Windows Cannot Print With the Current Printer Setup
Microsoft Word adalah software pengolah kata populer yang dikembangkan oleh Microsoft. Aplikasi ini muncul dengan banyak fitur yang membantu anda membuat dokumen profesional. Setelah membuat dokumen, anda dapat langsung print/mencetaknya dengan memberikan perintah print dari Give-and-take. Namun beberapa pengguna mendapati bahwa fitur print di Word tidak berfungsi seperti yang diharapkan. Menurut mereka, setiap kali mereka memberikan perintah print dari Microsoft Word, mereka menerima pesan fault
We cannot impress because there doesn’t seem to be a printer installed. Jika anda juga mengalami masalah seperti itu di Word, maka beberapa solusi perbaikan yang disediakan dalam artikel ini akan membantu anda memperbaiki masalah tersebut.
Tidak Dapat Print dari Microsoft Word
Saat anda mengalami error
We couldn’t print because there doesn’t seem to be a printer installed
di Word untuk pertama kalinya, restart komputer anda dan periksa apakah masalahnya telah diperbaiki. Terkadang, masalah diperbaiki hanya dengan me-restart komputer. Salah satu kemungkinan penyebab masalah terkait printer adalah masalah koneksi antara komputer anda dan printer. Periksa apakah anda dapat print dari software lain. Jika ya, maka masalahnya terkait dengan Microsoft Word. Jika anda tidak dapat print dari software lain, maka periksa koneksi printer anda. Hapus printer anda dan tambahkan kembali untuk memperbaiki masalah.
Memperbaiki Word Fault We cannot print considering in that location doesn’t seem to exist a printer installed
Anda dapat mencoba beberapa metode perbaikan berikut ini untuk menyelesaikan masalah ini.
one. Update Microsoft Role
Masalah dapat terjadi jika anda menggunakan versi aplikasi yang out of date. Sebelum mencoba yang lain, saya sarankan anda mengupdate Microsoft Function secara manual dan melihat apakah itu membantu. Anda dapat mengupdate Part dengan meluncurkan plan Role apapun, seperti Excel, Word, PowerPoint dan lainnya. Untuk melakukannya, ikuti langkah-langkah berikut ini.
- Di jendela aplikasi Office apapun, klik tab
Dwelling
dan klik
Account
di console kiri.
- Sekarang, klik bill of fare drop-down
Update Options
dan pilih opsi
Update Now.
- Setelah itu, Function akan memeriksa update yang tersedia, kemudian mendownload dan menginstalnya.
2. Impress Menggunakan Program Office Lain
Anda juga dapat mencoba perbaikan sederhana ini. Tutup Microsoft Give-and-take dan buka program Role lainnya, misalnya Microsoft Excel. Buat spreadsheet baru atau buka yang sudah ada. Sekarang, impress spreadsheet dari Excel dan lihat apakah anda mendapatkan error yang sama seperti di Give-and-take. Jika tidak, tutup Microsoft Excel dan buka Microsoft Word. Sekarang, berikan perintah print dari Word. Lihat apakah error terjadi kali ini.
3. Jalankan Microsoft Word dengan Hak Ambassador
Perbaikan lain untuk dicoba adalah menjalankan Microsoft Word dengan hak ambassador. Langkah-langkah berikut akan membantu anda menjalankan Microsoft Discussion dengan hak administrator:
- Buka Start Menu dan temukan Microsoft Discussion.
- Kemudian
klik kanan
pada
Microsoft Give-and-take
dan pilih
Run as Administrator.
- Jika ini memperbaiki masalah anda, makaklik kanan
pada
shortcut Word
dan pilih
Open file location.
- Selanjutnya,
klik kanan
pada
Discussion
dan pilih
Backdrop.
- Di jendela Properties, alihkan ke tab
Compatibility.
- Selanjutnya,
beri ceklist
pada opsi
Run this program as an ambassador.
- Terakhir klik
Apply
dan
OK
untuk menyimpan perubahan.
Mulai sekarang, ketika anda membuka Discussion, itu akan di jalankan dengan hak administrator. Ini untuk menghindari fault yang sama terjadi lagi saat anda menerapkan perintah print. Namun jika dengan menjalankan Word dengan hak admin tidak membantu, maka lanjutkan ke solusi berikutnya.
4. Ubah Printer Default Anda
Masalah terkait printer dalam aplikasi Microsoft Role dapat diperbaiki dengan mengubah printer default. Fault
We couldn’t impress because there doesn’t seem to be a printer installed
mungkin terjadi karena Word tidak dapat mengakses printer default anda. Dalam kasus seperti itu, ubah printer default anda dan lihat apakah ini memperbaiki masalah. Cobalah untuk menjadikan printer virtual, seperti Microsoft XPS Document Author sebagai printer default anda.
