[Sukses] Cara Bypass Frp Atau Melalui Verifikasi Akun Google Redmi 6A Cactus Tanpa Pc

Sarah Lea
Rahasia
Artikel kali ini merupakan kelanjutan dari dua postingan saya yang sebelumnya sudah terbit di blog ini yakni membahas ihwal ponsel Xiaomi Redmi 6A code name Cactus. Mulai dari melaksanakan flash akhir bootloop dan meniadakan akun MiCloud alasannya merupakan lupa password atau sandi, hingga pada postingan yang ketiga ini yakni melaksanakan bypass atau melalui verifikasi akun google di ponsel Xiaomi Redmi 6A tanpa memakai PC/Laptop.

Makara panduan ini memungkinkan anda untuk mengakhiri problem frp  pada Redmi 6A milik anda pribadi dari ponsel yang terkena frp tersebut. Makara lebih gampang dan gampang alasannya merupakan anda tidak sibuk-sibuk lagi mesti tiba ke warnet atau meminjam laptop sobat atau tetangga. Karena anda sanggup melaksanakan walau tanpa itu.

Kenapa hingga tiga postingan ihwal ponsel yang serupa terbit di blog ini? Karena ketiga permasalahan ini sering terjadi di ponsel Redmi 6A dan saya sendiri mengalami hal itu. Makara sengaja saya buatkan artikelnya satu persatu biar teman-teman lebih gampang untuk mencari postingan ihwal Redmi 6A sesuai dengan problem yang dihadapi.

Kasus terperangkap frp biasanya terjadi pada ketika kita final melaksanakan flashing akhir bootloop atau setelah final melaksanakan factory reset, alasannya merupakan pada lazimnya orang nyaris tidak ingat sama sekali kepada akun google yang pernah ia buat. Itu alasannya merupakan mereka menilai sepeleh pada suatu akun, alasannya merupakan akun itu muda dibentuk dan siapapun sanggup melakukannya, sehingga mereka tidak mencatat atau berupaya untuk mengingat-ingat sandi yang sudah ada. Pada hal kenyataannya, kadang alasannya merupakan hal yang sepeleh anda sanggup membayar atau ongkos untuk meminta tolong pada orang yang paham ihwal hal ini.

Anda sendiri yang membaca postingan ini, saya pikir mengalami tragedi sama pada Redmi 6A milik anda. Sebab anda akan mencari cara untuk melaksanakan bypass atau melalui verrifikasi akun google di ponsel anda. Jika benar adanya, maka disini saya akan meningkatkan pangalaman dengan anda. Tenang saja sob..!, Caranya cukup gampang dan saya percaya anda niscaya sanggup melakukannya.

Cara Melewati Verifikasi Akun Google Pada Xiaomi Redmi 6A (Cactus).

Sebenarnya cara untuk melaksanakan bypass atau melalui verifikasi akun pada Redmi 6A ini sama seumpama ponsel-ponsel lainya. Namun ada sedikit perbedaan, alasannya merupakan setiap merk ponsel cerdas niscaya memiliki penampilan antar tampang yang berlawanan pula. Nah, untuk Redmi 6A anda sanggup simak langkah-langkahnya di bawah ini.

▪️ Hidupkan ponsel Redmi 6A yang terkena frp dan lakukan pengaturan seumpama biasa.

▪️ Pada ketika masuk untuk menghubungkan ke jaringan, maka buatlah/siapkan suatu hotspot dari hp lain atau hubungkan kejaringan WiFi yang ada bila punya. Sebab ponsel Redmi 6A yang mau kita buka frpnya mesti terhubung ke internet.

▪️ Setelah ponsel terhubung ke jaringan yang ada, maka kini klik Tambah Jaringan.

▪️ Ketik apa saja pada kolom SSID, sanggup nama anda atau apapun terserah, kemudian tekan dan tahan pada goresan pena tersebut, nanti akan timbul tombol untuk berbagi. Pilih bagikan dengan klik tanda panah keatas dan pilih bagikan lewat pesan/SMS.
(Klik Gambar Untuk Lebih Jelas…).

 Artikel kali ini merupakan kelanjutan dari dua postingan saya yang sebelumnya sudah terbit  [Sukses] Cara Bypass FRP Atau Melewati Verifikasi Akun Google Redmi 6A Cactus Tanpa Pc
Gambar Milik Pribadi.

▪️ Silahkan ketik pada kolom pesan, YouTube.com kemudian tekan dan tahan goresan pena tersebut nanti akan timbul tombol link. Klik tombol link tersebut dan otomatis anda akan dibawah ke situs YouTube.

Rahasia

▪️ Setelah masuk ke YouTube, klik pada logo orang/akun dipojok kanan atas kemudian pilih Ketentuan & Kebijakan Privasi. Maka akan terbuka browser.

▪️ Silahkan Tap pada kolom pencarian/search kafe kemudian tuliskan alamat atau url di bawah ini:

” “

Note: Tujuan anda masuk ke alamat tersebut merupakan untuk mendownload file aplikasi yang mau digunakan untuk bypass nantinya. Karena file bypass untuk Redmi 6A dan Samsung A2 Core sama.

 Artikel kali ini merupakan kelanjutan dari dua postingan saya yang sebelumnya sudah terbit  [Sukses] Cara Bypass FRP Atau Melewati Verifikasi Akun Google Redmi 6A Cactus Tanpa Pc
Gambar Milik Pribadi.

▪️ Setelah anda masukan url diatas kemudian klik search. Silahkan download kedua aplikasi yang ada kemudian install.

Penting: Aplikasi pertama yang mesti anda download dan install merupakan googlefrpbypass.apk. Setelah install pilih Selesai

▪️ Download dan install aplikasi yang kedua yaitu  com.frpbypass-1.0.apk. Setelah install selesai, buka aplikasi tersebut, kemudian klik Titik Tiga di pojok kanan atas dan tap Sigin/Masuk Ke Browser.

▪️ Masukan suatu akun google gres yang anda ingat passwordnya. Setelah sukses masuk, silahkan reboot/restart ponsel anda.

 Artikel kali ini merupakan kelanjutan dari dua postingan saya yang sebelumnya sudah terbit  [Sukses] Cara Bypass FRP Atau Melewati Verifikasi Akun Google Redmi 6A Cactus Tanpa Pc
Gambar Milik Pribadi.

▪️ Setelah ponsel nyala kembali, maka lakukan pengaturan seumpama biasa. Nanti pada ketika masuk untuk verifikasi akun google, anda akan menyaksikan goresan pena “Akun Telah Ditambahkan”.

Sampai pada tahap ini, anda sudah sukses melalui verifikasi akun google pada ponsel Xiaomi Redmi 6A milik anda. Silahkan teruskan pengaturan hingga ponsel masuk ke homescreen dan anda sanggup menggunakannya kembali.

Cukup hingga disini postingan kali ini, muda-mudahan berharga buat teman-teman. Disini saya sekedar meningkatkan pangalaman, jadi silahkan teman-teman mencobanya. Baca dan ikuti setiap langkah yang ada dengan baik dan teliti, biar teman-teman sanggup berhasil.

Rahasia
Next Post

Download Firmware Oppo A 37 Terbaru Via Sd Card

Download Firmware Oppo A 37 Terbaru Via Sd Card. Firmware comes in a zip (or rar) package, wich contains flash file, flash tool, driver and tutorials manual. We are not responsible for bricked devices, dead SD cards, * thermonuclear war, or you Flash The Latest TWRP Wipe your device via […]
Download Firmware Oppo A 37 Terbaru Via Sd Card
/* */