Solusi Jalur on Off Redmi 4x

Solusi Jalur on Off Redmi 4x


Sering saya temui smartphone dengan usia 1 setakat 2 tahun masih layak guna tapi bukan dengan kenop-tombolnya. Sebagaimana cembul power yang telah jebol, pentol volume tidak berfungsi, dan lainnya kerusakan yang terjadi di tombol. Silakan share di komentar gadget jadul bandingan-antiwirawan yang sudah busuk tapi masih kalian simpan sebelum beralih ke Xiaomi Santoni (semoga moderator sf mengijinkan). Siapa saja kita lalu sama gadgetnya dan pernah segrup di medsos.

Solusi bakal kerusakan pentol bisa tetapi kita akali dengan meledakkan aplikasi kenop virtual yang galibnya lakukan pengoperasian tombol piutang, home, back dan menu. Lalu bagaimana jika yang jebol adalah tombol power??? Ada kok aplikasi bakal menjangkitkan maslahat tombol yang dulunya debit dirubah menjadi power. Lha seandainya kerusakannya sudah terlampau fatal dan enggak dapat diatasi lewat software maka solusinya ke service center atau tukang service konter di pinggir jalan. Berbunga semua solusi tadi terserah satu solusi dijamin karuan jitu yaitu LemKuning (Lempar Tuku Maning) wkwkwk… Silakan share di komentar aplikasi tombol virtual segala tetapi nan pernah teman-teman gunakan (lain bajakan yah)

Lalu barang apa doang sih yang membuat tombol cepat busuk? Marilah kita simak bersama-sepadan. Ini beberapa pengalamanku yang mungkin mengakibatkan kerusakan pentol di gadget jadulku

– comar berbuat tekan lama kombinasi cembul bagi berbuat flashing, recovery, screenshot, dll.
– sering memperalat cembul volume untuk pengoperasian gulir atas/bawah ataupun berganti pekarangan di browser atau aplikasi lainnya.
Apalagi yah… Monggo atuh tambahkan pendapat teman-teman di komentar yah…

Ok… Seperti kita ketahui bahwa device Xiaomi Redmi 4X cuma memiliki 3 tombol keras (hard button) yaitu power, vol  dan vol-. Dan 5 cembul lunak (soft button) yaitu touchscreen, sensor finger print dan 3 navigasi (menu, home, back).

Read:  Cara Menambah Penyimpanan Local Disk C

Kiranya pentol Santoni kita panjang umurnya semampu mungkin kita jarangkan lakukan menggunakan hard button. Untuk serius sekali-kali lain menunggangi hard button itu sangat tidak mungkin. Hipotetis cuma bagi menghidupkan Santoni nan sirep kita harus tekan tahan pentol power beberapa momen sampai Santoni bergetar. Share di komentar yah takdirnya teman-teman punya trik memarakkan Santoni tanpa tombol power…

Dan ini beberapa kunci yang aku gunakan agar jarang menekan tombol (hard button) Redmi4X a.k.a Santoni :


– Mengaktifkan bola pintas


(
setelan–setelan tambahan–bola pintas
) terutama harus ada


“Tekan lama tombol daya”

di pilihan inovasi. Sebaiknya jika ingin restart atau mematikan Santoni tinggal klik pintasan itu saja.



– Long Press Back Button



Untuk mematikan jib banyak mulai sejak kita masih memperalat prinsip tekan tombol power. Padahal ada loh pendirian bukan nan bisa kita temukan di

Setelan — Setelan apendiks — Inovasi tombol dan gerakan — Pilih

“Long Press Back Button”

untuk mematikan layar minus memencet kenop power



– Gunakan Pengawasan Fingerprint


Untuk menghidupkan layar gunakan pemeriksaan finger print karena tidak ada fitur double tap to wake up (DT2WU). Sepertinya agak mubadzir juga fitur dt2wu di smartphone yang mempunyai finger print. Klo keseringan diketuk kelak layarnya jekong tangannya kapalan… Wkwkwk


– Gunakan aplikasi pihak ketiga cak bagi tombol volume


Yang tiga tadi untuk meminimalisir penggunaan tombol power. Lalu untuk meminimalisir penggunaan kenop volume bagaimana? Meyakinkan saya belum nemu menu di global rom stable 9.2.5.0 menu virtualisasi tombol volume. Jadi mau tidak kepingin harus menginstall aplikasi pihak ketiga buat virtualisasi kenop debit. semoga di update selanjutnya bisa disematkan fitur virtualisasi tombol tagihan. Bintang sartan bagi tagihan layak tekan sekali tombol volume dan selanjutnya dengan menggeser kanan atau kiri di menu pop up tagihan kerjakan mengatur besar kecilnya volume.
Selain meminimalisir pendayagunaan tombol kita pun harus menjaga kebersihan dan keamanannya dengan rutin membersihkannya dan menggunakan case protector baik hard case atau jelly case nan bernas meminimalisir ofensif debu dan air.

Read:  Mikrotik Reset No Default Configuration

Kata sandang ini Semoga bermanfaat dan direstui moderator

Solusi Jalur on Off Redmi 4x

Source: https://c.mi.com/thread-861596-1-0.html

Check Also

Ikon Yang Dapat Digunakan Untuk Memasukkan Gambar Adalah

Ikon Yang Dapat Digunakan Untuk Memasukkan Gambar Adalah

Ikon Yang Dapat Digunakan Untuk Memasukkan Gambar Adalah Microsoft Word merupakan perangkat panjang hati pengolah …