[Sukses] Cara Melalui Verifikasi Akun Google Di Infinix Note 4 X572 Tanpa Pc.

Sarah Lea
Rahasia
Artikel kali ini merupakan bimbingan wacana bagaimana caranya melaksanakan bypass atau melalui verifikasi akun google pada hp Infinix Note 4 X572, sehabis melaksanakan factory reset atau FRP (Factory Reset Protection). Artikel ini nyaris sama menyerupai postingan saya sebelum-sebelumnya, tetapi pada hp atau ponsel cerdas yang berbeda, pastinya langkah untuk melakukannyapun berlainan pula.

Kenapa Infinix Note 4 X572 Minta Verifikasi Akun Google? 

Sebelum kita teruskan ke cara untuk melaksanakan bypass pada hp Infinix Note 4 X572, semestinya teman-teman juga mesti tau, kenapa sehingga hp teman-teman diminta untuk melaksanakan verifikasi akun google disaat final melaksanakan factory reset. Ini bukan terjadi pada hp Infinix Note 4 saja bahkan pada hp-hp yang lainya juga.

Kenapa hingga demikian? Karena nyaris semua produk ponsel cerdas android keluaran modern di saat ini, sudah ditambahkan dengan system perlindungan keselamatan google, atau sering dipahami dengan FRP (Factory Reset Protection). Tujuan khususnya adalah, untuk melindungi ponsel cerdas serta data-data yang ada pada ponsel cerdas tersebut dari orang-orang yang tidak bertanggungjawab, apabila ponsel cerdas hilang atau di ambil oleh orang lain. Nah, hingga disini saya pikir teman-teman sudah tau wacana frp dan kenapa hingga ponsel cerdas Infinix Note 4 X572 mesti login kembali menggunakan akun google yang sebelumnya terinstall, sehabis kita final melaksanakan factory reset.

Saran saya, semestinya sebelum melaksanakan factory reset pada suatu smartphone, semestinya teman-teman cari tau dahulu informasinya di google, apakah ponsel cerdas yang hendak di reset ke setelan pabrik tersebut terproteksi frp atau tidak. Dengan demikian teman-teman akan lebih enjoy di saat melakukannya. Oke, kita eksklusif saja ke cara untuk melalui verifikasi akun google pada hp Infinix Note 4 X572.

Catatan : Artikel ini saya tulis cuma sekedar untuk menolong teman-teman yang kesulitan. Mohon jangan disalahgunakan.

Langkah-langkah Bypass Atau Melewati Verifikasi Akun Google Pada Infinix Note 4 X572.

Sebelum kita lanjutkan, silahkan teman-teman download apalagi dahulu suatu file aplikasi yang hendak kita pakai untuk bypass nanti. Gunakan hp lain yah untuk download, sehabis download, silahkan pindahkan ke SD Card. Link download aplikasinya di bawah ini:

Nah untuk mengawali melaksanakan bypass, silahkan teman-teman ikuti tindakan yang ada dibawah ini. Cukup gampang langkahnya saya percaya teman-teman niscaya sukses.

Rahasia

(Untuk gambar artikelnya belum saya sertakan alasannya merupakan belum sempat saya edit. Teman-teman sanggup amati goresan pena yang saya kasih tebal, saya percaya teman-teman bisa.)

▪ Sebelum mulai, silahkan buka apalagi dahulu epilog belakang Infinix Note 4 yang anda miliki, dan keluarkan semua kartu yang ada kalau masih tersimpan di hp.

▪ Hidupkan Infinix Note 4 yang anda miliki dan jalankan pengaturan permulaan menyerupai biasa.

▪ Buatlah suatu hotspot dari hp lain atau sambungkan ke jaringan wifi yang ada kalau punya.

▪ Pada di saat masuk ke tahap untuk login ke akun google, maka silahkan masukan SD Card yang sudah terdapat aplikasi yang anda rencanakan sebelumnya. Nanti akan ada pop up notifikasi “SD Card Ready” maka silahkan klik OK.

▪ Tap pada suguhan SD Card dan cari file aplikasi yang anda download tadi dan jalankan install. Jika install blocked, maka klik suguhan Pengaturan/SettingsUnknown Sources kemudian slide kekanan untuk aktifkan.

▪ Setelah install selesai, buka aplikasi tersebut kemudian gulir kebawah dan cari suguhan RLKSetting kemudian klik, maka akan terlihat beberapa opsi menu.

▪ Tap pada “com mediatek rlksettings wizardActivity” maka otomatis anda akan di bawah ke performa XOS Setting. Silahkan pilih Country dan klik Star.

▪ Tunggu sebentar hingga masuk ketampilan XOS Louncher kemudian klik Star. Selanjutnya silahkan pilih tema mana yang hendak anda gunakan.

▪ Setelah ponsel berhasil masuk ke performa aplikasi, maka buka aplikasi Setting/Pengaturan kemudian gulir kebawah dan tap pada suguhan About Phone.

▪️ Langkah berikutnya, silahkan gulir kebawah lagi hingga anda mendapatkan suguhan Build Number/Nomor Bentukan. Tap berulang kali pada suguhan tersebut hingga timbul goresan pena “Anda Sudah Menjadi Seorang Pengembang/Developer”.

▪ Tekan back kemudian cari menu Opsi Pengembang. Silahkan tap suguhan tersebut kemudian gulir kebawah dan aktifkan suguhan OEM Unlocking.

▪️ Tekan back dan pilih suguhan Backup & Reset kemudian pilih Factory Data Reset Reset PhoneErase Everything.

▪ Tunggu hingga proses reset selesai, sehabis itu jalankan pengaturan permulaan menyerupai biasa. Nanti pada di saat masuk ke performa tambahkan akun google maka anda akan menyaksikan suguhan SKIP di pojok kanan bawah. Silahkan di skip saja dan teruskan pengaturan hingga ponsel berhasil masuk ke homescreen.

Itulah cara melaksanakan bypass atau melalui verifikasi akun google pada ponsel cerdas Infinix Note 4 X572. Mudah-mudahan postingan ini berkhasiat dan berharga bagi teman-teman yang sedang kesulitan. Selamat Mencoba!!

Rahasia
Next Post

Vida K242 Smart4g Network Ulocked Firmware Yesteryear Benedictor Kagolo2020

DOWNLOAD VIDA K242 Smart4G NETWORK ULOCKED FIRMWARE By Benedictor Kagolo2020 ABOUT PHONE NAME:-VIDA K242  CHIP:-MEDIATEK  CPU:-MT6739 FIXES PHONE ISSUES LIKE 1:-UNLOCKING NETWORK 2:-HANG ON LONG 3:-DEAD BOOT BY WRONG FILE 4:-MONKEY VIRUSES DOWNLOAD BELOW LINK MEGA Sumber https://benphone.blogspot.com/
Vida K242 Smart4g Network Ulocked Firmware Yesteryear Benedictor Kagolo2020
/* */