Persamaan Str W6753 (Regulator) Dan Fungsinya

Sarah Lea
Rahasia
STR W6753 merupakan quasi-resonant topologi IC yang dirancang untuk SMPS. Ini merupakan IC yang berisikan power FET, osilator PWM dan beberapa metode perlindungan yang dibungkus dalam 1 pack. IC ini sering kali sukar didapatkan dipasaran, sehingga Anda mesti mencari persamaan STR W6753 yang sesuai digunakan selaku pengganti.

STR W6753 merupakan IC yang sering kali didapatkan pada beberapa rangkaian elektronika, menyerupai pada mesin TV tabung Sharp, LG, Samsung, Sanyo dan lain-lain. Ini merupakan IC yang dilengkapi dengan PIN OCP (over current protector) yang berfungsi untuk mendeteksi kuatnya arus pada rangkaian primer transformator.

Pada umumnya, nyaris semua TV tabung menggunakan IC regulator ini, tetapi sering kali IC ini sukar ditemukan, baik itu ditoko online ataupun offline, sehingga Anda mesti mengenali persamaan STR W6753 yang sanggup dijadikan selaku pengganti. Pada postingan ini, kami akan menampilkan beberapa pengganti STR W6753 yang sanggup Anda coba:

Persamaan STR W6753

resonant topologi IC yang dirancang untuk SMPS Persamaan STR W6753 (Regulator) dan Fungsinya

Jika Anda sedang mencari persamaan dari STR W6753, dibawah ini ada satu pengganti yang mungkin cocok atau bahkan lebih bagus:

Rahasia
  • STR W6754

Perlu Anda ketahui, W6754 sanggup dijadikan pengganti jikalau memang tidak ada IC aslinya, ini merupakan gunjingan yang kami peroleh dari sumber:  . Jadi, Anda sanggup menjajal persamaan tersebut.

Fungsi STR W6753

Perlu Anda ketahui, IC ini dilengkapi dengan PIN OCP yang berfungsi untuk mendeteksi kuatnya arus pada rangkaian transformator primer switching apabila terjadi short pada rangkaian sekunder atau primer.

Jika diperhatikan, PIN tersebut terhubung ke PIN sourch atau ground dari internal power FET dengan dua buah resistor, salah satunya merupakan resistor selaku sensor arus yang bertahan ke minus elco besar dan sungguh rendah.

Karakteristik STR W6753

resonant topologi IC yang dirancang untuk SMPS Persamaan STR W6753 (Regulator) dan Fungsinya

  • Tegangan kendali supply (VCC): 35V
  • Tegangan drain-source (VDSS): 650V
  • Arus optimal drain switching (IDM): 11.2A
  • Single Pulse avalanche energy (EAS): 145mJ
  • Daya disipasi (PD): 0.5W

Nah, demikian postingan singkat yang sanggup kami bagikan tentang persamaan STR W6753 lengkap dengan fungsinya. Anda sanggup menjajal STR W6754 selaku penggantinya, sanggup jadi persamaan tersebut lebih manis dari IC aslinya. Semoga bermanfaat.

Rahasia
Next Post

Persamaan Transistor A1015 Lengkap Dengan Fungsinya

A1015 yakni transistor PNP yang biasanya didapatkan pada rangkaian penguat Audio atau dalam sirkuit amplifikasi Audio. Transistor ini tidak dapat mendorong beban lebih dari 150mA dan tidak beroprasi pada beban lebih dari 50V DC. Seringkali Transistor ini susah ditemukan, oleh alasannya itu kami akan memamerkan beberapa persamaan Transistor A1015 yang […]
Persamaan Transistor A1015 Lengkap Dengan Fungsinya
/* */