Persamaan Ic 4558 Serta Mengenal Fungsinya

Joss
Rahasia

Banyak yang belum mengetahui pengganti untuk IC 4558, mungkin termasuk Anda, alasannya tipe ibarat ini tergolong langka dan sulit ditemukan, oleh alasannya itu Anda mau tidak mau harus mengetahui persamaan IC 4558 yang nantinya sanggup dijadikan sebagai pengganti jikalau memang Anda belum menemukan yang benar benar cocok.

Berbicara mengenai IC ini, sedikit pengetahuan yang sanggup aku bagikan untuk Anda, IC 4558 mempunyai fungsi diantaranya yaitu sebuah hardware atau perangkat keras linear yang mempunyai semua properti yang diperlukan untuk amplikasi DC, IC ini biasa ditemukan pada rangkaian elektronik audio dan biasanya dipakai sebagai penguat operasional.

Sebenarnya IC ini sanggup dengan gampang ditemukan di toko online ibarat bukalapak atau yang lainnya, tetapi tidak jarang jikalau memang tidak ditemukan maka hasil pencarian akan menandakan pengganti dari 4558 yang masih sanggup dipakai dan mempunyai fungsi yang sama, untuk harga biasanya dijual berkisar antara RP.2000 hingga dengan RP.5000 tergantung toko dan kelangkaan barang.

Rahasia

Persamaan IC 4558 Yang Bisa Dijadikan Pengganti

 

Banyak yang belum mengetahui pengganti untuk IC Persamaan IC 4558 Serta Mengenal Fungsinya

Pengganti IC 4558 ada beberapa, semuanya berbeda tipe namun mempunyai fungsi yang sama dan sanggup dipakai jikalau Anda belum menemukan tipe yang benar benar sesuai, dibawah ini akan aku berikan beberapa persamaan yang nantinya sanggup Anda catat untuk dicari atau dibeli:

 

  • IC-LM358
  • IC-TL072

Oke, jadi cuma ada dua persamaan saja, mungkin salah satunya masih sanggup Anda temukan dan belum langka, untuk TL072 itu yaitu versi kecilnya yang sanggup bekerja maksimal hanya hingga 15VDC saja.

Rangkaian Elektronik Yang Menggunakan IC 4558

Ada beberapa rangkaian elektronik yang pastinya membutuhkan IC jenis ini, khususnya pada rangkaian audio, sering ditemukan didalam mesin penguat audio kecil, tone control dan juga active crossever. jadi kehadiran IC ini juga cukup penting dan cukup berperan khususnya pada rangkaian audio.

Akhir kata, cukup sekian pengetahuan mengenai rangkaian elektronik tepatnya persamaan ic 4558, supaya apa yang aku buat ini bermanfaat untuk Anda dan pembaca lainnya, jikalau ada pertanyaan sanggup eksklusif ditanyakan dikolom komentar atau sanggup menghubungi aku via email melalui hidangan Kontak dipaling bawah halaman ini, sekian dan terimakasih.

Rahasia
Next Post

Berikut Persamaan Ic La 78141 (Vertikal) Yang Gampang Ditemukan

Sebelumnya aku sudah membahas artikel yang tidak jauh berbeda pembahasannya, masih membahas mengenai persamaan integrated circuit (IC) alasannya sebagai teknisi aku rasa wajib mengetahui hal ini, keuntungannya apabila Anda tidak menemukan tipe yang sesuai, Anda sanggup memakai penggantinya, berikut ini persamaan IC LA 78141 yang perlu Anda ketahui. Integrated Circuit […]
Berikut Persamaan Ic La 78141 (Vertikal) Yang Gampang Ditemukan