[Solusi Force Close] Cara Install Dan Setting Google Camera Tolyan V1.4A Agar Hasil Foto Terbaik.

Sarah Lea
Rahasia
Pingin install aplikasi Google Camera Tolyan V1.4a tetapi senantiasa force close? Tenang saja, disini saya akan membuatkan trik atau penyelesaian untuk meng-install Tolyan v1.4a diikuti dengan cara melaksanakan setting yang bagus mudah-mudahan sanggup digunakan pada android anda serta menciptakan gambar yang baik.

Sebenarnya untuk meng-install suatu aplikasi android caranya cukup mudah, anda tinggal download dan install saja. Namun tidak semua aplikasi yang anda install sanggup berlangsung sesuai dengan impian anda. Contohnya menyerupai aplikasi Google Camera Tolyan v1.4a ini. Banyak sekali user android yang merasa kesal, alasannya tidak sanggup melaksanakan aplikasi ini di android mereka, alasannya senantiasa force close. Mungkin alasannya tidak cocok dengan os android yang mereka gunakan atau ada penyebab yang lain yang tidak di sadari.

Lalu, sebenarnya apasih keistimewaan Google Camera, di bandingkan dengan camera bawaan ponsel itu sendiri? Nah, disini sedikit saya coba jelaskan untuk anda yang belum pernah install dan memakai Google camera di android anda.

 Pingin install aplikasi Google Camera Tolyan V [Solusi Force Close] Cara Install Dan Setting Google Camera Tolyan V1.4a Agar Hasil Foto Terbaik.
Gambar Ilustrasi.

Google Camera yakni suatu aplikasi camera android produksi google, yang di khususkan untuk perangkat android besutan google itu sendiri. Seperti Google Pixel, Nexus dan lain-lain. Namun seiring dengan berjalannya waktu aplikasi ini sengaja dikembangkan mudah-mudahan sanggup digunakan juga di android lain. Tetapi syaratnya android yang memakai aplikasi google camera mesti mengaktifkan Camera2Api apalagi dahulu. Namun dewasa ini ada juga ponsel cerdas keluaran modern yang sudah enable Camera2Api sehingga pribadi sanggup memakai aplikasi google camera.

Makara untuk anda yang pingin memakai aplikasi ini tetapi smartphonenya belum aktif Camera2Api maka mesti diaktifkan apalagi dahulu. Untuk caranya, anda sanggup browsing pribadi ke internet ihwal bagaimana cara mengaktifkan Camera2Api sesuai dengan tipe ponsel yang anda gunakan. Kebanyakan tipe ponsel yang memakai chipset Qualcom Snapdragon lebih mendukung untuk aplikasi google camera. Namun bukan mempunyai arti bahwa ponsel cerdas dengan chipset lain tidak sanggup memakai google camera, bisa-bisa saja untuk menggunakannya cuman, untuk mencari aplikasi google camera yang sesuai dan sempurna agak sulit. Tidak menyerupai Qualcom Snapdragon yang aplikasi google cameranya terdapat beragam model dan bertebaran di internet.

Rahasia

Kenapa anda harusa coba memakai aplikasi camera dari google ini, alasannya aplikasi ini sanggup menciptakan gambar yang cukup rincian dan jelas. Sehingga anda sanggup mengabadikan momen-momen terbaik dan penting bareng keluarga dan lain sebagainya. Tangkapan gambar yang terang serta saturasi warna yang sanggup di atur sesuai impian menciptakan aplikasi ini banyak di buruh oleh pencinta fotografi smartphone.

Nah, itulah sedikit citra ihwal Aplikasi Google Camera dan bagaimana cara menggunakannya di android. Sekarang kita lanjut ke topik postingan ihwal bagaimana cara meng-install Google Camera Tolyan V1.4a  mudah-mudahan tidak force close di android anda. Disini saya anggap bahwa ponsel cerdas yang anda pakai sudah aktif Camera 2Api.

Cara Install Tolyan V1.4a Agar Tidak Force Close.

Sebenarnya untuk meng-install Google Camera Tolyan V1.4a caranya cukup mudah, anda cuma perlu download dan menginstall dua aplikasi google camera secara bersamaan, yakni antara aplikasi Google Camera Pixel3 Update beserta Tolyan V1.4a. Untuk link download kedua aplikasi tersebut, anda sanggup klik dan download pada tautan di bawah ini:

Setelah anda download maka silahkan anda extrac dulu alasannya kedua file aplikasinya sengaja saya simpan dalam format zip. Setelah extrac final silahkan ikuti tindakan dibawah ini untuk mengawali proses penginstalan.

▪️ Pertama-tama yang anda jalankan yakni menginstall aplikasi Google Camera Pixel3 Update.

▪️ Setelah proses install final maka aplikasi tersebut jangan pribadi di buka. Biarkan saja menyerupai itu.

▪️ Cari aplikasi Google Camera Tolyan v1.4a yang anda extrac tadi kemudian install. Disini Google Camera Tolyan V1.4a akan menimpah Camera Pixel3 Update yang anda install tadi. Tujuannya mudah-mudahan Camera Tolyan V1.4a tidak terjadi force close di ponsel cerdas anda.

▪️ Setelah install final buka aplikasinya dan kerjakan setting sesuai dengan gambar yang sudah saya sertakan di dalam file zip tersebut mudah-mudahan mendapatkan hasil yang baik. Anda juga sanggup mengubah settingan sesuai dengan impian anda. Settingan ini yang sering saya gunakan, jadi tinggal di sesuaikan saja.

Setelah anda melaksanakan install sesuai dengan tindakan yang ada, saya percaya bahwa aplikasi Google Camera Tolyan V1.4a tidak akan force close lagi di ponsel cerdas anda. Silahkan anda gunakan untuk mengabadikan momen-momen penting dan berguna bareng keluarga dan saudara anda.

Oke, cukup hingga disini postingan kali ini, mudah-mudahan bermanfaat.

Rahasia
Next Post

Freetel_Sakura_Fte1__8.1.0_Mt6739_B02_20181106_By Benedictor Kagolo2020

FREETEL_SAKURA_FTE1__8.1.0_MT6739_B02_20181106_By  Benedictor Kagolo2020 FIRMWARE(STOCK ROM) INFOMATION Device Name: FREETEL SAKURA_FTE1OS: AndroidBuild number:File size: 622.2MBDEVICE INFO Patch Level: O11019Display ID     : SAKURA_FTE1_B02_20181106Ver. CodeName  : RELVer. Release: 8.1.0Sec. Patch: 2018-11-05Build Time: 1543471314Product Model: SAKURA_FTE1Product Brand: FREETELProduct Name: SAKURA_FTE1Product Device: SAKURA_FTE1Product Manfct: FREETELProduct Info: SAKURA_FTE1Product Board: FREETELBoard Platform: mt6739CONTACT ME BY WHATSAPP […]
Freetel_Sakura_Fte1__8.1.0_Mt6739_B02_20181106_By  Benedictor Kagolo2020
/* */