Review Peminjam Uang Di Ban Buat Bangun Rumah

Review Peminjam Uang Di Ban Buat Bangun Rumah

Tenang Meminjam Uang dengan PINANG

PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk (BRI Agro), anak perusahaan PT Bank Rakyat Republic of indonesia (Persero) Tbk, pun hadir menanggapi kebutuhan fintech di masyarakat dengan merilis produk layanan dan jasa keuangan digital terbaru yang dikenal dengan PINANG (Pinjam Tenang).


INFO BISNIS —
Perkembangan teknologi finansial (fintech) yang begitu pesat di Indonesia memacu para pelaku perbankan untuk berlomba dalam menghadirkan berbagai layanan nyaman bagi konsumen. Beragam aktivitas perbankan pun dikemas dengan teknologi tinggi dan terintegrasi secara
online.

Kegiatan menabung, pembayaran tagihan, pembelian jasa maupun barang, hingga kredit dan pinjaman dapat dilakukan hanya dengan menggerakkan jemari di layar
smartphone
dalam ragam aplikasi yang tersedia.

PT Banking company Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk (BRI Agro), anak perusahaan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, pun hadir menanggapi kebutuhan fintech di masyarakat dengan merilis produk layanan dan jasa keuangan digital terbaru yang dikenal dengan PINANG (Pinjam Tenang).

PINANG adalah produk pinjaman digital berbasis aplikasi pertama di Republic of indonesia yang baru saja dirilis pada Februari 2019 lalu. Aplikasi ini tersedia di platform Android, menyediakan pilihan pinjaman dengan angsuran ringan untuk nasabah.

Dengan bunga pinjaman hanya 1,24 persen per bulan, para pengguna PINANG bisa langsung pinjam dari mana saja dan kapan saja tanpa harus datang ke bank. Pencairan pun dapat langsung masuk ke rekening gaji BRI atau BRI AGRO para nasabah.

Aplikasi PINANG sudah
fully digital
dan dilengkapi sistem
digital verification, digital scoring, dan
digital signature. Beberapa keunggulan dibandingkan produk lain inilah yang membuat PINANG nyaman, aman dan mudah dioperasikan.

Read:  Harga Rumah Ukuran 90m2 Bangunan 3 Lantai Di Daerah Kedoya

Produk BRI Agro ini adalah kredit multiguna, yang penggunaannya bisa digunakan untuk keperluan pribadi. Beberapa pinjaman yang bisa dipilih oleh nasabah adalah biaya pengobatan, sekolah, keperluan rumah tangga dan renovasi rumah.

Pinjaman dengan menggunakan PINANG memiliki limit pinjaman mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 20 juta. Tenor pun mulai dari satu hingga dua belas bulan dengan metode pembayaran yang fleksibel sesuai dengan kebutuhan.

Selain itu,waktu pemrosesan pengajuan kredit hanya akan memakan waktu 15 menit, sampai nasabah mendapatkan pinjaman yang diajukan. Semua proses ini dilakukan dalam waktu singkat dan verifikasi yang sederhana.

Untuk menjadi nasabah PINANG, sebenarnya para pengguna tidak dibebani oleh persyaratan yang sulit. Nasabah yang dapat menggunakan PINANG adalah nasabah yang memiliki rekening Bank BRI atau Depository financial institution BRI Agro.

Selain itu, merupakan Warga Negara Republic of indonesia (WNI) dengan e-KTP/KTP yang masih berlaku dan berusia minimal 21 tahun, sudah menikah atau berusia maksimal 54 tahun.

Terkait verifikasi, nasabah harus memiliki penghasilan tetap atau memiliki usaha yang menghasilkan, memiliki
handphone/smartphone
dengan sistem operasi android dan terkoneksi dengan jaringan internet.

Walaupun proses meminjam menggunakan PINANG cukup sederhana, namun faktor keamanan  tetap menjadi prioritas utama. Produk PINANG yang diinisiasi oleh Bank BRI dan dipasarkan oleh BRI Agro telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Secara keseluruhan, kehadiran PINANG adalah sebuah inovasi segar dalam dunia perbankan, khususnya sektor fintech yang berupa pinjaman
online. Tidak hanya kemudahan, namun kenyamanan serta kemana pun akan membuat aktivitas peminjaman keuangan para nasabah semakin tenang. (*)






Rekomendasi Berita

Read:  Pembangunan Rumah Sakit 4 Lantai Di Kab Buleleng

Cara Merawat Ban Tubeless Mobil

thirteen hari lalu


Cara Merawat Ban Tubeless Mobil

Agar ban tubeless Anda mampu bertahan lama, pasti harus diperlakukan dengan baik sehingga tidak cepat rusak.

