Warna Kuning Tidak Keluar Pada Printer Canon Mp287

Warna Kuning Tidak Keluar Pada Printer Canon Mp287

KASKUS

https://due south.kaskus.id/e3.1/images/layout/dwelling-logo-n.png

51

244

https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009934469/assist-cara-mengatasi-tinta-warna-tidak-keluar-pada-printer-canon-ip2770

[Aid] Cara Mengatasi Tinta Warna Tidak Keluar Pada Printer CANON iP2770

Juragan2 sekalian ane mau minta tolong nih,, gimana ya caranya memperbaiki catridge yang tidak mengeluarkan salah satu tinta warnanya pada printer CANON iP2770??

masalah yang 1 alami tinta warna biru ga bisa keluar (tersendat mungkin), sedangkan merah & kuning bisa gan… mohon banget ya solusinya
emoticon-Turut Berduka

terima kasih atas bantuannya juragan2 sekalian
emoticon-Angkat Beer

Kemungkinan Tinta birunya sdh kering Gan…
coba dulu diberi beberapa tetes air panas… CMIWW

Quote:

udah ane tes celupin ke air hangat gan.. tetap masih kaga bisa keluar
emoticon-Frown

mohon dibantu gan
emoticon-Frown

emoticon-Sundul Up

Kemungkinan tidak jalannya tinta di dalam selang disebabkan ada kebocoran sehingga udara masuk…coba di cek knee nya gan yg masuk ke cartridge….terus coba disedot pake suntikan/mulut supaya tinta naik ke ujung selang baru di masukan kembali ke cartridge…kl dah nyampe ujung tintanya selang dijempit

Trouble sama kaya punya 1. uda dua kali ganti cadtrid. setelah di pake beberapa waktu penyakit selalu kambuh, salah satu warna macet, kadang biru muda kadang pink muda
emoticon-Frown

belum ada yang tahu jawabannya?

Quote:

solusinya si diganti gan…soalnya kalo tinta udah kering mau direndem air panas tetep aja kata orang venett* si gitu gan
emoticon-Blue Guy Smile (S)

Quote:

kalo punya saya pake infus. warna kuning gak mau keluar nih. sebelumnya warna kuning bisa ngeprint garis putus-putus. lama-lama malah gak keluar sama sekali tintanya.

Bawa ke tempat servis untuk di cuci caput
emoticon-Smilie

Dibongkar atuh, klo ga dibongkar ga bisa

-beli aja cairan penghancur sumbatan tinta, di toko komputer ato di bengkel
printer biasanya jual.

-kl sdh tar beli tinta refill yg mengandung pelumas spy tdk mudah terjadi
penyumbatan di head print.

Solusinya begini Gan……..

Copot cartridgenya lalu ambil tisue tempelkan tisue pd caput klu smua warna/ tiga2nya keluar pd tisue lalu dipasang lagi ttp salah satu warna tidak keluar ktika ngprint berarti cartridge dah rusak, solusinya harus ganti baru.
mengingat cartridge klu dah rusak sama skali tdk bs diservice.

ttapi klu ditisue ada yg tdk kluar salah satu warnanya berati kendalanya ada yg nyumbat/kering ini yg msh bs dbenerin/ (Make clean).
semoga membantu……………….

Lem biru

Quote:

Ane juga sama gan d rumah tue.
Payah warna biru gk mau keluar,
padahal ni printer lumayan bagus tapi ada aja penyakitnya..
waktu i nyoba bnrin sih pake LEM BIRU aja gan,

LEM BIRU (LEMpar Beli yang baRU)

\temoticon-Ngakak\temoticon-Ngakak\temoticon-Ngakak\temoticon-Ngakak

\temoticon-Angkat Beer

Cheers duLu ah gan !!!!

coba dulu gan pake aquadest

coba digoyang2 gan
biar bisa
oke

thanks gan, mantap pengetahuannya sangat berguna

Quote:

kebanyakan produk canon, warna tidak bisa bagus,kl hitam memang awet, coba di rendam pakai cleaner pembersih catridge,

Warna Kuning Tidak Keluar Pada Printer Canon Mp287

Check Also

Ampun Reset Kedap Kedip Pada Printer Epson L350

Ampun Reset Kedap Kedip Pada Printer Epson L350

Ampun Reset Kedap Kedip Pada Printer Epson L350 Seperti yang kita ketahui, penggunaan printer tentunya …