Update Xiaomi Redmi S2 Ke Miui 10 Global Stable Rom

Sarah Lea

Cara Update Xiaomi Redmi S2 ke Miui 10 Global Stable Rom – Seperti yang kita tau bahwa belum usang MIUI sudah menjalankan update model 10 secara sedikit demi sedikit dari tipe ke tipe lainnya.

Rahasia
Jika pada model MIUI 9 sebelumnya Xiaomi sudah menerapkan beberapa keistimewaan menyerupai Multi-Windows, Hemat Baterai dan keistimewaan yang lain yang tidak sanggup admin sebutkan satu persatu.
Pada MIUI 10 ini Xiaomi sudah menaikkan lagi peformanya, beberapa diantaranya adalah, Manajemen RAM yang bagus, kecerdasan buatan, daya tahan baterai yang lebih baik lagi dan lain-lain.
Namun sungguh disayangkan memang, untuk beberapa ponsel di sekarang ini belum sanggup update secara otomatis. Yang memiliki arti mau tidak mau mesti menjalankan update secara manual.

Update MIUI 10 Redmi S2 Tanpa PC

Bagi agan yang memang bertujuan untuk menjalankan update, aku sarankan untuk apalagi dulu menjalankan backup data yang dirasa penting. Sebab ada kemungkinan sehabis menjalankan update beberapa file akan terhapus secara otomatis.
Baiklah pribadi saja kita mulai tutorialnya.
  • Pastikan baterai Xiaomi Redmi S2 mencukupi, sekurangnya sudah terisi minimal 60%
  • Sekarang Download rom Xiaomi Redmi S2 Miui 10 Global Stable
  • Setelah download pindahkan rom tersebut ke memory internal ke folder downloaded_rom  (Jika folder tersebut tidak ada, anda juga sanggup memperbesar atau membuatnya)
  • Setelah itu, pastikan perangkat Xiaomi Redmi S2 sudah terkoneksi jaringan internet
  • Buka Aplikasi “Updater” atau  “Pembaharuan
  • Kemudian klik pada “tiga titik” di pojok kanan atas, pilih “Choose update package“, kemudian pilih file rom Xiaomi Redmi S2 Miui 10 yang sudah di masukkan tadi ke dalam “downloaded_rom” dan klik Ok, menyerupai pada gambar dibawah ini
  • Tunggu proses upgrade Xiaomi Redmi S2 hingga 100%
  • Setelah simpulan pilih “Erase and update” (Jika keluar menyerupai ini sudah niscaya anda mesti backup data-data dan aplikasi-aplikasi penting di memory internal alasannya yakni data dan aplikasi tersebut terhapus)
  • Sekarang tunggu Proses restart untuk menjalankan upgrade Xiaomi Redmi S2 ke Miui 10 hingga selesai
  • Proses upgrade Xiaomi Redmi S2 ke Miui 10 memerlukan waktu sekitar 15 menit
Setelah simpulan Xiaomi Redmi S2 Update ke Miui 10, Sekarang Xiaomi Redmi S2 akan keluar santapan menyetel ulang telepon sebelum anda sanggup menggunakan perangkat Xiaomi Redmi S2 untuk kebutuhan, menyerupai menegaskan bahasa yang ingin digunakan, menegaskan zona waktu, silahkan anda ikuti saja sesuai yang sudah tertulis di touchscreen Xiaomi Redmi S2 hingga selesai.

Read:  Download Mi Account Unlock Files For Redmi 6A, Redmi 6, Redmi 6 Pro, Redmi Note 6 Pro, Poco F1, Redmi Note 7 & Redmi Note 7 Pro


Sumber https://rickyflash.blogspot.com/

Next Post

Cara Upgrade Android Samsung J7 Prime Ke Oreo 8.1 Stable

Cara Upgrade Android Samsung J7 Prime ke Oreo 8.1 Stable – Pada artikel sebelumnya sudah share Cara upgrade Android Samsung J7 Prime SM-G610F/DS ke Nougat 7.0 dengan beberapa cara alternative yang dapat kau pilih. Kali ini saya mau share lagi bimbingan instalasi Custom ROM Android Oreo pada Samsung J7 Prime […]
Cara Upgrade Android Samsung J7 Prime Ke Oreo 8.1 Stable