Viral Di Twitter Seorang Siswi Mainin Oleh Teman Sekelasnya

Joss
Read Time3 Minute, 3 Second
Viral Siswi dijahilin dimainin sama temanya Viral di twitter seorang siswi mainin oleh sahabat sekelasnya

Tampaknya kita harus benar-benar mengawasi apa yang dilakukan oleh belum dewasa kita, kejahatan s**s*ual sudah semakin menjadi-jadi ketika ini bahkan bisa menyaingi perkara virus corona. Banyak anak muda kita yang terpengaruhi dengan konten konten menyerupai ini yang bukan berasal dari negara kita sendiri.

Sebelum ada jaman hanphone kita tengah asik bermain lempar batu, rumah-rumahan, main karet tali tambang. Sekarang acara itu digantikan oleh ponsel android seperti seorang raja yang kemana saja selalu dibawa. Bahkan tiap hari diperhatiin mulu, dimainin mulu. Saya juga cemburu sama android, kok saya yang ganteng handsome malah diduain oleh ponsel android.

Sebenarnya video viral yang satu ini sudah terjadi beberapa waktu lalui disekolah dan pernah dibgikan oleh akun berjulukan masakan ringan cantik manis (twitter), dimana ada seorang remaja yang sedang dipermainkan oleh 4 orang temanya dengan tindakan yang sangat memalukan.

Dan lebih mirisnya lagi salah satu sahabat mereka perjaka juga ikutan bermain, kalau cewek tidak terlalu problem ya. Lah ini perjaka juga ikutan malahan bikin hati kita terasa tersentuh, jujur saja saya juga tidak bisa terima kalau ada di posisi dia. Jangankan diposisi beliau videonya beredar di media umum saja saya tidak suka, beberapa ada yang saya laporkan biar dihapus.

Ya itu memang benar, lantaran saya tidak suka kalau video tersebut ditonton oleh anak kecil apalagi adik-adik saya. Saya nggak mau insiden menyerupai itu terjadi pada adik saya, saya orangnya selalu takut akan dosa, makanya saya selalu menghindari dari kelakuan jelek yang bisa saja terjadi di jaman kini ini. Kemarin saya sempat menontonya namun hanya sesaat dikarenakan jaringan internet saya sangat lemot sekali.

Pada pagi hari ini ketika saya ingin mengakses kembali postinganya ternyata sudah dihapus, tetapi kemarin sempat mengambil beberapa capturenya dari twitter.

Video ini sempat ramai dikomentari warganet di twitter namun selang beberapa hari videonya dihapus. Ya memang begitulah sistemnya hapus upload-hapus upload, masyarakat seolah olah tidak kapok dengan hukuman yang diberikan kalau terjadi hal fatal.

Di kurun kini memang sangat canggih sekali, apapun bisa kita rekam dengan memakai hp android. Kaprikornus buat kita samua harap berhati-hati dengan kecanggihan teknologi 4.0 ini

Beberapa hari terakhir ini saya melihat berbagai anak remaja yang menggemari konten yang bukan berasal dari negara indonesia ini, bahkan di suatu grup facebook konten menyerupai ini dikemas dalam bentuk meme comic dan shitpost.

Kali ini saya memang tidak menyimpan cadangan arsip file maupun videonya menyerupai video ka nurul hidayah yang trending viral di tiktok kemarin, yang saya sempat mengganti beberapa link lantaran videonya dihapus di twitter.

Menurut saya dampak ini disebabkan lantaran kecanduan bermain gadget dan tidak terbatasnya kanal sosial media yang dimainkan oleh remaja jaman sekarang. Seperti yang kita ketahui bahwa, salah pergaulan maka kitajuga bakalan melaksanakan hal yang salah. Buat para pembaca setia saya kasih tips bagaimana caranya biar terhindar dari insiden menyerupai yang saya ceritakan diatas.

Cara Menghindari diri dari perbuatan yang memalukan

    1. Batasi waktu bermain ponsel, sebaiknya jangan gunakan sosmed terlalu sering
    2. Selalu rajin ibadah mendekatkan diri kepda Allah, pasti Allah bakalan menjauhkanmu dari perbuatan dosa.
    3. Sebelum melaksanakan tindakan, pelajarilah terlebih dahulu dampak dan alasannya ialah yang akan muncul bila dilakukan. (Saya rasa insan paham mana yang baik dan mana yang buruk)
    4. Jaga pandangan dan hati, jangan biarkan kita memandang hal-hal negatif yang bisa menjerumuskan kita ke dalam dosa.
    5. Buatlah aktifitas yang positif, bila kau bermain internet gunakan untuk mengkses internet positif menyerupai membaca berita, ngeyoutube, nontom drama dsb

.

Mungkin cuma itu yang bisa saya berikan untuk menanggapi betapa memalukanya hal yang dilakukan siswi itu. Bermain boleh tetapi permaian itu ada batasnya, kalau sudah melampaui batas maka berati setan telah berhasil menggodamu masuk ke dalam lembah dosa.

Baca gosip viral lainya? lihat disini gosip lengkapnya.

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Vivo Y81 Galat Kamera, Tidak Sanggup Menyambung Ke Kamera Solusi

Brand: Vivo y81 Problem: Tidak sanggup menyambung ke kamera Solusi buka kaleng dipinggir kamera depan menyerupai y91 juga kasusnya,,cek kapasitor dengan multitester dan ternyata yg tandai warna merah itu yg short.lalu aku cabut eh tampil kamera. Semoga bermanfaat guru ku maaf teknisi muda

Subscribe US Now