Tidak Punya Pc? Ini Cara Flash Oppo R831k Tanpa Pc

Sarah Lea
Rahasia

Cara Flash Oppo R831k Tanpa PC – Halo gan bagaimana kabar agan semua? Dan untuk agan teknisi, bagaimana servisan masuk hari ini? Semoga kabar sehat dan juga senantiasa dilimpahkan rezeki yang halal dan barokah ya, amin.

Dikesempatan kali ini saya akan kembali meningkatkan suatu panduan ihwal flashing suatu ponsel cerdas gan. Jika agan membaca judul postingan ini maka itulah yang mau saya tuliskan di postingan kali ini.

Smartphone asal China yang satu ini kita juga kian berkompetisi ketat di pasaran khususnya di Indonesia bareng Vivo, Realme, Xiaomi dan juga Redmi pastinya. Tidak bisa disangkal memang bahwa sang Raja di sekarang ini cukup mendapat presing yang sungguh ketat dari brand-brand asal China ini.

Sudah banyak sekali seri Oppo masuk ke Indonesia. Dan salah satu yang menciptakan merk ini digemari banyak orang bukan tidak lain merupakan dengan membawakan spesifikasi yang mumpuni tetapi tetap dibandrol dengan harga yang sanggup dibilang rendah.

 Semoga kabar sehat dan juga senantiasa dilimpahkan rezeki yang halal dan barokah ya Tidak Punya PC? Ini Cara Flash Oppo R831k Tanpa PC

Oppo Neo 3 R831K ini menggunakan prosesor Dual Core yang memiliki kecepatan CPU 1,3 GHz dan di sertai dengan kapasitas RAM sebesar 1 GB, sehingga pengguna akan terhindar dari gangguan ataupun persoalan di saat mengakses banyak sekali santapan utamanya di saat bermail game. Di dukung dengan metode operasi Android Jelly Bean v4.2.1 Oppo Neo 3 R831K ini sanggup memamerkan respon yang cepat. Dalam hal penyimpanan internal Oppo Neo 3 R831K ini sudah disiapkan dengan kapasitas sebesar 4 GB yang masih sanggup diperluas dengan menyertakan micro SD card sampai kapasitas 32 GB.

Dengan menawarkan dual kamera maka lengkap lah kesanggupan Oppo Neo 3 R831K ini, dimana untuk kamera belakang memiliki resolusi 5 MP yang dapat menciptakan gambar pada resolusi 2592 x 1944 pixel dengan sumbangan fitur autofokus serta LED flash. Sedangkan untuk kamera depan di bekali oleh kamera dengan kekuatan 2 MP yang cukup baik dalam menjalankan aktifitas video call. baterai yang digunakan pada Oppo Neo 3 R831K ini merupakan baterai Li-Ion berkapasitas 1900 mAh.

Rahasia

Namun disini kita tidak akan membahas secara rincian ihwal spesifikasi oppo neo 3 ini. Melainkan kita akan membahas ihwal cara flashing oppo neo 3 r831k.

Tutorial Flash Oppo R831k (Neo 3) Tanpa PC

Sama menyerupai ponsel cerdas lainnya, oppo neo 3 ini juga bisa saja terjadi problem pada softwarenya. Seperti lemot, bootloop atau bahkan yang terkadang terjadi merupakan permasalahan lupa contoh maupun pin.

Nah untuk menangani permasalahan software pada Oppo R831K ini sanggup ditangani dengan cara flash ulang. Untuk tutorialnya silahkan agan baca dibawah ini.

  • Pertama pastikan baterai pada ponsel cerdas agan masih setidaknya diatas 50%
  • Kemudian silahkan download firmware oppo r831k
  • Simpan firmware yang sudah di download tadi pada SD Card
  • Selanjutnya silahkan masuk ke santapan Recovery Mode dengan cara, matikan hp oppo agan kemudian silahkan tekan variasi tombol Volume bawah dan Tombol Power secara bersamaan.
  • Untuk memudahkan pengertian agan, silahkan pilih bahasa Inggris
  • Pilih wipe data and cache 
  • Kemudian pilih install from sd

  • Silahkan masukan firmware yang sudah didownload tadi
  • Kemudian silahkan tunggu recovery anda sedang menjalankan flashing
  • Jika sudah tamat silahkan agan pilih reboot
  • Done.

Baca Juga:

Semoga panduan tentang Cara Flash Oppo R831k Tanpa PC ini sanggup memudahkan pekerjaan agan ya. Salam Flasher Lampung.


Sumber https://rickyflash.blogspot.com/

Rahasia
Next Post

5 Kiat Biar Tidak Cepat Jenuh Menggunakan Hape Lama

Produsen hape android nampaknya tidak berbincang waktu lebih usang terhadap kita untuk menikmati ponsel android yang sudah kita beli. Bagaimana tidak, beberapa bulan setelah berbelanja ponsel android modern niscaya akan timbul lagi hape edisi modern yang lebih mutakhir dengan berbincang spek dan fitur yang bikin ngiler. Bagi yang tidak berefek […]
5 Kiat Biar Tidak Cepat Jenuh Menggunakan Hape Lama
/* */