Guru TIK Batam Makin Melek Digital

29 Agustus 2022


Guru TIK Batam Makin Melek Digital

Kemenkominfo Menyelenggarakan Kelas Literasi Digital dalam Bimbingan Teknis untuk MeningkatkanKompetensi Guru TIK di Kota Batam

Semakin Mudah, LRT, Motorcoach, dan Angkot di Palembang Sudah Terintegrasi

27 Februari 2022


Semakin Mudah, LRT, Omnibus, dan Angkot di Palembang Sudah Terintegrasi

Integrasi memudahkan aksesibilitas dan meningkatkan kenyamanan masyarakat menggunakan angkutan umum perkotaan di Palembang dan sekitarnya.

Gus Muhaimin Rajut Spirit Perjuangan Kiai Abbas di Pesantren Buntet Cirebon

27 Februari 2022


Gus Muhaimin Rajut Spirit Perjuangan Kiai Abbas di Pesantren Buntet Cirebon

Gus Muhaimin mengaku spirit perjuangan Kiai Abbas akan terus dikenang sepanjang masa.

Penangkapan Ikan Terukur Berbasis Kuota Utamakan Nelayan Kecil

27 Februari 2022


Penangkapan Ikan Terukur Berbasis Kuota Utamakan Nelayan Kecil

Kuota tersebut dimanfaatkan untuk nelayan lokal, bukan tujuan komersial (penelitian, diklat, serta kesenangan dan rekreasi), dan industri

BNI Siapkan Layanan Beyond Cyberbanking untuk 8 Juta Diaspora Indonesia

nineteen Februari 2022


BNI Siapkan Layanan Beyond Banking untuk 8 Juta Diaspora Indonesia

Kolaborasi diaspora dengan perbankan nasional merupakan upaya untuk terus menciptakan banyak peluang investasi di luar negeri.

Mesin ATM BNI di Kantor Rans, Pakar: Strategi Bank Genjot Literasi Keuangan

19 Februari 2022


Mesin ATM BNI di Kantor Rans, Pakar: Strategi Bank Genjot Literasi Keuangan

Read:  Langkah Awal Dalam Membangun Rumah Tsngga

Heboh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang mendapatkan kado ulang tahun mesin ATM dari PT Depository financial institution Negara Indonesia Tbk (BNI).

Bamsoet Optimistis Pengaspalan Kembali Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika Segera Selesai

nineteen Februari 2022


Bamsoet Optimistis Pengaspalan Kembali Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika Segera Selesai

Tes pramusim MotoGP yang telah digelar pada 11 Maret 2022 menjadi pelajaran penting menghadapi race MotoGP pada 18-20 Maret 2022 nanti.

Dukung KTT G20, PLN Tambah two Pembangkit Perkuat Listrik Bali

nineteen Februari 2022


Dukung KTT G20, PLN Tambah 2 Pembangkit Perkuat Listrik Bali

Kesuksesan penyelenggaraan G20 Indonesia akan menjadi bukti keandalan listrik PLN dalam mendukung kegiatan berstandar dunia.

HNW: Sebaiknya Pemerintah Segera Mencabut Permenaker 2/2022

xix Februari 2022


HNW: Sebaiknya Pemerintah Segera Mencabut Permenaker two/2022

Sikap yang memaksakan tetap berlakunya Permenaker 2/2022 itu bisa menciderai nilai kemanusiaan dan keadilan dalam Pancasila.

Review Peminjam Uang Di Ban Buat Bangun Rumah

Source: https://bisnis.tempo.co/read/1279197/tenang-meminjam-uang-dengan-pinang

Check Also

Xls Rab Bangunan Rumah Tinggal

Xls Rab Bangunan Rumah Tinggal

Xls Rab Bangunan Rumah Tinggal Rencana Anggaran Biaya (RAB) Bangunan Tahun 2020 File Sofcopy Dalam …