Tips Memilih Power Supply Untuk Service Hp

Tips Memilih Power Supply Untuk Service Hp




Halo sobat pun kembali sama intelektual pedia, mana tahu ini saya mau menjatah tips bagaimana cara memintal power supply bagi komputer kalian. Komponen ini termaktub adv amat penting bagi komputer kalian, jadi power supply nan terdapat plong komputer kalian berfungsi bagi menyuplai tenaga positif tegangan listrik dan di alirkan ke komponen – komponen lainnya yang terhubung dengan power supply.




Power supply sangatlah berpengaruh pada hardware alias komponen – onderdil lainnya nan terdapat pada komputer. Kekeringan supply tenaga ke onderdil komputer pun akan takhlik komputer kalian berjalan tidak normal. Contohnya sama dengan komputer jinjing restart seorang, hal tersebut bisa tetapi penyebabnya terdapat pada power supply yang lain bagus atau tembelang.




Maka berpunca itu memintal power supply pun harus di perhatikan, tak dasar memintal. Memang lamun power supply yang bagus harga sedikit lebih mahal di banding power supply yang stereotip – biasa saja. Akan tetapi kualitas dari power supply tersebut membuat komputer kita berjalan secara optimal. Sambil saja, mari kita simak
Tips Memilih Power Supply Yang Baik Lakukan Komputer Ia.




Pilih Power Supply Yang Bersertifikasi 80+

Jika anda belum apa itu 80+ nan terdapat lega power supply. Maka, 80+ adalah sertifikasi dari program Ecos Consulting yang mana PSU akan mendapatkan merek 80+ apabila tingkat daya guna berpangkal PSU tersebut di atas 80% puas load tertentu, seperti 20%, 50%, dan 100% dari nilai bahara.


Barang apa pengaruhnya?

Karena 80+ yakni sertifikasi ke-efisienan PSU maka, tingkat seronok pada PSU yang kita gunakan akan berkurang. Bukan doang itu, tagihan listrikpun juga akan berkurang.

Read:  Tutorial Adobe Flash Cs3 Untuk Pemula

Pilih PSU Sesuai Dengan Spesifikasi Komputer Anda

Pilihlah PSU yang sesuai dengan perincisan komputer kalian. Misal, komputer jinjing server memerlukan PSU yang awet buat 24/7 minus mati. Sehingga PSU yang semupakat buat komputer server yakni PSU nan memiliki cooling system nan baik dan rahasia yang cukup.

Model lain komputer gaming, komputer jinjing gaming memerlukan PSU nan memiliki watt tidak sejenis itu samudra, rendah kian 500 watt – 1000 watt. Kalian lagi bisa menggunakan kalkulator power supply secara online, cak bagi menghitung berapa daya nan dibutuhkan agar komputer yang kalian gunakan dapat melanglang secara normal.

Jadi, jangan gunakan PSU yang memiliki watt kurang dari spesifikasi komputer kalian. Pastinya jika komputer jinjing kekurangan resep maka komputer kalian akan mengalami masalah.

Memiliki Kemampuan Yang Ekstra

Active PFC(Power Faction Correction), ini ialah sebuah rangkaian khusus nan berfungsi bagi menakar seberapa efisien konsumsi daya listrik.

Over Voltage Correction, ini yaitu kemampuan power supply untuk mencegah kerusakan komponen yang terhubung karena adanya lonjakan tarikan listrik yang tidak menentu.

Continuous Output, ini merupakan kemampuan menerimakan pusat ketika dibutuhkan. Makara, kemampuan ini membuat listrik kalian irit.

Reduction of Hazardous Substances, ini adalah teknologi yang ramah lingkungan bermaksud untuk meminimalisir sensual bersisa puas PSU alias material berbahaya.

Pilih PSU Yang Bermerk

Apakah merk berpengaruh dengan kualitas PSU? Berpengaruh, ada bilang merk ataupun brand PSU yang kualitas kurang baik. Saya akan cantumkan beberapa list brand atau merk PSU yang kualitas cukup baik semata-mata.
*Kalian dapat menambahkan brand atau merk PSU yang rekomendasi melalui kolom komentar dibawah.

  • Corsair
  • XFX
  • Cooler Master
  • Thermaltake
  • FSP
  • VenomRX
  • Enlight
Read:  Windows 7 Ultimate 64 Bit Crack

Mempunyai Label Spesifikasi PSU

Dengan adanya keunggulan spesifikasi power supply, maka kita dapat menge-test spesifikasi power supply tersebut apakah spesifikasi nan tertera plong label tersebut sesuai alias tak.

Berat PSU

Rumpil PSU kembali berpengaruh puas kualitas PSU. Galibnya PSU yang berkualitas cenderung kian berat, karena PSU yang berkualitas memperalat bahan – bahan nan lain halal atau dapat kita tutur menunggangi target yang bagus. Ataupun tembaga yang terdapat pada kawat kian lebat berusul power supply lazim dan menggunakan kapasitor nan lebih banyak. Lain hanya itu, PSU yang berkualitas menggunakan
Cable Sleeving
maupun kabel pelindung yang berbentuk seperti ambai.

Cukuplah, beberapa tips di atas adalah memilih power supply yang baik bagi komputer kalian.

Terima belas kasih sudah membaca artikel saya, mudah-mudahan artikel ini boleh berjasa bakal kalian dan saya. Kalian dapat membagikan artikel ini kepada antiwirawan – kutub kalian di sosial sarana melalui tombol share dibawah.

Tips Memilih Power Supply Untuk Service Hp

Source: http://www.sarjanapedia.com/2018/04/tips-memilih-power-supply-yang-baik.html

You May Also Like