Tested…Cara Aktifkan Fitur Dark Mode Whatsapp

Joss

Read Time2 Minute, 12 Second

Cara Praktis Aktifkan Fitur Dark Mode WhatsApp Tanpa Root – WhatsApp merupakan aplikasi untuk berkirim pesan instan via internet yang tersedia untuk perangkat android dan ios. selain untuk smartphone. Selain perangkat mobile, WhatsApp juga tersedia untuk perangkat PC dan Mac, namun untuk mengaksesnya diharapkan proses scan barcode menggunakan smartphone android atau gawai ios menyerupai iPhone dan iPad.

berbeda dengan aplikasi pesan instan yang lain menyerupai BBM dan Line yang mana untuk menambah kontak kita perlu PIN, WhatsApp lebih simple dimana kita hanya butuh no hape saja yang mana pada ketika pendaftaran diharapkan konfirmasi terkait nomor yang didaftarkan sebelumnya.

Tidak butuh waktu usang untuk menjadi popular, sekarang WhatsApp telah mempunyai lebih dari 1 Miliar pengguna harian dan atas potensi mendatangkan pendapatan tersebut, Facebook membeli WhatsApp bersama dengan Instagram.

Cara Praktis Aktifkan Fitur Dark Mode WhatsApp Tanpa Root Tested...Cara Aktifkan Fitur Dark Mode WhatsApp
Ilustrasi Dark Mode WhatsApp

WhatsApp punya fitur unggulan yang menyebabkannya menjadi aplikasi pesan instan terbaik dan menjadi pilihan semua orang yakni.

Fitur Unggulan Yang Dimiliki WhatsApp Selama Beberapakali Pembaruannya :

  • Mengirim dan mendapatkan pesan teks yang sanggup ditambahi emoji ;
  • Mengirim dan mendapatkan video dan gambar ;
  • Mengirim dan mendapatkan dokumen dalam banyak sekali format ;
  • Menelpon melalui suara, termasuk mengirim pesan bunyi Anda yang sanggup didengarkan oleh akseptor setiap ketika ;
  • Berbagi lokasi memanfaatkan GPS
  • Mengirimkan kartu kontak ;
  • WhatsApp juga mendukung beberapa emoji, namun untuk stiker, WhatsApp tergolong minimalis.

Baru-baru ini Developer WhatsApp menambahkan fitur gres dalam aplikasinya dimana kita sanggup mengubah tampilan latar belakang menjadi gelap menyerupai fitur android pie. Selain merupakan hal baru, fitur dark mode di aplikasi WhatsApp akan menekan penggunaan daya jadi lebih rendah.

Cara Dark Mode di WhatsApp

Seperti yang dilansir dari dari situs wabetainfo, aplikasi WhatsApp dengan fitur dark mode masih dalam pengembangan sehingga tidak sanggup diaplikasikan pada aplikasi WhatsApp regular yang ada di google playstore melainkan hanya ada di edisi WhatsApp beta.

Versi WhatsApp yang support fitur gres ini minimal versi 2.20.13 dengan syarat system operasi minaml android 4.3 Jelly Bean.

Untuk lebih jelasnya, Berikut cara biar pengguna sanggup menggunakan fitur dark mode di WhatsApp :

Langkah pertama untuk sanggup menikmati fitur dark mode ialah Download WhatsApp beta menjadi tipe 2.20.13  atau yang paling gres yakni 2.20.14 di situs APK Mirror.

Setelah file anda download, buka pengaturan pada hape anda kemudian berikan terusan system untuk menginstal aplikasi diluar Playstore (Sumber Tidak Diketahui).

Fitur dark mode sanggup diperoleh dengan mengeklik hidangan setting pada aplikasi WhatsApp beta. Tahapannya  ialah Settings →Chats → Theme → Dark. Tanpa perlu menunggu lama, tampilan WhatsApp bermetamorfosis lebih gelap.

Sebelumnya, pengguna tak perlu khawatir data terhapus ketika mengubah versi WhatsApp. Data dan seluruh percakapan tetap kondusif dan tidak hilang.

Demikian info perihal cara mengaktifkan fitur Mode Gelap (Dark Mode) di Aplikasi WhatsApp, semoga bermanfaat.

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Cara Pasang Twrp Dan Root Samsung Galaxy Note 5 Sm-N9208

Cara Pasang (Instal) TWRP di Samsung Galaxy Note 5 SM-N9208 dan Root Dengan SuperSU Tanpa PC – Yang dimaksud dengan System Recovery Mode pada perangkat Android ialah partisi Bootable khusus yang di dalamnya telah terinstal konsol pemulihan. System Recovery Mode atau Mode Pemulihan System dalam Bahasa Indoneisa berisi bermacam-macam tool […]