Ternyata Belanja Online Di Lazada Itu Menyenangkan.

Sarah Lea
Rahasia
Artikel kali ini merupakan dongeng pangalaman eksklusif saya pada dikala pertama kali berbelanja di online shop dalam hal ini Lazada. Tulisan menyerupai ini intinya tidak begitu penting tetapi sengaja saya buat, untuk menampilkan citra pada teman-teman serta mematahkan mitos yang selama ini meningkat di penduduk awam mengenai segi buruk atau pengaruh negatif kalau melaksanakan belanja atau transaksi secara online di online shop. Kenapa saya katakanakan demikian, lantaran segala sesuatu yang bermitra dengan belanja merupakan uang. Dan duit ini merupakan hasil jerih payah seseorang, sehingga masuk akal dan sungguh manusiawi apabila seseorang takut akan kehilangan duit dari hasil kerja kerasnya tersebut. Apalagi hasil dari jerih payah tersebut hilang tidak berguna jawaban di pakai untuk berbelanja atau bertransaksi di online shop.
Kalau hingga hal menyerupai yang saya gambarkan diatas betul-betul terjadi, pasti saja kita akan merasa sungguh kecewa dan sakit hati. Jangankan orang lain, saya sendiripun niscaya akan mencicipi hal yang sama. Ada beberapa kendala serta argumentasi yang meningkat dikala ini hingga banyak orang yang enggan melaksanakan transaksi belanja secara online. Alasan tersebut di antaranya:
• Takut akan kehilangan uang.
• Barang tidak cocok dengan deskripsi yang ada di situs online shop.
• Barang rusak atau cacat.
• Proses verifikasi pembayaran yang rumit.

Artikel kali ini merupakan dongeng pangalaman eksklusif saya pada dikala pertama kali berbelanj Ternyata Belanja Online Di Lazada Itu Menyenangkan.
Gambar Ilustrasi.

Alasan-alasan menyerupai di atas, menurut saya sungguh masuk akal sebab, saya sendiripun awalnya berpikiran dan mencicipi hal yang demikian. Kenapa? Karena untuk melaksanakan belanja secara online, kedua belah pihak dalam hal ini antara pedagang dan pembeli tidak saling bertemu. Beda halnya dengan berbelanja offline, dimana antara pedagang dan pembeli sama-sama bertatap tampang untuk melaksanakan perundingan hingga menerima suatu kata sepakat, sehingga kedua belah pihak tidak ada yang saling dirugikan. Merujuk dari kenyataan yang ada kini bahwa, tingkat keselamatan untuk berbelanja secara offline lebih terjamin daripada melaksanakan belanja secara offline. Namun untuk berbelanja secara online tidak semua yang kita lakukan itu tidak aman. Tergantung bagaimana keberanian dan kejelian kita untuk memulai.
Nah, berikut ini ada beberapa kiat yang anda dapat pakai untuk berbelanja online. Tips menyerupai ini saya sendiripun melakukannya dan berlangsung sesuai dengan yang saya harapkan.

Rahasia

Tips Belanja Aman Di Lazada.

Seperti yang kita katahui bahwa, ada banyak sekali macam produk yang Di tawarkan oleh banyak sekali macam situs penyedia jasa perdagangan online. Dan di antara produk atau barang yang dipersiapkan tersebut sering kali kita sungguh membutuhkannya, tetapi barang tersebut tidak tersedia di wilayah kita. Maka jalan satu-satunya agar kita dapat mendapat barang yang kita harapkan yakni dengan berbelanja secara online. Hal menyerupai ini sama persis dengan yang saya alami baru-baru ini. Semuanya berawal di saat saya hendak berbelanja suatu produk ponsel cerdas yakni Infinix Note 4 X572, dan ponsel cerdas yang saya maksud disini tidak di jual secara offline. Karena managemen penjualan dari pihak infinix itu sendiri cuma memasarkan produknya secara online, dan kebetulan pada dikala itu cuma Lazada online shop yang menjualnya. Singkat dongeng bahwa mau dan tidak, saya terpaksa berbelanja ponsel cerdas tersebut secara online.

