Persamaan Transistor C1815 Lengkap Dengan Fungsinya

Sarah Lea
Rahasia
Banyak orang yang mencari persamaan transistor C1815 yang merupakan salah satu transistor universal yang lazim didapatkan pada rangkaian elektronika. Menemukan pengganti dari transistor ini tidaklah sulit. Anda bisa mengenali beberapa persamaan yang sesuai pada postingan ini.

Transistor C1815 ini memiliki beberapa fungsi, yang paling kerap digunakan merupakan pada rangkaian audio atau terdapat pada mesin remote kendali yang berperan selaku switcing atau pembolak-balik arus listrik, jadi Anda akan menerima transistor tipe ini pada beberapa rangkaian elektronik yang berlainan beda.

Pada umumnya, transistor C1815 condong memiliki kesanggupan arus yang rendah dan memiliki 3 kaki atau PIN yang letaknya nyaris sama dengan jenis transistor generik lainnya. Ada beberapa pengganti transistor C1815 yang mungkin lebih anggun dari aslinya, berikut persamaannya:

Persamaan Transistor C1815

 Banyak orang yang mencari persamaan transistor C Persamaan Transistor C1815 Lengkap dengan Fungsinya

Lihat juga: Persamaan Transistor C945

Anda bisa menyaksikan beberapa persamaan untuk transistor C1815 dibawah ini:

  • C945
  • C564
  • C828
  • 2N2222
  • 2N3904
  • 2SC3198
Persamaan diatas bisa Anda peroleh ditoko elektronik sekitar rumah atau dapat juga memesan di toko online alasannya merupakan telah banyak yang memasarkan produk sejenis ini, tetapi tetap amati mutu dan juga harga.

Rahasia

Jangan dahulu kesengsem dengan proposal harga ramah biaya tetapi mutu tidak terjamin dan rentan sekali rusak, hal ini perlu Anda amati apabila ingin memesan lewat toko online, tetapi apabila berbelanja eksklusif Anda bisa menganalisa fisiknya apalagi dahulu.

Lihat juga: Persamaan Transistor D5024

Fungsi Transistor C1815

 Banyak orang yang mencari persamaan transistor C Persamaan Transistor C1815 Lengkap dengan Fungsinya

Ada beberapa fungsi dari transistor C1815, diantaranya merupakan kadang-kadang didapatkan pada rangkaian Audio frekuensi amplifikasi dan frekuensi tinggi OSC. Tegangan basis pengumpul dari transistor ini merupakan 50V, tak mengherankan C1815 sanggup digunakan pada sirkuit yang menggunakan DC dibawah 50V.

Sedangkan arus pengumpul dari transistor ini merupakan 150mA yang dapat mendorong nyaris semua beban dibawah 150mA. Ini merupakan salah satu transistor yang ideal digunakan untuk amplifikasi sinyal elektronik, amplifikasi audio dan selaku saklar untuk mendorong beban dibawah 150mA.

Harga Transistor C1815

Sebelum berbelanja ada baiknya Anda mengenali harga jualnya apalagi dahulu, untuk tipe yang ini tidak dibandrol dengan harga yang mahal kok, cukup ramah kantong, apabila di toko online harga jual C1815 ini berkisar mulai dari Rp. 500 – 2.000 per satu transistor, murah bukan?

Rekomendasi toko online dari aku merupakan Anda bisa mencari barang ini di bukalapak, alasannya merupakan disana tergolong online shop lengkap yang memasarkan peralatan elektronik beserta komponenennya.

Akan tetapi harga diatas belum di jumlahkan dengan ongkos ongkos kirim, kemungkinan total harga lebih dari 5000 rupiah sehabis di jumlahkan dengan ongkos ongkos kirim kecuali Anda membelinya secara offline.

Lihat juga: Persamaan IC 4558 Terlengkap

Nah, demikian postingan singkat yang dapat kami bagikan perihal persamaan Transistor C1815 yang dapat Anda jadikan pengganti apabila sukar menerima transistor yang aslinya. Beberapa pengganti C1815 diatas mungkin lebih bagus. Semoga bermanfaat.

Rahasia
Next Post

Cara Setting Remote Ac Universal Beserta Kodenya

Banyak orang yang belum mengenali bagaimana cara setting remote AC universal, alasannya yakni kadang-kadang remote orisinil dari AC tersebut hilang, rusak ataupun mempunyai urusan sehingga mesti mengubahnya dengan remote universal menyerupai Chunghop yang sanggup digunakan nyaris untuk semua brand AC. Sebelum menertibkan remote AC, pastinya Anda mesti mengenali arahan yang […]
Cara Setting Remote Ac Universal Beserta Kodenya
/* */