5. Periksa Add-in yang Bermasalah
Salah satu kemungkinan penyebab masalah adalah add-in yang bermasalah. Untuk memeriksa ini, nonaktifkan add-in yang diinstall di Word satu per satu dan print dokumen setelah menonaktifkan setiap add together-in. Proses ini akan memakan waktu tetapi anda akan dapat mengidentifikasi add-in yang bermasalah (jika ada).
Untuk menonaktifkan add-in di Word, ikuti langkah-langkah berikut dibawah ini.
- Buka aplikasi Office Word.
- Kemudian klik
File
dan pilih
Options.
- Di jendela Options, klik
Add-ins
di panel kiri.
- Selanjutnya, ubah opsi
Manage
ke
COM Add-ins
dan klik
Become.
- Pada jendela COM Add together-ins yang muncul,
hapus ceklist
pada kotak
add together-in
yang ingin anda nonaktifkan dan klik
OK.
- Setelah itu, coba lakukan print dokumen dari Discussion.
- Jika gagal, ulangi lagi langkah diatas hingga anda berhasil menemukan Add together-ins yang bermasalah.
six. Pecahkan Masalah dalam Clean Kick
Salah satu kemungkinan penyebab masalahnya adalah aplikasi background pihak ketiga yang saling bertentangan. Untuk memeriksa apakah ini menjadi penyebabnya, maka anda harus
memecahkan masalah komputer anda dalam Make clean Kicking. Dalam Clean Boot, Windows diluncurkan hanya dengan service dan aplikasi penting. Semua aplikasi dan service lain tetap dinonaktifkan.
Setelah memulai komputer anda dalam Clean Boot, luncurkan Microsoft Word dan print dokumen anda. Lihat apakah itu menampilkan pesan error yang sama atau tidak. Jika tidak, maka aplikasi background yang menyebabkan masalah. Untuk mengidentifikasi aplikasi tersebut, aktifkan beberapa aplikasi yang dinonaktifkan dan restart komputer anda dalam mode normal. Sekarang luncurkan Discussion dan print dokumen anda. Lihat apakah anda menerima pesan error atau tidak. Jika ya, maka salah satu aplikasi yang baru saja anda aktifkan adalah pelakunya.
Sekarang, nonaktifkan aplikasi startup satu per satu dan print dari Word setelah anda menonaktifkan setiap aplikasi. Ini akan membantu anda mengidentifikasi aplikasi yang bermasalah. Setelah anda menemukannya, pertimbangkan untuk menguninstallnya.
vii. Perbaiki Office
Jika beberapa file Office rusak, maka anda akan mendapatkan fault yang berbeda di program Role yang berbeda. Jenis masalah seperti itu dapat diperbaiki dengan memperbaiki Part. Jalankan Quick Repair dan lihat apakah itu membantu. Jika Quick Repair tidak memperbaiki masalah, jalankan Online Repair.
- Buka
Command Panel
dengan menekan tombol
Win + R, kemudian ketik
control
dan tekan
Enter.
- Di jendela Control Panel, klik
Uninstall a Program
di bawah bagian
Programs.
- Selanjutnya klik Microsoft Part dari daftar program yang muncul di jendela dan klik
Modify.
- Utilitas Microsoft Function Repair akan terbuka. Pertama, pilih
Quick Repair. Konfirmasikan prosesnya dan tunggu beberapa saat hingga selesai.
- Jika tidak membantu, jalankan
Online Repair.
Jika anda menggunakan Microsoft 365, anda dapat
memperbaikinya menggunakan Command Prompt.
8. Uninstall dan Install Ulang Office
Jika tidak ada solusi di atas yang memperbaiki masalah anda, maka anda dapat
menguninstall aplikasi
Part secara manual atau menggunakan
Microsoft Part Uninstall Tool, kemudian menginstalnya kembali. Tergantung pada jenis aplikasi Part (Office 365, aplikasi Microsoft Office individual) yang diinstall pada system anda, proses uninstall tidak sama.
Semoga membantu anda! Anda kemudian dapat membaca artikel saya lainnya tentangcara menggunakan versi control line dari Microsoft Back up and Recovery Assistant
atau
cara menambahkan video YouTube atau video offline ke dokumen Give-and-take.
Sekian artikel saya kali ini, semoga bermanfaat dan membantu anda dalam memperbaiki Word error
Nosotros cannot print considering there doesn’t seem to be a printer installed
di Windows 10 atau Windows eleven anda. Jangan lupa tinggalkan komentar anda dibawah ini untuk berbagi pemikiran serta pengalaman anda dalam mengikuti tutorial ini. Terimakasih dan GBU.
BERSATU LAWAN COVID-19!!