Persamaan Transistor D5024 (Horizontal) Terlengkap

Sarah Lea
Rahasia
Seperti yang kita ketahui, transistor D5024 merupakan salah satu unsur yang seringkali didapatkan pada TV polytron slim atau TV china. ini merupakan transistor horizontal berpolaritas NPN yang memang cukup sulit ditemukan, sehingga Anda mesti mencari persamaan dari transistor ini. Berikut ini persamaan transistor D5024.

Pada umumnya, nyaris semua tipe transistor memiliki persamaan tersendiri, cuma saja Anda tetap mesti memikirkan bila ingin mengubah dengan persamannya, alasannya merupakan seringkali unsur tersebut tidak sama dengan yang orisinil dan tidak berfungsi dengan semestinya, sehingga Anda mesti betul-betul mencari persamaan yang cocok.

Sesuai info yang kami peroleh dari grup teknisi, untuk transistor horizontal D5024 bahwasanya memiliki beberapa persamaan yang sanggup Anda coba, utamanya yang sama-sama menggunakan dioda damper. Berikut ini berbagai macam transistor yang sesuai digunakan selaku pengganti dari D5024:

Persamaan Transistor D5024

Dibawah ini beberapa persamaan untuk transistor horizontal D5024 yang sanggup Anda coba bila tidak sanggup mendapatkan transistor aslinya:

  • C6090
  • 2SD2499
  • BU2520DX
  • MD2009DFX

Baca juga: Persamaan Transistor C1815

Nah, kebanyakan transistor Horizontal berfungsi untuk mengembangkan tegangan 80-125V menjadi tegangan AC tinggi atau tegangan kerja flyback, transistor ini seringkali didapatkan pada semua mesin TV, seumpama Sharp, Polytron, Samsung, Panasonic, LG dan masih banyak lagi.

Rahasia
 merupakan salah satu unsur yang seringkali didapatkan pada TV polytron slim atau TV china Persamaan Transistor D5024 (Horizontal) Terlengkap

Jika unsur yang satu ini rusak, biasanya ditandai dengan TV mati total, timbul garis vertikal dan terkadang TV dalam kondisi standby. Sebelum Anda mengubah dengan persamaannya, lebih baik memikirkan apalagi dulu resiko yang mungkin akan Anda hadapi.

Baca juga: Persamaan Transistor C945

Tidak jarang dilema gres timbul dikala final mengubah transistor dengan yang berlainan jenis, seumpama transistor menjadi overheat atau terlalu panas, dan pelebaran atau penyempitan pada size horizontal.

Demikian postingan singkat yang sanggup kami bagikan perihal persamaan transistor D5024 yang sanggup Anda coba bila kesusahan mendapatkan transistor horizontal yang aslinya. Beberapa persamaan diatas kami sanggup dari sumber terpercaya. Semoga bermanfaat, terimakasih.

Rahasia
Next Post

Persamaan Ic Tda 2030 Atau Ic Bunyi (Terlengkap)

Tidak sedikit orang yang mencari persamaan IC TDA 2030 atau bisa dikatakan IC suara, IC ini sering kali didapatkan pada rangkaian power amplifier. Namun sayangnya, banyak orang yang kesusahan mencari IC ini, baik itu di toko elektornik offline maupun online, sehingga lumayan banyak orang yang mencari persamaannya. Pada umumnya, IC […]
Persamaan Ic Tda 2030 Atau Ic Bunyi (Terlengkap)
/* */