Rumah Sakit Rajawali Citra Bangunan

Rumah Sakit Rajawali Citra Bangunan

ALAMAT RUMAH SAKIT RAJAWALI BANDUNG

Sering melewati suatu jalan belum tentu kita mengetahui semua bangunan penting di sekitarnya, termasuk saya, saya sering melewati jalan Rajawali Bandung tapi saya tidak mengetahui atau saya lupa akan keberadaan Rumah Sakit Rajawali. Ceritanya tadi siang saya hendak berkunjung ke Rumah Sakit Rajawali untuk menjenguk saudara yang sedang dirawat inap di Rumah Sakit tersebut. Berhubung saya sudah tahu jalan tersebut dengan percaya diri saya berangkat dan saya yakin akan menemukan dengan mudah alamat Rumah Sakit Rajawali tersebut, setelah sampai di bundaran Holis saya ambil lurus ke concluding Damri Cibeureum, setelah pertigaan saya ambil kanan masuk jalan satu arah Rajawali Timur, dari situ saya mulai memperlambat kendaraan dan mulai larak lirik untuk mencari keberadaan alamat Rumah Sakit Rajawali tersebut, setelah melewati perempatan Garuda Rajawali saya mulai bingung dan akhirnya saya memberhentikan kendaraan dan bertanya kepada tukang beca, dan memang setelah ditanyakan saya salah ngambil arah harusnya dari terminal Damri saya belok kiri ke jalan Rajawali Timur, berhubung jalan satu arah saya harus masuk dari arah Cimahi, untuk kembali ke bundaran Holis tadi saya perlu bersabar untuk mutar balik karena cukup jauh yaitu di depan pasar Andir dan cukup padat arus lalulintas di daerah tersebut. Setelah kembali ke bundaran Holis, saya ambil arah ke Cimahi kemudian ambil lajur kanan, karena lajur tersebut akan langsung masuk ke jalan Rajawali Barat. Setelah masuk jalan Rajawali Barat saya mulai larak lirik lagi untuk mencari alamat Rumah sakit Rajawali tersebut, haduh ternyata kalau untuk pertama kali memang susah, padahal saya sering melewati jalan tersebut. Karena bingung akhirnya saya berhenti sebentar dan browsing untuk mencari alamat Rumah Sakit Rajawali, setelah ketemu pas saya hendak mau jalan lagi saya tengok ke sebelah kanan ada gedung STIKES Rajawali, saya berfikir biasanya STIKES selalu dekat dengan Rumah Sakitnya, dan ternyata memang benar sebelahnya adalah Rumah Sakit Rajawali, sambil tersenyum saya langsung mengarahkan kendaraan ke akses masuk Rumah Sakit Rajawali tersebut sambil bergumam ternyata susah juga ya kalau untuk pertama kali, apalagi orang yang belum tahu jalan Rajawali mungkin akan lebih bingung lagi.

Read:  Kreatif Desain Rumah Baru Yg Ada Bangunannya

Dan sebagai panduan bagi yang belum tahu alamat Rumah Sakit Rajawali Bandung dan hendak berkunjung ke Rumah sakit tersebut saya akan rincikan di sini:

Ini alamat lengkapnya :

Rumah Sakit Rajawali Bandung Jl. Rajawali Barat No 73, Bandung Telp. (022) 6031087

Patokan Jalan untuk kendaraan pribadi
:

Setelah sampai di bundaran Holis dari arah Jl. Sudirman, lurus ke jalan satu arah, kearah Cimahi kemudian ambil lajur kanan.

Setelah sampai di bundaran Holis dari arah Jl. Soekarno Hatta, belok kiri ke jalan satu arah, kearah Cimahi kemudian ambil lajur kanan.

Setelah berada di lajur kanan terus saja lurus sampai ketemu  belokan ke kanan dan ikutin jalan tersebut, setelah masuk jalan satu arah Rajawali Timur tetap di sebelah kanan, karena Rumah Sakit Rajawali berada di sebelah kanan jalan Rajawali, dan tidak terlalu jauh dari belokan tersebut.

Patokan untuk pemakai angkutan umum :

Sebaiknya kalau bisa naik bus Damri jurusan Elang atau Cibeureum, kemudian turun di terminal Cibeureum, kemudian jalan kaki tinggal belok kiri ke jalan Rajawali Timur tidak jauh dari pertigaan tersebut Rumah sakit Rajawali akan anda Temukan.

Kalau naik angkot sebaiknya naik jurusan Elang dan turun di terminal double-decker Damri, atau naik angkot jurusan Leuwi Panjang – Cimahi turun dipercabangan antara terusan Sudirman – Rajawali kemudian menyebarang jalan dan naik lagi angkot Jurusan Cimahi – Leuwi Panjang kemudian Minta turun di depan Rumah Sakit Rajawali.

Mudah mudahan Bermanfaat

Rumah Sakit Rajawali Citra Bangunan

Source: https://alamatdantempat.blogspot.com/2015/06/alamat-rumah-sakit-rajawali-bandung.html

You May Also Like