Remove Mi Cloud Dan Bypass Frp Pada Xiaomi Redmi S2 (Ysl) Tested

Sarah Lea
Rahasia

– Pada potensi kali ini admin akan menghasilkan postingan mengenai cara menangani terkunci akun Mi Cloud dan FRP akun Google pada Xiaomi Redmi S2 (YSL). Mi Cloud dan akun Google ialah fitur penyimpanan data online yang tersedia pada perangkat ponsel cerdas android Xiaomi, yang juga berfungsi untuk mempertahankan keamanan. Masalah yang sering terjadi saat banyak pengguna lupa password akun Mi Cloud dan akun Google sehingga menghasilkan ponsel cerdas terkunci. Biasanya hal itu terjadi setelah menjalankan proses flashing ataupun factory reset (kembali ke pengaturan awal). Kebanyakan problem tersebut menimpa pengguna yang berbelanja second (bekas) ataupun pengguna yang memang tidak memperhatikan pentingnya kedua akun tersebut.

Remove akun Mi Cloud dan FRP akun Google yang mau admin jelaskan menggunakan file khusus yang dibentuk untuk menangani terkunci akun Mi Cloud dan FRP akun Google. Ukuran file nya sungguh kecil, tetapi kemampuannya sungguh luar biasa, kondusif untuk anti rollback (Anti 4/ARB4) dan tidak memerlukan Authorized Mi Account (ID Auth). Caranya cukup mudah dipraktekan, baik untuk pemula maupun pengalaman service, tanpa dongle box maupun tool mahal lainnya. Silahkan anda download bahannya dan ikuti sesuai tutorialnya di bawah ini.

Bahan :
– Mi Flash Beta 32 bit
– Mi Flash 2017 64 bit
– Driver Qualcomm
– File Fix Mi Cloud FRP Redmi S2
Password: Konfirmasi via WA 083100426211 fast respon

Cara Eksekusi :
– Download semua file pada materi di atas, kemudian ekstrak semua file nya
– Install driver pada komputer hingga selesai, kemudian restart komputernya
– Sebelum sanksi ada baiknya buka dahulu slot sim nya
– Matikan Hp nya, kemudian masuk mode EDL dengan cara test poin, bongkar kesing belakangnya dan peroleh titik test poin nya seumpama di bawah ini:

Hubungkan kedua titik kuning tersebut menggunakan pinset sambil menghubungkan Hp dengan komputer menggunakan kabel data, tahan beberapa detik kemudian lepaskan pincetnya, pada Device Manager terbaca Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 seumpama di bawah ini:

Rahasia

– Selanjutnya flash file fix Mi Cloud FRP
– Buka Mi Flash, settingannya seumpama gambar dibawah ini:

– Klik select lalu pilih folder fix Mi Cloud FRP yang sudah diektrak tadi
– Klik refresh, kemudian klik flash
– Tunggu hingga proses flash simpulan (hanya beberapa derik saja)

– Setelah sukses, cabut kabel data dan nyalakan Hp seumpama biasa

Lihat hasilnya… Selamat akun Mi Cloud/akun Google pada perangkat ponsel cerdas Xiaomi anda sudah hilang, kembali wajar seumpama semula.

Sekian yang sanggup admin sampaikan mengenai cara remove akun Mi Cloud dan FRP akun Google pada Xiaomi Redmi S2 (YSL). Semoga postingan tersebut berfaedah bagi admin eksklusif maupun anda pembaca. Jangan lupa like, comment dan share ya… Terimaksih.

Note :
– Untuk garansi TAM clean dan untuk garansi biro disable (aplikasi MiCloud dinonaktifkan)
– Garansi TAM (Made in Indonesia) garansi biro (Made in China) bisa dilihat di dus atau pada goresan pena dikesing belakangnya
– File terproteksi password berbayar dan terjangkau
– File sanggup digunakan berkali-kali dan tidak menghasilkan rugi
– Pahami sebelum eksekusi, and do with your own risk

Tag : remove, bypass, unlock, mi cloud, frp, google account, xiaomi, redmi s2, y2, ysl

Rahasia
Next Post

Cara Menggunakan Aplikasi Sayit (Bahasa Indonesia Dan Inggris)

Berdasarkan studi “Most Littered Nation in the World” yang dilaksanakan oleh Central Connecticut State University minat baca penduduk indonesia ada di posisi 60 dari 61 negara, setingkat dibawah Thailand (59) dan setingkat diatas Botswana (61). Padahal dari sisi infrastruktur kita ada di posisi 34 melebihi  negara maju menyerupai Jerman. (Sumber […]
Cara Menggunakan Aplikasi Sayit (Bahasa Indonesia Dan Inggris)
/* */