Viral Tiktok Nurul Hidayah Bikin Geger Warganet

Joss

Read Time2 Minute, 34 Second
Berita terkait mengenai artis tiktok yang sedang viral Viral tiktok Nurul Hidayah bikin geger Warganet

Entah apa yang merasukimu kak, sampe segitunya bikin video tiktok demi viral disosial media. Pada tanggal 8 maret kemarin akun sosial media saya khususnya facebook berbagai membahas mengenai topik kak nurul ini, namun saya kebingungan kenapa banyak orang yang membicarakanya bahkan ada yang membuatnya menjadi konten meme comic.

Karena ingin tau kesudahannya saya melaksanakan pencarian di beberapa situs berita, dan ternyata memang benar adanya kak nurul yaitu seorang pengguna aktif tiktok yang tengah viral ketika ini berkat videonya yang menampilkan hal tak wajar. Banyak orang berlomba-lomba memanfaatkan hal ini untuk mencari laba atau sensasi semata.

Youtuber bahkan blogger berlomba-lomba menciptakan artikel yang membahas perihal kak nurul hidayah ini, bahkan situs media isu sekalipun sempat menciptakan artikel perihal topik ini. Gak tanggung-tanggung, tribun menciptakan dua buah artikel untuk mendapat banyak viewer.

Trending di google dan facebook
Kata kunci pencarian google “nurul hidayah” sempat trending beberapa hari belakangan ini di google, facebook juga trending kok akan tetapi beda, facebook banyak dibanjiri dengan konten meme comic dan shitposting yang membahas kak nurul. Banyak orang yang memanfaatkan kesempatan ini ada yang saling membuatkan ada pula yang memanfaatkan momen ini hanya untuk mencari sensasi.

Sebelumnya tiktok juga pernah digegerkan dengan beredarnya video anak kost yang menampilkan latar belakang tidak wajar. Namun pada kesudahannya keempat cukup umur tersebut diamankan oleh petugas, mereka berada di sebuah hotel dan bermain tiktok disana.

Banyak warganet yang berkomentar sangat menyayangkan insiden ini, entah kenapa sanggup viral dan siapa yang menjadi dalang dibalik semua ini. “Sayang kak nurul bagus tapi kelakuanya jelek” kata seorang warganet yang berkomentar di postingan lambe turah. Namun ada juga yang ingin tau dengan agresi yang dilakukan oleh pengguna tiktok ini, walaupun sudah usang masih banyak yang mencarinya sampai ketika ini.

Saya juga punya rasa ingin tau bagaimana aksinya, namun saya sudah kapok dimainin sama anak pengguna facebook yang menunjukkan saya link file zip. Didalamnya terdapat video lantunan lagu tulil firdaus, siksa kubur, dan hantu terekam kamera.

Baca juga :

Jika kau mengetikan kata kunci nurul hidayah tiktok atau nurul hidayah zip terlihat berbagai artikel yang sedang membahasnya. Bahkan youtuber sekalipun pernah membahasnya, akan tetapi konten tersebut hanya sebatas isu saja tidak berisikan apa yang ada sebenarnya.

Akun tiktok dengan ID nrlhdyh00 mungkin sudah dinonaktifkan oleh pihak tiktok alasannya sudah melanggar anutan komunitas. Diindonesia sendiri sudah sangat ketat peraturanya, apalagi media umum dari negara tirai bambu itu beroperasi diindonesia sudah niscaya kereka harus tunduk dan patuh terhadap aturan yang berlaku diindonesia.

Saya berdoa biar kasus ini lebih cepat selesai dan semua media yang hanya untuk mencari laba semata sanggup tidak boleh peredaranya, alasannya sebentar lagi kita akan menyambut bulan ramadhan. Saat ini memang beberapa media sudah menghapus konten tersebut, bahkan kata kunci nama pemain tiktok tersebut sudah dibann oleh beberapa layanan media.

Penasaran? lihat disini info lengkapnya.

Tags : Artikel ini sudah dibaca sebanyak 7.5kkali, sebentar lagi kita akan menyambut iklan marjan, susu kental manis, dan kain sarung wadimor hehehe. Tapi artikel ini tidak disponsori oleh itu ya kak Uwuh…..

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Cara Kondusif Bermain Facebook

Facebook merupakan platform sosial media terbesar yang paling banyak digunakan. Seiring mudahnya mengakses internet dan perkembangan teknologi smartphone hampir semua orang didunia memakai facebook. Bahkan ada yang menghabiskan waktunya berjam-jam hanya untuk bermain facebook. Facebook bukan sekedar platform jejaring sosial saja tetapi juga merupakan media bisnis dimana orang sanggup menjual […]