bootloop dan lain hal sebagainya.
Untuk melakukan hard reset Advan S4x ini memang diinginkan sedikit trik untuk masuk ke santapan recoverry. Nah bagaimana triknya? Simak dengan seksama postingan yang hendak saya bagikan berikut ini.

Tutorial Hard Reset Advan S4x (Lupa Pola)

Sebelum masuk ketahap hard reset kembali saya ingatkan untuk melakukan backup data penting agan apalagi dahulu. Sebab setelah hard reset maka ponsel akan kembali kedalam kondisi setel ulang bawaan pabrik. Dalam artian semua data, file, aplikasi yang ada di Internal memori akan hilang.

Baca Juga:

Rahasia
Jika sudah mari kita masuk ke tutorialnya gan.
  • Usahakan hp masih memiliki sisa baterai setidaknya yakni 50%
  • Matikan hp agan
  • Kemudian silahkan agan tekan Tombol Volume Atas (+) lalu Tekan Tombol Power
  • Tekan kedua tombol sampai timbul logo Advan lalu silahkan lepaskan kedua tombol tadi. Akan timbul santapan menyerupai gambar dibawah
  • Setelah itu silahkan tekan Tombol Volume Atas satu kali sampai timbul opsi santapan menyerupai gambar dibawah
  • Pilih wipe data/factory reset didalam santapan factory reset lalu silahkan pilih yes delete all bla bla
  • Terakhir pilih reboot sytem
  • Done
Silahkan agan tunggu proses restart/booting Advan s4x. Biasanya memang sedikit lebih usang dari biasanya, silahkan tunggu sampai menyala.

Read:  Cara Menangani Sinyal Hilang (Fix Signal) Advan I5c Lite Tested Gratis

Setelah menyala silahkan agan setting layaknya hp gres pertama kali keluar dari kotak. Selesai.


Sumber https://rickyflash.blogspot.com/

Next Post

Cara Flash Firmware Samsung S5 G900i Bahasa Indonesia

Cara Flash Install Ulang Firmware Android Marshmallow Samsung Galaxy S5 G900i Bahasa Indonesia– Samsung Galaxy S5 G900i merupakan produk Smartphone Flagship Samsung yang dirilis tahun 2014 dan sudah tidak boleh produksinya. Meskipun produksinya sudah tidak boleh secara resmi, Samsung tetap memperlihatkan sokongan perangkat lunak gres dengan meluncurkan Firmware Marshmallow (sebelumnya […]
Cara Flash Firmware Samsung S5 G900i Bahasa Indonesia