Solusi Youtube Pause Sendiri Di Android (Ampuh)

Joss
Read Time3 Minute, 26 Second

Sebagian orang sering dibentuk kesal alasannya Youtube pause sendiri khususnya di Android, hal ini tentunya sanggup mengganggu acara streaming Anda bukan? semoga tidak terjadi lagi, kami sarankan Anda untuk membaca artikel ini hingga selesai.

Youtube yakni salah satu media info berbentuk di video yang dibentuk oleh jutaan kreator di dunia, tidak heran, Youtube menjadi aplikasi penting yang wajib diinstal di Android Anda, kita sanggup dengan gampang menonton, menemukan info dari aneka macam chanel berbeda.

Namun terkadang, duduk kasus youtube pause sendiri di Android tidak sanggup dihindari, penyebabnya sanggup jadi alasannya jaringan yang tidak stabil, atau duduk kasus lainnya yang akan kami bahas lengkap disini, sebetulnya untuk mengatasi duduk kasus buffering youtube sangatlah mudah, yuk lanjut bacanya!

Beberapa orang dibentuk kesal ketika sedang menonton video di youtube, salah satunya yakni video youtube selalu berhenti sendiri, duduk kasus ini lebih dikenal dengan sebutan ” Buffering ” yang terjadi alasannya beberapa penyebab, mau tau? berikut ini penyebabnya:

Penyebab Youtube Pause Sendiri

Tidak ada salahnya Anda mengetahui penyebab kenapa duduk kasus ini sanggup terjadi, sebetulnya tidak hanya Android saja, iOS atau laptop juga seringkali mengalami hal ini, Admin akan membagikan pengalaman kenapa sering pause sendiri, diantaranya adalah:

 

  • Jaringan internet tidak stabil
  • Pengaturan kualitas video terlalu tinggi, 1080P keatas.
  • Gangguan jaringan pada Provider yang Anda gunakan.
  • Bug pada aplikasi youtube (biasanya masih memakai versi lama)

Setelah mengetahui penyebab kenapa video youtube sanggup berhenti sendiri, kini kami akan menawarkan solusinya yang sanggup Anda praktekan kini juga:

Solusi Youtube Pause Sendiri

Sebagian orang sering dibentuk kesal alasannya Youtube pause sendiri khususnya di Android Solusi Youtube Pause Sendiri di Android (AMPUH)

Berikut ini beberapa langkah yang sanggup Anda coba untuk mengatasi duduk kasus tersebut, beberapa solusi dibawah kami dapatkan dari sumber terpercaya, kami sarankan Anda untuk membacanya hingga selesai, jangan hingga ada yang kelewat ya!

1. Periksa Jaringan Internet

Penyebab umum yang sering terjadi yakni alasannya jaringan internet tidak stabil, pasalnya, untuk menonton video youtube diharuskan memakai jaringan dan kuota internet yang tidak mengecewakan cepat semoga tidak sering berhenti sendiri, pastikan jaringan internet atau sinyal bagus, tidak ada gangguan.

Biasanya, gangguan pada jaringan terjadi ketika sedang cuaca buruk, contohnya hujan, dan angin kencang, namun ada beberapa provider yang tahan dari duduk kasus tersebut, jadi coba untuk kanal yang lainnya, apakah lebih terasa lambat atau tidak.

2. Atur Kualitas Video

Jika dirasa jaringan lebih lambat dari sebelumnya, kami sarankan Anda untuk mengubah resolusi video yang ditonton menjadi lebih rendah semoga proses loading video tidak berat, jikalau sebelumnya sering menonton dengan resolusi 720p, cobalah untuk mengubahnya ke mode Otomatis, atau kualitas dibawahnya.

Sebagian orang sering dibentuk kesal alasannya Youtube pause sendiri khususnya di Android Solusi Youtube Pause Sendiri di Android (AMPUH)

Diatas yakni gambar cara mengubah resolusi atau kualitas video youtube di Android, kami sarankan Anda untuk memakai mode otomatis saja, alasannya akan menyesuaikan dengan tingkat kecepatan internet Anda.

3. Bersihkan Cache dan Data Youtube

Selain cara diatas, Anda juga sanggup mencoba untuk membersihkan cache dan data pada aplikasi youtube di Android, jikalau data dan file sampah semakin menumpuk, biasanya akan mengakibatkan kinerje aplikasi menjadi lebih lambat dan banyak masalah, salah satunya yakni lag ketika memutar video.

Anda sanggup membuka hidangan pengaturan > aplikasi > youtube > hapus data dan cache >, jikalau Anda menghapus data maka secara otomatis aplikasi youtube akan kembali menyerupai pengaturan semula, dan semua video yang sudah Anda download dan tersimpan di Offline akan terhapus, kecuali jikalau hanya menghapus Cache saja, video Offline tidak akan hilang.

4. Perbarui Aplikasi Youtube

Cara terakhir yakni dengan memastikan bahawa aplikasi youtube yang terinstal di Android Anda sudah versi terbaru, jikalau belum silakan update melalui google play store, biasanya jikalau Anda masih memakai versi lama, akan terdapat banyak bug, apalagi jikalau sudah cukup usang tidak diperbarui.

Beda halnya jikalau duduk kasus pause sendiri terjadi sehabis Anda memperbarui aplikasi youtube, sanggup jadi versi gres tidak cocok dengan Android Anda, dan solusinya yakni dengan memakai versi sebelumnya, atau dikenal dengan sebutan “Downgrade”.

Cukup sekian artikel singkat yang sanggup kami bagikan dengan judul solusi youtube pause sendiri di Android, Anda juga sanggup menerapkan tips diatas di youtube versi iOS, atau bahkan desktop atau komputer, jikalau dirasa bermanfaat, jangan lupa untuk membagikannya ya! terimakasih.

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

5 Cara Utama Mengatasi Memori Penuh Oppo A83

Cara Mengatasi Pesan Error Memori Telah Penuh di Oppo A83 – Kali ini akan dijelaskan perihal bagaimana langkah-langkah mengatasi duduk masalah munculnya pesan “Memori Penuh “ pada ponsel Android Oppo A83.Masalah ini menjadi salahsatu issue yang kerapkali ditanyakan pengguna Oppo A83 selain “”Penyebab Lemot “ dan “Jaringan Tidak Berfungsi. Memori […]

Subscribe US Now