Termudah! Cara Factory Dan Hard Reset Samsung Galaxy M30

Sarah Lea
Rahasia

| Cara Factory Dan Hard Reset Samsung Galaxy M30 – Terkadang kita selaku pengguna handphone memang ada alasan-alasan tersendiri untuk melakukan suatu resset pada hp yang kita gunakan. Hal ini juga sudah bukan menjadi diam-diam lagi sanggup menanggulangi beberapa kendala software suatu hp.

Hal yang paling lazim dijalankan dengan cara hard reset yakni menanggulangi beberapa kendala seumpama lupa pola, lupa pin, lemot, bootloop dan lain-lain. Adanya banyak aplikasi pada suatu handphone seringkali juga menjadi kendala tersendiri, seumpama hp lemot misalnya.

Namun tak jarang pula argumentasi lazim kenapa dijalankan hard reset yakni sang pengguna akan memasarkan ponsel tersebut. Sehingga memang mesti dijalankan reset pabrik untuk menetralisir semua data miliknya biar tidak dikenali oleh kandidat pemilik baru.

Untuk Samsung sendiri ada dua cara untuk melakukan reset pabrik yakni factory reset samsung galaxy m30 dan hard reset samsung galaxy m30.

Baiklah memang kelihatannya kita sudah waktunya untuk menuju ke tutorialnya. Langsung saja untuk agan yang butuh panduan hard reset samsung galaxy m30 ini simak ulasan berikut.

Penting : Sebelum mengawali reset, ada hal yang Agan tau bahwa dengan melakukan factory reset dan hard reset akan meniadakan semua data ponsel Android. Untuk itu, semestinya Agan melakukan backup semua data-data Agan seumpama kontak, dokumen, foto dan file media lainnya.

Cara Factory Reset Samsung Galaxy M30

  1. Pertama silahkan agan buka Setting kemudian masuk ke General Management
  2. Kemudian silahkan pilih santapan Reset, kemudian pilih Factory Data Reset
  3. Selanjutnya ketuk lagi tombol Reset kemudian pilih Delete All
  4. Silahkan tunggu prosesnya hingga selesai.
  5. Jika sudah, maka Samsung Galaxy M30 akan booting kembali ke pengaturan permulaan pabrik.
  6. Selesai

Cara Hard Reset Samsung Galaxy M30

Perlu dikenali juga bahwa dengan hard reset lewat recovery mode sanggup menjadi salah satu tata cara yang pantas dicoba untuk menanggulangi perkara perangkat terkunci (karena lupa pola, PIN, Password) atau yang tidak sanggup booting (bootloop). Sedang cara hard resetnya yakni selaku berikut.

Rahasia
  • Pertama silahkan agan matikan Galaxy M30 Anda apalagi dahulu.
  • Selanjutnya masuk Recovery Mode dengan cara tekan dan tahan Tombol Volume atas + Tombol Power bersama-sama hingga timbul logo Samsung di layar.
Cara Factory Dan Hard Reset Samsung Galaxy M TERMUDAH! Cara Factory Dan Hard Reset Samsung Galaxy M30

  • Kemudian jikalau timbul gambar robot Android dengan goresan pena “No Command”, ketuk layar untuk melanjutkan.
  • Setelah sukses masuk ke Recovery mode, arahkan highlight ke santapan wipe data/factory reset, kemudian pilih Yes untuk konfirmasi.
  • Sampai disini kiprah agan yakni tinggal menanti proses reset hingga selesai, kemudian pilih menu reboot system now.
  • Perangkat akan melakukan booting dan semua data dan pengaturan perangkat akan kembali seumpama dari pabrik.
  • Seleasi
Ah masih resah saya gan. Oke silahkan lihat video dibawah ini.

Video ini berasal dari channel youtube: Meziani.

Sekian postingan dari saya tentang Cara Factory Dan Hard Reset Samsung Galaxy M30. Mudah-mudahan menyediakan manfaat.
Sumber https://rickyflash.blogspot.com/

Rahasia
Next Post

5 Kiat Biar Tidak Cepat Jenuh Menggunakan Hape Lama

Produsen hape android nampaknya tidak berbincang waktu lebih usang terhadap kita untuk menikmati ponsel android yang sudah kita beli. Bagaimana tidak, beberapa bulan setelah berbelanja ponsel android modern niscaya akan timbul lagi hape edisi modern yang lebih mutakhir dengan berbincang spek dan fitur yang bikin ngiler. Bagi yang tidak berefek […]
5 Kiat Biar Tidak Cepat Jenuh Menggunakan Hape Lama
/* */