[Solusi App Tidak Lengkap] Cara Flash Infinix Hot S3 X622 Yang Bootloop

Sarah Lea
Rahasia
Post kali ini yakni dongeng pangalaman saya sendiri pada ketika masih memakai ponsel dari merk Infinix dengan tipe Hot S3 x622. Ponsel ini ialah penerus dari tipe yang sebelumnya sudah beredar apalagi dahulu dipasaran yakni Hot S3. Kedua ponsel ini ialah ponsel dari merk Infinix pertama yang memakai prosesor dari Qualcomm, alasannya pada seri sebelum-sebelumnya Infinix cuma mengeluarkan ponsel dengan chipset Mediatek.

Pada permulaan peluncurannya, ponsel ini terbilang cukup laku di pasaran ponsel pandai indonesia. Bentuk serta performa UI dari XOS yang indah, menghasilkan ponsel ini banyak yang minat, salahsatunya saya sendiri tentunya. Seiring dengan jalannya waktu, munculah  animo suatu aplikasi yang mungkin ketika ini masih diminati oleh pengguna android yakni aplikasi Google Camera. Aplikasi ini jikalau anda ingin menggunakannya maka anda mesti mengaktifkan apalagi dahulu Camera 2Api, alasannya tidak semua ponsel pada ketika itu sudah aktif Camera 3Api tergolong salah satu ponsel Infinix Hot S3 x622 ini.

Dari sinilah saya berfikir untuk menjalankan root serta mengaktifkan Camera 2Api pada Infinix Hot S3 x622 milik saya, alasannya rasa ingin tau akan aplikasi Google Camera. Tanpa pikir panjang, saya mulai menjalankan unlock bootloader. Setelah unlock bootloader, saya berfikir untuk pribadi install twrp dan menjalankan root pada ponsel ini. Googling kesana kemari alhasil ketemu postingan di websitenya orang luar, mengenai cara install twrp di Infinix Hot S3 x622. Tanpa pikir panjang pribadi install twrp, dan hasilnya ponsel saya bootloop.

Mulailah saya berfikir, bagaimana caranya dapat benarkan kembali ponsel ini. Akhirnya mau dan tidak mau, saya mesti flash atau install ulang Infinix Hot S3 x622 milik saya. Mulai download firmware serta siapkan bahan-bahan untuk menjalankan flash. Setelah flash berhasil dan ponsel menyala kembali, ternyata berbagai aplikasi yang tidak ada serta suguhan ponsel tidak berfungsi dengan baik. Saya berfikir untuk flash ulang dengan stock rom model lain. Namun hasilnyapun tetap sama. Terpaksa ponsel saya biarkan beberapa hari tidak diperbaiki, alasannya sudah lelah.

Setelah rasa letih hilang saya menjajal untuk menjalankan flash kembali Infinix Hot S3 x622 milik saya. Dan kali ini ternyata apa yang saya kerjakan berhasil, menu-menu ponsel yang semula tidak berfungsi kini sudah dapat berfungsi lagi, dan aplikasi-aplikasi semula tidak ada, kini lengkap semuanya. Nah, jikalau diantara anda pembaca blog ini yang mengalami peristiwa sama pada ketika flash Infinix Hot S3 x622, maka anda dapat mengikuti tindakan flash di bawah ini.

Cara Flash Infinix Hot S3 x622.

Sebenarnya untuk menjalankan flashing pada suatu ponsel itu caranya cukup mudah. Namun pada Infinix Hot S3 x622 ini, ada sedikit perbedaan. Apa perbedaannya? Perbedaannya yakni sebelum flash, kita mesti menghapus/wipe apalagi dahulu semua system pratitions yang ada pada ponsel tersebut. Makara ibaratnya ponsel kita kosongkan apalagi dahulu, kemudian kita isi kembali memakai firmware baru. Kalau kita pribadi flash atau menimpahnya dengan firmware baru, maka kasusnya nanti mirip dongeng saya diatas. Aplikasi tidak lengkap serta menu-menu ponsel tidak berfungsi dengan baik. Oke, kita pribadi saja ke topik.

Sebelum mulai menjalankan flash pada Infinix Hot S3 x622 silahkan anda siapkan dahulu bahan-bahannya dibawah ini dan simpan pada PC/Laptop Anda.

▪️ PC/Laptop Windows 32/64 bit terserah.
▪️ Kabel data/USB original lebih baik.
▪️ Pinset/Peniti.
▪️ QDLoader_HS-USB_Driver_32-64bit_Setup.
▪️ HQXA_CustomerDL_EMMC_V1.15
▪️ Miracle_Thunder_2.82.Setup.
▪️ Firmware Stock Infinix Hot S3 x622.

Setelah semua materi anda persiapkan, maka kini tahapan untuk mulai menjalankan flash. Karena proses flash nanti ada dua langkah yang mesti kita kerjakan maka simak baik-baik setiap langkah yang ada biar di ketika flash nanti pribadi sukses.

Langkah-langkah Flash Infinix Hot S3 x622.

Kita mulai dengan langkah permulaan yakni meniadakan file system pratisi yang ada pada ponsel Infinix Hot S3 x622.
1. Menghapus File System Pratitions Ponsel.

