Termudah! Cara Hard Reset Asus Zenfone C (Z007) Bootloop/Lupa Pola

Sarah Lea
Rahasia

Hard Reset Asus Zenfone C Bootloop/Lupa Pola – Tidak sanggup disangkal lagi bahwa dengan cara yang satu ini kita sanggup menanggulangi banyak sekali dilema pada software seumpama lupa pola, lupa pin, hp lemot, bootloop dan masih banyak lagi lainnya.

Sebab dengan melakukan hard reset pada ponsel pandai bukan cuma di zenfone c, perangkat akan secara otomatis melakukan reset ke setelan data pabrik. Dengan begitu semua data yang ada pada Internal akan terhaspus secara otomtis.

Oleh alasannya itulah mengapa saya senantiasa menyarankan nyaris disemua postingan wacana hard reset maupun flashing, saya senantiasa menyarankan agan untuk melakukan backup data apalagi dulu untuk menyingkir dari hal-hal yang tidak di inginkan, sepeti kehilangan data penting agan.

 Tidak sanggup disangkal lagi bahwa dengan cara yang satu ini kita sanggup menanggulangi banyak sekali Termudah! Cara Hard Reset Asus Zenfone C (Z007) Bootloop/Lupa Pola

Untuk melakukan hard reset pada zenfone c ini sendiri ada dua cara yang sanggup agan lakukan. Yaitu dengan mengakses suguhan pengaturan, atau sanggup juga dengan lewat suguhan recovery mode. Tergantung suasana dan kondisi hp agan.

Jika hp masih sanggup mengakses suguhan pengaturan maka agan sanggup melakukan reset lewat suguhan pengaturan. Namun jikalau hp telah tidak sanggup masuk ke suguhan pengaturan ya satu-satunya jalan agan mesti meresetnya lewat suguhan recovery mode.

Tenang, saya akan diskusikan tuntas wacana kedua cara tersebut di postingan ini. So, silahkan agan simak saja postingan saya secara seksama ya.

Cara Reset Asus Zenfone C (Z007)

Kembali saya ingatkan terhadap agan, sebelum menentukan untuk melakukan reset pada hp zenfone c agan, silahkan agan laksanakan backup data apalagi dahulu. Dan satu lagi, pastikan juga bahwa baterai pada hp agan masih setidaknya lebih dari 50% sebelum melakukan hard reset. Hal ini dilaksanakan untuk mempertahankan kelangsungan proses reset pada hp agan.

Baiklah kita masuk ke tutorialnya.

Baca JugaKetahui Perbedaan Hard Reset dan Factory Reset

Rahasia

Cara Factory Reset Asus Zenfone C

Yang pertama ini sanggup agan laksanakan jikalau agan masih sanggup mengakses suguhan pengaturan pada ponsel agan. Untuk cara melakukan factory reset, silahkan Agan ikuti langkah – langkahnya berikut ini.

  • Langkah pertama, masuk ke suguhan “Setelan” ponsel Zenfone C Agan.
  • Kemudian, silahkan agan scrool ke bawah kemudian tap pada suguhan “Buat Cadangan dan Setel Ulang”.
  • Nah langkah berikutnya pilih suguhan “Kembalikan ke Setelan Pabrik”.
  • Jangan lupa untuk hapus centang pada “Hapus Kartu SD” hal ini dilaksanakan mudah-mudahan Micro SD tidak ikut terformat.
  • Lanjut, kemudian tap pada tombol “Setel Ulang Telepon”.
  • Selanjutnya, masukkan 4 digit arahan pada kotak yang di sediakan. Jika sudah, maka akan timbul tombol Hapus Semua, silahkan tekan untuk mereset perangkat.
  • Tunggu hingga proses selesai dan berhasil, dan ponsel Asus Zenfone C Agan siap digunakan.
  • Selesai!

Hard Reset Asus Zenfone C Z007

Nah untuk langkah yang satu ini sanggup agan laksanakan jikalau ponsel agan dalam kondisi seumpama lupa pola,, lupa pin atau bahkan bootloop.
  • Kita masuk ke langkah yang pertama, matikan perangkat Asus Zenfone C Aagan apalagi dahulu.
  • Selanjutnya, masuk ke Mode Recovery Asus dengan cara tekan dan tahan tombol “Power + Volume Up” secara serentak selama beberapa detik hingga Agan masuk ke suguhan recovery, kemudian lepaskan tombol.
  • Untuk melakukan Hard Reset, silahkan agan pilih suguhan “Wipe Data/ Factory Reset”.
  • Lakukan konfirmasi dengan menentukan suguhan “Yes – Delete All User Data”. (Gunakan tombol Power untuk konfirmasi opsi dan tombol Volume untuk Navigasi naik turun).
  • Tunggu hingga proses Hard Reset/ Wipe Data hingga selesai.
  • Terakhir, silahkan Agan pilih “Reboot system now”.
  • Perangkat akan melakukan booting kemudian isi start up untuk mengendalikan bahasa, daerah dan pengaturan dasar yang lain hingga Agan sanggup masuk ke Home Screen.
  • Done!
Bagaimana gan sungguh gampang bukan caranya?

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat video dibawah ini. Video dari Teknisi Ndeso.

Sekian dari saya tentang Cara Hard Reset Asus Zenfone C Bootloop/Lupa Pola. Semoga bermanfaat.


Sumber https://rickyflash.blogspot.com/

Rahasia
Next Post

[Terbaru] Firmware Prince Pc20 Tested 100%

  PRINCE PC20 Hallo teman flasher. Kesempatan ini saya akan membagikan firmware PRINCE PC20. Seperti diketahui,prince merupakan sebuah product yang sangat rentan sekali merk atau modelnya mengalami hambatan khusus pada bab program. Bagi teman yang membutuhkan firmware PRINCE PC 20 silahkan comot link dibawah ini. File sudah saya lakukan uji […]
[Terbaru] Firmware Prince Pc20 Tested 100%
/* */