Rahasia Dibalik Aplikasi Flyexam Browser Rp 3000,-

Joss
Read Time1 Minute, 59 Second

Aplikasi flyexam browser yaitu aplikasi web browser ujian online, tetapi aplikasi ini dilengkapi dengan keamana khusus tujuanya untuk mencegah terjadinya kecurangan dalam melaksanakan ujian di HP.

Pada ketika kita jalankan aplikasi ini akan meminta izin saluran direktur perangkat untuk mengendalikan sistem hape menyerupai mematikan screen capture, mencegah fungsi tombol kembali, mencegah layar tidur, dan fitur lainya yang dapat menyebabkan terjadinya kecurangan dalam ujian. Kamu juga dapat mengganti aplikasi ini dengan aplikasi alternafif lainya, akan tetapi kau harus mengetahui alsanya kenapa web ujian offiline flyexam tidak dapat diakses selain dari FltExam Browser dan Browser PC?

Setelah aku telusuri, sebagai pengaman developer memakai sistem UA (User Agent) dalam memilih jenis perangkat yang dapat mengakses situs ujian. Browser yang didukung itu yaitu browser dekstop atau pc, dan jikalau kita mengakses alamat server ujian memakai browser mobile maka hanya akan tampil halaman kesalahan, walaupun anda sudah memakai mode desktop view.

Lalu, kenapa aplikasi flyexam dapat mengaksesnya? Pertanyaan yang bagus, aplikasi flyexam pada umumnya akan mengganti UA (User Agent) Mobile menjadi UA gila atau UA PC biar dapat diakses melalui perangkat mobile. Sebagai contohnya, kemarin aku sudah mencoba menjalankan server flyexam melalui android, dan kini aku akan mencoba mengakses servernya dengan santunan browser chrome, dan lihat apa karenanya wow:

Hehehe, bagaimana kalau kita coba lagi, namu kali ini kita akalin dengan mengganti UA yang ada pada browser saya. Karena aplikasi google chrome tidak mendukung custom User Agent maka aku harus memakai browser lain, yaitu Lightning Browser. Mari kita bereksperiment dengan hal ini:

Bagi anda yang belum tahu cara mengganti UA di aplikasi lightning browser

  1. Buka aplikasi lightning browser, jikalau tidak punya silakan download pada link diatas
  2. Klik sajian titik tiga di pojok kiri atas
  3. Kemudian pilih General setting
  4. Dan klik user agent, kemudian pilih dekstop ataupu kau dapat memakai User Agent custom buatan mu sendiri

Tuh gimana masih dapat dibuka bukan, hehehee selagi developer tidak mengetahui bugs ini anda masih dapat ujian dengan memakai browser. Syaratnya anda harus mengatur User Agent browser anda menjadi dekstop atau bebebas, hal ini bertujuan untuk menghindari pemblokiran alasannya server memakai pola dari User Agent hehehe.

Selamat mencoba teman-teman semoga ini menjadi tanggapan dari alternatif aplikasi flyexam atau aplikasi yang menyerupai flyexam, hanya dengan memakai lightning browser saja anda dapat membuka alamat situs ujian. Kalau teman-teman pintar, dapat nyontek donk buka google aktifin data buat cari jawaban, dan kalau mau jawab soal datanya dimatiin lagi hehehe.

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

[Cell] Miui 11 Global Downloads All Mi Device

Miui 11 Global Sr. No. Alat Nomor Bangun ROM pemulihan Versi Android 1. Xiaomi Redmi Note 7 Pro (violet) V11.0.3.0.PFHCNXM (Cina) Unduh 9 V11.0.5.0.PFHINXM (India) Unduh 9 2. Redmi 7 (onclite) V11.0.2.0.PFLINXM (India) Unduh 9 3. Redmi Note 5 Pro (whyred) V11.0.2.0.PEIMIXM (India)Untuk penguji Beta Tertutup Unduh 9 4. Poco […]

Subscribe US Now