Cara Bypass Frp Lock Akun Google Pada Xiaomi Redmi 3 (Ido) Tested

Sarah Lea


 – Pada potensi kali ini admin akan menerangkan wacana cara menangani akun google, bypass FRP lock Xiaomi Redmi 3 (Ido). Factory reset protection (FRP) ialah fitur gres yang dibentuk oleh Google pada perangkat android, FRP ialah kenaikan bantuan yang diberikan terhadap pengguna android untuk argumentasi keamanan. FRP lock umumnya ditandai dengan adanya seruan untuk memasukan password email akun google yang sudah disinkronisasi pada perangkat android. Hal tersebut umumnya terjadi setelah melakukan factory reset (kembali ke pengaturan awal).

Bypass FRP lock akun google yang mau admin jelaskan menggunakan file bypass FRP yang khusus dibentuk untuk menangani FRP lock akun google. Ukuran filenya sungguh kecil sekitar 1 MB, tetapi kemampuannya sungguh luar biasa. Caranya cukup mudah dipraktekan, baik untuk pemula maupun pengalaman service. Perlu diketahui, panduan ini khusus untuk menangani FRP lock akun google, bukan untuk akun Mi Cloud, untuk Mi Cloud klik LINK INI. Oke tidak usah panjang lebar lagi pribadi saja anda download bahannya dan ikuti sesuai tutorialnya di bawah ini.

Bahan :
– Driver Qualcomm
– File FRP Redmi 3 (Ido)
Password: Konfirmasi via WA 083100426211 fast respon
Cara Eksekusi :

– Download dan ekstrak semua file diatas
– Install driver qualcomm sampai selesai, kemudian resart pc/laptopnya
– Matikan Hp nya, kemudian masuk mode EDL dengan cara test poin, bongkar kesing belakangnya dan peroleh titik test poin nya seumpama ini :

Rahasia

Hubungkan kedua titik kuning tersebut menggunakan pinset sambil menghubungkan Hp dengan pc/laptop menggunakan kabel data, tahan beberapa detik kemudian lepaskan pincetnya, pada Device Manager terlihat Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 seumpama ini: 

Read:  Cara Menangani Lupa Pola/Pin Dan Frp Akun Google Oppo F3 (Cph1609)

– Selanjutnya buka folder FRP yang sudah di ekstrak tadi

– Lalu Jalankan file FRP-Ido

– Ketik 1, kemudian teken enter
– Tunggu hingga proses selesai, ditandai dengan adanya tulisan Finish
– Setelah selesai, cabut kabel data dan nyalakan Hp seumpama biasa 
Lihat hasilnya… Selamat akun google pada perangkat ponsel pandai anda sudah hilang, kembali wajar seumpama semula.

Sekian yang sanggup admin sampaikan perihal cara menangani akun google, bypass FRP lock Xiaomi Redmi 3 (Ido). Semoga postingan tersebut bermanfaat bagi admin pribadi maupun anda pembaca. Jangan lupa comment dan share ya… Terimaksih.
Note :
– File terproteksi password berbayar dan terjangkau
– File sanggup digunakan berkali-kali dan tidak menghasilkan rugi
– Pahami sebelum eksekusi, and do with your own risk

Tag : cara remove, bypass, unlock, FRP lock, google account, Xiaomi, Redmi 3, ido

Next Post

2 Cara Screenshot Vivo Y12 Termudah

Cara Screenshot Vivo Y12 – Fitur menangkap layar pada suatu ponsel cerdas sanggup dibilang cukup penting kegunaanya. Misalnya di saat sedang melaksanakan transaksi online atau transfer bank lazimnya kita memerlukan yang namanya bukti pengiriman. Nah di saat tidak ada struk maka kita sanggup mempergunakan fitur screenshot ini untuk dijadikan selaku […]
2 Cara Screenshot Vivo Y12 Termudah