Trik Merubah Kuota Videomax Telkomsel Menjadi Kuota Flash Reguler Menggunakan Aplikasi Anonytun.

Sarah Lea
Rahasia
Setelah sekian usang tidak update postingan di blog ini, kali ini saya akan share atau menyebarkan postingan kiat trik mengenai bagaimana caranya agar kita sanggup merubah kuota flash videomax menjadi kuota flash reguler atau flash biasa, agar sanggup kita pakai untuk browsing ke internet memakai banyak sekali macam aplikasi yang kita kehendaki.
Trik yang saya tulis di postingan kali ini, cuma berlaku untuk kartu sim dari operator seluler telkomsel, jadi tidak sanggup di gunakan di provider lainnya. Untuk anda yang memakai kartu sim dari provider lain, insya Allah akan saya berikan kiat triknya juga, tetapi mungkin di lain waktu. Karena di sekarang ini saya masih memakai kartu sim dari provider telkomsel.
Seperti yang kita pahami bahwa, untuk mengakses atau berselancar di internet, kita pastinya memerlukan suatu paket data atau kuota internet agar sanggup terhubung dan masuk ke suatu situs web. Entah itu situs web sosial media atau situs web apapun. Nah, untuk mendapat kuota tersebut, kita mesti berbelanja banyak sekali macam paket yang sudah di sediahkan oleh provider yang bersangkutan. Ada banyak sekali macam paket serta penawaran yang sudah di tetapkan. Mulai dari paket harian, mingguan serta paket bulanan. Nah, di dalam setiap paket flash yang hendak kita beli, terdapat lagi banyak sekali kuota flash yang sudah di bagi-bagi. 
Contohnya di saat kita hendak berbelanja suatu paket flash bulanan dengan besaran kuota kira-kira 5GB. Nah, di dalam jumlah 5GB tersebut masih dipilah-pilah lagi menjadi beberapa bagian. Ada yang dijadikan flash midnight, ada yang jadi flash reguler, dan ada yang jadi kuota videomax. Anda yang memakai kartu dari telkomsel saya pikir bahwa anda sudah sungguh paham dengan seluruhnya ini.

Ada suatu permasalahan yang sering ditanyakan oleh sebagian besar pengguna kartu dari telkomsel ini. Pertanyaannya menyerupai ini: “Bagaimana sih caranya agar kuota videomax sanggup di rubah ke kuota flash reguler?”. Dari pertanyaan tersebut sanggup kita simpulkan bahwa, ternyata kuota videomax yang sudah di menetapkan oleh operator seluler dalam hal ini telkomsel, tidak semua orang bahagia untuk menggunakannya. Sebab kuota videomax ini cuma di peruntukan untuk menonton film lewat aplikasi android menyerupai hooq dan viu saja. Dan tidak sanggup di pakai untuk menjalankan streaming di youtube.

Kasus menyerupai ini yang menghasilkan kuota videomax kerap kali menumpuk hingga bergiga-giga dan tidak di gunakan, alasannya sebagian orang memang membenci untuk menonton film lewat smartphone. Kasihankan jikalau hingga kuota sebesar itu hingga hangus dan terbuang sia-sia. Nah, buat anda yang di sekarang ini memiliki kuota videomax yang menumpuk dan tidak terpakai, anda sanggup menggantinya menjadi flash reguler agar sanggup di pakai untuk browsing dan lain sebagainya. Untuk merubah kuota videomax menjadi kuota flash reguler atau flash biasa, silahkan anda simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Rahasia

Cara Mengubah Kuota Videomax Menjadi Kuota Flash Reguler.

Sebelum kita mulai untuk merubah kuota videomax ke flash reguler, silahkan anda rencanakan apalagi dahulu aplikasi yang hendak kita gunakan. Di postingan kali ini saya memakai suatu aplikasi android merupakan Anonytun. Makara silahkan anda download apalagi dahulu aplikasinya di playstore. Ketik saja Anonytun di kotak pencarian, nanti anda akan mendapatkan aplikasi tersebut.

Sebenarnya  aplikasi untuk merubah kuota videomax ini bukan cuman ini saja, tetapi masih banyak sekali aplikasi yang lain yang sanggup anda gunakan. Disini saya cuma menyediakan triknya memakai aplikasi ini, alasannya menurut saya aplikasi ini sungguh simpel dan muda untuk di gunakan oleh siapa pun tergolong pemula sekalipun. Oke, kita eksklusif saja ke cara settingnya.

Setelah aplikasi tersebut anda download dan install di android anda, maka silahkan anda ikuti tindakan yang ada di bawah ini.

▪️ Buka aplikasi Anonytun yang gres anda install tadi dan tap pada Tiga Titik di pojok kanan atas dan pilih Pengaturan VPN.

▪️ Silahkan slide ke kanan untuk aktifkan suguhan yang ada dan atur angkah di MTU Size dari defaultnya 1400, menjadi 1500.

▪️ Tap pada suguhan STEALTH SETTINGS, atau suguhan pengaturan, kemudian slide kekanan untuk aktifkan.

▪️ Pada suguhan Connection Protocol, disini terdapat beberapa opsi yaitu (TCP, HTTP, SSL). Silahkan pilih SSL dan Connection Portnya kasih 443.

▪️ Pada suguhan Advanced SSL Settings, silahkan slide untuk aktifkan. Setelah aktif, tap pada EDIT SSL SETTING dan centang kedua kotak yang ada.

▪️ Pada opsi Spoof Host isi dengan bug videomax. (prod-api.supersabar.com) dan Spoof Portnya isi dengan 443. Silahkan simpan setelan anda dan coba konek kejaringan.

Untuk lebih jelasnya, coba anda amati screen record yang sengaja saya buat agar teman-teman lebih muda menjalankan pengaturan. Untuk settingan APN serta bug lainnya, silahkan lihat pada deskripsi yang ada di video tersebut.

[Video Milik Pribadi.]

Setelah anda membaca postingan serta menyaksikan screen record yang ada, saya pikir bahwa anda sudah sanggup merubah kuota videomax menjadi kuota flash reguler atau flash biasa. Ada suatu hal yang perlu anda ingat bahwa, sukses atau tidaknya bimbingan ini, kadang tergantung dari posisi atau tempat tempat kita berada. Apabila anda sudah menjajal tetapi belum juga terhubung kejaringn, maka coba laksanakan on off data seluler dan ulangi hingga sanggup terhubung.

Jangan gampang putus asa, coba lagi dan lagi hingga benar-bebar berhasil. Nah, hingga di sini dahulu postingan kali, muda-mudahan trik yang ada memiliki faedah dan berfaedah untuk anda.

Baca Juga Cara Ubah Kuota Videomax Menjadi Flash Reguler Menggunakan Aplikasi KPN Tunel Revolution. 

Rahasia
Next Post

{Benedictor Kagolo}Nokia I Ta-1047 Mtk6735 Frp Nokia Three Da File

Nokia 1 TA-1047 MTK6735 FRP. DA File. Nokia 1 TA-1047 MTK6735 FRP All Box Work. DA File … MIRACLE BOX or CRACK NCK BOX  CLICK HERE LINK TO DOWNLOAD     GOOGLE Sumber https://benphone.blogspot.com/
{Benedictor Kagolo}Nokia I Ta-1047 Mtk6735 Frp Nokia Three Da File
/* */