Mengingat bahwa ponsel cerdas yang saya maksud tersebut cuma di jual secara online, maka saya menelusuri internet untuk mencari tau mengenai sistem pembayaran apa saja yang di sediakan oleh pihak Lazada. Dan sayapun menerima banyak sekali macam sistem pembayaran yang di sediakan. Di antaranya :

• COD (Cash On Delivery)
• Transfer Bank/ATM
• Pembayaran melalui Indomaret.
• Kartu kredit.

Nah, dari sekian sistem pembayaran yang ada, saya kesengsem untuk menggunakan sistem pembayaran yang pertama yakni COD (Cash On Delivery). Menurut saya sistem pembayaran menyerupai ini lebih kondusif dan sungguh gampang kita lakukan, lantaran duit untuk mengeluarkan duit pesanan gres akan kita berikan sehabis barang pesanan hingga ke tangan kita. Namun sistem pembayaran menyerupai ini, cuma dapat berlaku untuk wilayah di pulau jawa saja. Nah, yang menjadi urusan bahwa, posisi eksistensi saya di luar pulau jawa. Maka wilayah saya tidak tergolong dalam cakupan sistem pembayaran menyerupai ini. Akhirnya saya mencari penyelesaian untuk tetap menggunakan sistem pembayaran menyerupai ini meskipun eksistensi saya di luar pulau jawa. Nah, penyelesaian atau persepsi gres menyerupai inilah yang hendak saya bagikan disini, muda-mudahan ada yang mau mencoba.

Jika anda merupakan salah satu yang ingin melaksanakan belanja online di lazada dan pingin menggunakan system pembayaran COD, maka anda dapat mempergunakan eksistensi keluarga atau sanak family anda yang kebetulan dikala ini bermukim di pulau jawa. Caranya yakni :

• Sebagai langkah pertama silahkan anda telepon dan minta nomor rekening serta alamat lengkap keluarga anda di pulau jawa. Ini di maksud agar anda dapat melaksanakan transfer sejumlah duit sesuai dengan harga barang pesanan anda.
• Setelah duit di transfer maka silahkan download aplilasi Lazada di Playstore untuk melaksanakan pemesanan. Silahkan ikuti mekanisme reservasi yang ada.
• Pada dikala anda mengisi formulir untuk alamat pengiriman, maka silahkan isi nama akseptor yang terang sesuai KTP yakni nama kerabat atau keluarga anda, serta alamanya juga mesti jelas.
• Tulis juga nomor telepon kerabat atau family anda di formulir agar dapat di hubungi pihak lazada pada dikala pesanan di antar.
• Masukan juga alamat email penerima.
Catatan: Untuk alamat email, silahkan isi dengan alamat email milik anda sendiri. Tujuannya yakni agar anda dapat melaksanakan tracking kepada pesanan anda. Karena umumnya nomor pesanan di kirim melalui email oleh pihak Lazada.
• Pada formulir sistem pembayaran silahkan pilih COD.

Sampai pada tahap ini maka proses reservasi sudah selesai. Silahkan pantau terus kotak masuk email anda untuk memantu proses kepada pesanan anda. Jangan lupa untuk menghubungi keluarga atau family anda mengenai pesanan anda dan minta mereka untuk menawarkan duit pas untuk mengeluarkan duit di dikala kurir tiba menghantarkan pesanan. Biasanya pesanan akan tiba sebelum perhitungan waktu yang di tentukan. Setelah pesanan di terima, silahkan lakukan akad mengenai proses pengantaran ke alamat tujuan anda.

Cara menyerupai ini memang cukup ribet, tetapi menurut saya bahwa tingkat keamanannya lebih terjamin. Bagi anda yang sering melaksanakan belanja secara online, mungkin untuk berbelanja secara online merupakan suatu hal yang muda. Namun bagi yang belum sudah biasa melakukannya, maka akan terasa sukar dan sarat dengan kekhawatiran. Nah, demikianlah artikel saya kali ini, muda-mudahan bermanfaat.

Rahasia
Next Post

Tecno Ra7 Unlocked Firmware 100%

  Download firmware Tecno RA7 Unlocked 100% past times Benedictor kagolo             1:- SOLVE HANG ON LOGO & FRP LOCK               2:- REMOVE FASTBOOT FROM PHONE              3:-REMOVE NETWORK LOCK FROM PHONE             […]
Tecno Ra7 Unlocked Firmware 100%
/* */