Rumah Subsidi Depok Yang Sedang Di Bangun

Rumah Subsidi Depok Yang Sedang Di Bangun

Rumah Subsidi Depok Yang Sedang Di Bangun
Ilustrasi

yamaha-nmax

RADARDEPOK.COM –
Mahalnya harga rumah di Jakarta, membuat banyak orang berpikir untuk memilih lokasi di pinggiran lantaran harga lebih murah. Sebut saja Bogor yang kini menjadi salah satu wilayah favorit para pencari properti.

Jika Anda saat ini sedang tertarik membeli rumah di Bogor dengan harga yang sangat murah, programme subsidi dari pemerintah bisa jadi pilihan yang baik. Karena masih berada di wilayah Jabodetabek, rumah subsidi di Bogor dibanderol seharga Rp 168 jutaan.

Berikut beberapa pilihan rumah subsidi di Bogor dengan harga tersebut seperti dikutip dari laman Sistem Kumpulan Pengembang (SiKumbang):

i. Grand Riscon Darmaga

Perumahan subsidi selanjutnya dengan harag Rp 168 juta adalah Grand Riscon Darmaga yang lokasinya berada di Kecamatan Leuwiliang, Desa Cibeber one. Perumahan yang dikembangkan oleh PT Ardias Bayu Pratama ini menawarkan luas tanah 60 meter persegi dan luas bangunan 22 meter persegi.

Baca juga : Hore, twenty.674 Siswa Depok Bakal Disiram Bansos

Adapun kamar tidur maupun kamar mandi yang tersedia masing-masing satu unit. Namun, tak hanya menjual rumah subsidi, Ardias Bayu Pratama juga menawarkan komersial dengan dua tipe masing-masing 36/eighty dan 36/70. Masing-masing tipe ini dibanderol dengan harga Rp 320 juta dan Rp 300 juta.

2. Harmoni Primavera

PT Bangun Trikarya Cemerlang mengembangkan perumahan subsidi bertajuk Harmoni Primavera. Sebagai informasi, perumahan Harmoni Primavera berlokasi di Kecamatan Klapanunggal, Desa Bojong.

Saat ini, Bangun Trikarya Cemerlang menawarkan 319 unit rumah subsidi tersebut dan sudah terjual sebanyak 59 unit.

Dari harga yang ditawarkan sebesar Rp 168 juta, Anda akan mendapatkan rumah dengan luas tanah 60 meter persegi dan bangunan 28 meter persegi. Ada dua kamar tidur serta 1 kamar mandi di unit of measurement rumah tersebut.

Read:  Rumah Sakit Di Cikarang Jakarta Yang Dibangun Pada Tahun 2023

3. Graha Kencana

PT Primajaya Propertindo mengembangkan rumah tapak di Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat (Jabar). Kompleks perumahan tapak bernama Graha Kencana ini lokasi tepatnya di Kecamatan Jonggol, Desa Sukamaju.

Dengan harga Rp 168 juta, setiap unit di Graha Kencana ditawarkan dengan luas tanah 60 meter persegi dan luas bangunan 27 meter persegi. Perumahan ini dilengkapi dua kamar tidur beserta 1 kamar mandi.

4. Pesona Kahuripan three Tahap ii

Perumahan subsidi di Bogor lainnya yang bisa Anda pilih adalah Pesona Kahuripan 3 Tahap 2. Rumah yang dikembangkan oleh PT Hikmah Alam Sentosa ini berada di Kecamatan Cileungsi, Desa Mampir.

Hikmah Alam Sentosa selaku pengembang menawarkan sebanyak 281 unit rumah subsidi kepada masyarakat. Jika membeli rumah ini, luas tanah maupun bangunan yang akan Anda dapatkan adalah 60 meter persegi dan 28 meter persegi. Selain rumah subsidi, Pesona Kahuripan iii Tahap 2 juga menawarkan unit of measurement komersial dengan tipe 42/90 seharga Rp 395 juta dan fifty/95 seharga Rp 460 juta.

5. Pesona Alam Dramaga

Sementara perumahan terakhir yang bisa Anda pertimbangkan jika mencari rumah di Bogor adalah Pesona Alam Dramaga. Perumahan yang dikembangkan PT Randu Alas berlokasi di Kecamatan Cibungbulang, Desa Girimulya.

Randu Alas menyediakan sebanyak 323 unit of measurement rumah subsidi yang 8 di antaranya telah laku terjual. Adapun luas bangunan dan luas tanah Pesona Alam Dramaga ditawarkan 27 meter persegi dan 60 meter persegi yang dilengkapi dua kamar tidur serta one kamar mandi.
(rd/internet)

Editor : Pebri Mulya

Rumah Subsidi Depok Yang Sedang Di Bangun

Source: https://www.radardepok.com/2022/03/5-lokasi-perumahan-bersubsidi-di-bogor-dengan-bandrol-harga-rp-168-jutaan/

Check Also

Xls Rab Bangunan Rumah Tinggal

Xls Rab Bangunan Rumah Tinggal

Xls Rab Bangunan Rumah Tinggal Rencana Anggaran Biaya (RAB) Bangunan Tahun 2020 File Sofcopy Dalam …