Tv Polytron Sukar Start? Ini Solusinya

Sarah Lea
Rahasia
Belum usang ini kami mendapat duduk urusan pada tv Polytron sukar start, terutama untuk versi tabung, kerusakan menyerupai ini serempak lazim terjadi dan mencakup gampang untuk diperbaiki, kami akan membagikan pengalamannya disini.

Beberapa hari yang kemudian ada konsumen yang mengontak kami, mereka menyampaikan memiliki duduk urusan pada tv Polytron tabung dirumahnya, mereka bilang sebelum pindah rumah tidak pernah ada duduk urusan bahkan tv tersebut sudah berumur cukup lama.

Pengakuannya, fatwa listrik dirumahnya dahulu sering lemah dan semenjak pindah rumah mereka mengoptimalkan daya, mungkin ini penyebab kenapa di saat pindah tv polytron tersebut pribadi bermalasah, dapat alasannya yakni tidak sudah biasa dengan tegangan wajar atau duduk urusan pada unsur lainnya, berikut penyelesaian tv Polytron sukar menyala.

TV Polytron Susah Start

 Belum usang ini kami mendapat duduk urusan pada tv Polytron sukar start TV Polytron Susah Start? Ini Solusinya

Tidak cuma sering terjadi pada tv Polytron saja, duduk urusan kerusakan standby ini biasa terjadi juga pada brand yang lain menyerupai Panasonic, Sharp, Sanyo dan LG, penyebabnya yakni alasannya yakni ada salah satu unsur yang lemah bahkan mati, lazimnya yakni Elco.

Rahasia

Kebetulan TV tersebut masih menggunakan dua IC, bukan IC tunggal, alasannya yakni memang unsur yang rusak sedikit berlainan antara IC tunggal dan yang bukan, tetapi tetap alasannya yakni ada unsur yang lemah yakni Elco, jadi kalau TV Polytron dirumah masih menggunakan IC Tunggal mungkin sedikit berbeda, tetapi permasalahannya sama.

Penyebab TV Polytron Susah Start

Penyebab lazim tv Polytron sukar hidup yang sering terjadi diantaranya yakni lemahnya unsur Elco yang mensupplay daya Osilator Horizontal, lazimnya angka seri pada mesin tvnya yakni C507, dengan ukuran 43uF / 63 volt atau 10uF / 63 volt.

Anda dapat mengukur elco tersebut menggunakan multitester, kalau di saat pengukuran ternyata sudah mati atau lemah, Anda mesti mengubahnya dengan yang wajar dan kami sarankan merubah dengan ukuran yang lebih besar, mudah-mudahan kerusakan ini tidak terulang lagi.

Setelah kami melakukan pengecekan ternyata memang benar elco 507 memang sudah drop, pribadi saja kami ganti dengan ukuran yang lebih besar, dan alhasil tv polytron tersebut tidak sukar start lagi.

Baca Juga: 

Akhir Kata

Demikian penyelesaian TV Polytron sukar start, kami harap Anda dapat memperbaikinya sehabis membaca postingan ini, jangan lupa untuk membaca postingan menawan yang lain cuma disini, atas kunjungan dan dukungannya kami ucapkan terimakasih.

Rahasia
Next Post

Firmware Prince Pc12 Tested 100%

FIRMWARE PRINCE PC12 Hallo kawan dekat flasher. Kesempatan ini saya akan membagikan cara flash PRINCE PC12 atau firmware PRINCE PC12.File saya backup eksklusif dari HP PRINCE PC12 yang baru,sudah saya jalankan uji coba juga dan sukses tanpa kendala. Namun perlu di ingat,seri prince merupakan ponsel pandai yang emmc sungguh beresiko […]
Firmware Prince Pc12 Tested 100%
/* */