Silahkan extrac semua materi yang anda download diatas kemudian kerjakan install kedua aplikasi ini di PC/Laptop anda. Miracel Thunder serta QDLoader HS-USB Driver (9008). Untuk driver, install sesuai dengan tipe windows yang anda gunakan. Windows 32 bit gunakan driver 32 bit dan begitu pula sebaliknya, windows 64 bit gunakan driver untuk 64 bit.

Setelah selesai instal kedua aplikasi diatas, kini kita beralih ke ponsel. Karena kita akan menjalankan testpoint maka, ponsel perlu kita buka backdoornya apalagi dahulu. Perhatikan titik testpoint mirip teladan gambar dibawah ini.

Rahasia

(Gambar Menyusul nanti).

▪️ Sekarang buka aplikasi Miracel Thunder yang sudah anda instal tadi dengan cara klik kanan kemudian Run Us Administrator.

▪️ Setelah terbuka klik menu Qualcomm dan pilih Read/Format Flash.

▪️ Tancapkan kabel Usb ke PC/Laptop, kemudian hubungkan kedua titik testpoint memakai pinset atau peniti. Setelah kedua titik testpoint sungguh-sungguh terhubung barulah tancapkan ujung kabel Usb yang satunya lagi ke ponsel, otomatis driver QDLoader HS-USB (9008) akan terdeteksi pada Miracel Thunder.

▪️ Silahkan isi semua kolom pada suguhan yang ada mirip di bawah ini:
–  Brand – Universal.
Model – Qualcomm Universal Method.
Port – klik panah kebawah dan masukan driver yang terdeteksi.

▪️ Pada suguhan Programmer, silahkan klik dan arahkan ke file prog_emmc_firehose_8937_ddr.mbn pada folder firmware yang anda extrac tadi kemudian centang Select All.

▪️ Langkah berikutnya centang tombol Read Partitions kemudian klik Start.

Sampai pada tahap ini maka semua file system yang ada pada ponsel Infinix Hot S3 x622 akan otomatis terbaca pada Miracle Thunder. Nah, langkah berikutnya kita akan menjalankan peniadaan pada semua files tersebut.

▪️ Silahkan centang pada suguhan Wipe Selected kemudian klik tombol Start.

Proses pengahupasan file akan berlangsung jadi silahkan di tunggu saja hingga selesai. Untuk lebih jelasnya mengenai langkah meniadakan file system pada ponsel, coba anda amati gambar dibawah ini.

 Post kali ini yakni dongeng pangalaman saya sendiri pada ketika masih memakai ponsel da [Solusi App Tidak Lengkap] Cara Flash Infinix Hot S3 x622 Yang Bootloop
Gambar Milik Pribadi.

Setelah berhasil meniadakan file system, kini saatnya kita teruskan untuk menjalankan proses flash atau install ulang ponsel Infinix Hot S3 x622 memakai firmware yang sudah didownload tadi. Untuk cara instalnya silahkan simak tindakan dibawah ini.

2. Proses Instalasi Atau Flash Firmware.

▪️ Silahkan extrac dan buka aplikasi (Easy Test System), HQXA_CustomerDL_EMMC_V1.15 dan kerjakan Run Us Administrator.

▪️ Klik suguhan SET (Setting) dan pilih suguhan ChangePhone kemudian arahkan pada file firmware Infinix Hot S3 x622 yang sudah anda siapkan tadi.

▪️ Proses verifikasi firmware akan berjalan, jadi tunggu hingga firmware berhasil di verifikasi dengan hadirnya notifikasi PASS

▪️ Pastikan pada kolom Port USB driver anda terbaca Sahara Download Mode. Jika sudah terbaca silahkan klik Start. Proses download firmware akan berjalan, jadi tunggu saja hingga proses download selesai dengan timbul notif Download Success pada kolom info.

 Post kali ini yakni dongeng pangalaman saya sendiri pada ketika masih memakai ponsel da [Solusi App Tidak Lengkap] Cara Flash Infinix Hot S3 x622 Yang Bootloop
Gambar Milik Pribadi.

cabut kabel usb dan coba untuk hidupkan kembali ponsel anda. Booting pertama setelah flash tidak mengecewakan usang jadi silahkan di tunggu saja hingga proses booting selesai. Sampai pada tahap ini maka ponsel infinix Hot S3 x622 milik anda sudah wajar kembali. Silahkan kerjakan pengatur permulaan mirip dapat dan gunakan kembali ponsel anda.

Cukup hingga disini postingan kali ini, semoga isi dari postingan ini berfaedah buat anda. Akhirnya saya pamit undur diri dan Salam..🙏.

Rahasia
Next Post

Natrix Soft Tool V1.0 Cleft Past Times Benedictor Kagolo2020

  NATRIX SOFT TOOL v1.0 By Benedictor Kagolo2020 SUPPORT .SAMSUNG .HUAWEI .OPPO .VIVO  .LG .ZTE .QUALCOMM  PASSWORD TO EXTRACT FILE 👇👇 benphonerepair   FIRMWARE LINK NATRIX Sumber https://benphone.blogspot.com/
Natrix Soft Tool V1.0 Cleft Past Times Benedictor Kagolo2020
/* */