Redmi 5a Lupa Akun Google Miui 10

Menjadi problem tersendiri bila setelah reset atau flash ulang HP Xiaomi ternyata terkunci karena Akun Mihun tengung-tenging atau memang enggak tahu. Dan laporan baiknya, ada software eksklusif bernama Mi Account Remover, sambil boleh digunakan misal Unlocker FRP. Sehingga ponsel bisa digunakan lagi tanpa disibukkan mengisi form pada situs xiaomi nan prosesnya ribet dan belum pasti dituruti.

Redmi 5a Lupa Akun Google Miui 10

Di sesi boleh jadi ini, admin akan meributkan bagaimana cara bypass Akun Mi pada Xiaomi 7 8 9 atau 10 dan versi yang lebih mentah pula. Begitu juga mandu Bypass FRP saat HP Terkunci sesudah factory reset maupun flashing ulang dikarenakan suka-suka pengaman FRP aktif, sehingga harus mengegolkan akun Email kerjakan bisa kuak kunci layar.

Bypass maupun melangkaui proses autentifikasi akun Mi bisa digunakan membuka kuncinya saat ponsel Xiaomi yang sebelumnya pernah diamankan dengan Misoa Account yang terdaftar di situs resmi mi.com. sehingga semisal ponsel dicuri orang, terduduk atau terselip di satu tempat, maka anak adam bukan yang menemukan akan kesulitan memakai ponsel tersebut karena cak agar dilakukan reset dan flash ulang tetap layar akan terkunci dan harus memasukkan kata sandi Mihun, dan cara peling udah melewatinya bisa dengan tool bypass yang akan admin bagikan.

Cara Bypass Akun Mi di tutorial ini bisa digunakan pada banyak jenis Xiaomi sama dengan Redmi Note 4G Gucci, Redmi 4, Redmi S2, Note 5a, 3s dan lain sebagainya. Bintang sartan dari bilang camar duka pengguna HP Xiaomi dengan MIUI 7 sebatas MIUI 10 banyak yang berhasil melompati proses verifikasi FRP ataupun Mihun Akun. Silahkan simak juga


prinsip mendedahkan Gerendel HP Xiaomi tengung-tenging sandi


/ Password.

Read:  Cara Mengganti Tombol Home Samsung A20

Apa itu FRP ?

Factory Reset Protection maupun sering disingkat FRP ini sesuai namanya merupakan pengaman tipe terbaru nan diperkenalkan oleh google untuk melindungi gadget kita momen jatuh ke tangan orang lain. Pengaman kasatmata Akun Email tersebut berfungsi bakal mendekap akses masuk ke tampilan penting sistem Android, sungguhpun HP Bau kencur belaka di flash alias direset maka penggunanya harus memasukkan username Email dan sandinya dengan benar agar kunci layar terbuka.


Cara ByPass Mi Account Xiaomi

Silahkan simak asam garam admin tentang bagaimana melompati proses verifikasi data akun mi dengan menggunakan tool panjang lidah berikut ini.

1. Persiapkan Komputer / Laptop, kalau tidak terserah silahkan ke warnet karena prosesnya mudah dan cepat.

2. Setelah itu, Unduh pada link berikut > software

Unlocker FRP-Mi Account Remover V1.0
. Dan lagi Unduh

Xiaomi USB Driver

alias Xiaomi Laksa PC Suite dan install di PC Windows agar ponsel terdeteksi.

3. Sesudah di download, ekstrak filenya di komputer dan jalankan

fastboot mode xiaomi redmi

4. Seterusnya di HP Xiaomi masuk ke
mode Fastboot, caranya dalam kondisi ponsel mati, tekan bersamaan
kenop volume radiks + power

5. Sesudah di jib muncul Mode Fastboot, campakkan kedua kenop dan tancapkan kabel data USB ke HP dan komputer

Mi account remover software

6. Plong tampilan Unlocker, Laptop atau PC dengan windows 32 bit atau 64 bit bisa mempunyai menu yang sama, gunakan sesuai sistem Komputer anda

7. Lakukan menghilangkan bihun Akun, sillahkan pilih opsi ‘Xiaomi-Mi Account Remover‘, lalu klik tombol
Start


8. Akan unjuk tingkap Command prompt, akan ada perintah buat press any key to continue, silahkan pencet kenop PC cak semau nan mana.

Read:  Cara Membuat Wallpaper Video Di Hp Oppo

9. Lanjutkan menindihkan tombol sesuai perintah sebatas di jib memunculkan tanda selesai / finished dan ponsel Xiaomi akan restart secara otomatis

proses bypass akun Mi

10. Tutup aplikasinya dan tunggu sampai smartphone loading dan menyala tanpa adanya proses konfirmasi mi Akun.

Dengan kaidah diatas, meskipun nantinya kita mereset kembali HP Redmi maka autentifikasi mi Account tak akan muncul lagi dan ponsel siap digunakan minus meminta sandi pembuka kancing cucur.

Baca juga

pendirian mengatasi Lupa Password Mi Account

saat nomor HP Sudah tidak aktif sekali lagi.

Prinsip diatas sangat digdaya memintasi HP Terkunci dan menerobos input sandi akun Mi di semua tipe dan versi MIUI, semoga bermanfaat.

Redmi 5a Lupa Akun Google Miui 10

Source: https://www.duniaandroid.com/2019/02/cara-bypass-akun-mi-xiaomi-dan-frp.html

Check Also

Cara Mengembalikan Data Yang Hilang Karena Virus Shortcut

Cara Mengembalikan Data Yang Hilang Karena Virus Shortcut

Cara Mengembalikan Data Yang Hilang Karena Virus Shortcut Cara menyurutkan virus shortcut sangat mudah ternyata …