Peraturan Gres Youtube Di Tahun 2019 Apakah Kau Tahu?

Joss
Read Time2 Minute, 42 Second

Blog kak Ryan – pada tahun ini situs sosial media membuatkan video daring Youtube.com mengalami banyak perubahan, mulai dari segi peraturan dan persyaratan sampai tampilan studio dashboard Youtube. Ada banyak orang diluar sana yang berusaha mencoba menciptakan info isu menyerupai ini demi mendapat klik dan view namun sangat disayangkan kebanyakan dari mereka menciptakan informasi yang salah / click bait.

Akhir-akhir ini youtube melaksanakan perubahan terhadap peraturan layanan mereka alasannya dicurigai melanggar Undang Undang Privasi daring anak. Youtube dinilai mendapat ribuan dollar dari hasil penjualan iklan memakai data personalisasi anak yang suka menonton youtube.

Kini youtube sudah menciptakan peraturan gres mereka dimana channel yang dibentuk khusus untuk belum dewasa tidak akan lagi dimonetisasi dan selain itu juga beberapa fitur tidak akan sanggup dipakai pada channel tersebut. Untuk merahazia channel yang tidak menaati peraturan youtube sudah memakai teknologi pembelajaran mesim (Machine Learning).

pada tahun ini situs sosial media membuatkan video daring Youtube Peraturan gres youtube di tahun 2019 apakah kau tahu?

Saya juga kaget mendengar isu menyerupai ini apalagi yabg lebih dahulu mempostingnya kebanyakan situs-situs bego yang hanya mementingkan uang sehingga menciptakan beritw hoax.:

Pihak Youtube melaksanakan perubahan terhadap konten anak alasannya dinilai telah melanggar Undang-Undang Perlindungan Privasi Daring Anak-Anak (COPPA).

Peraturan Yt Yang berubah:

  1. Mulai kini konten yang dibentuk khusus belum dewasa sudah tidak lagi dimonetisasi, komentar di channel anak juga akan dinonaktifkan.
  2. Youtube akan mulai menghapus channel-channel yang sudah tidak ada aktifitas dalam jangka waktu usang (ini kebenarannya dari isu hoax).
  3. Perubahan tampilan dashboard/studio youtube, kau harus terbiasa dengan dashboard studio gres alasannya dashboard klasik akan sangat jarang digunakan.

Sejak peraturan ini dikeluarkan pihak youtube mengumumkan bahwa setiap kreator wajib menentukan jenis channel mereka khusus untuk belum dewasa atau tidak dibentuk untuk belum dewasa sama sekali. Tidak memilihnya juga tidak apa-apa, tetapi setiap upload video kita akan dimintai keterangan terkait video yang kita upload.

Dan yang paling berbahaya lagi bagi youtuber dengan konten gamming dan animasi ialah teknologi machine learning, jika rata-rata penontonya 80% belum dewasa yah kena rahazia lah. Video bakalan disetel ke dibentuk untuk belum dewasa dan form komen akan dimatikan, selain itu fitur lainya juga akan dikurangi dalam video anak.

Tidak banyak perubahan namun dengan adanya peraturan terbaru ini aku rasa ini memberatkan kreator, khususnya bagi yang mempunyai konten anak-anak. Mereka sudah tidak sanggup lagu memonetisasi kontenya, bahkan youtuber artis cilik juga meresahkan ini alasannya pendapatan mereka turun.

Mulai 10 november, setiap pengguna yang mempunyai channel Yt wajib menentukan jenis channel mereka, khusus belum dewasa atau bukan
Jika anda membiarkanya secara default, anda akan dimintai pilihan apakah video anda dikhususkan untuk belum dewasa atau bukan pada setiap dikala mengunggah video.

Tidak hanya itu, youtube juga akan memakai teknologi kecerdasan buatan untuk mendeteksi apakah videomu ditargetkan belum dewasa atau bukan. Hal ini menjadi momok angker bagi kreator yang kontenya gamming, dan kartun, mengingat konten gaming dan kartun mempunyai penonton anak yang lebih banyak.

Di 2019 ini ada fitur gres youtube:
Selain perubahan diatws youtube juga telah meluncurkan “Youtube Premium” dimana pengguna sanggup menikmati video secara gratis tanpa iklan khususnya untuk youtube music, memutar dilatar belakang, mengunduh untuk diputar secara offline.

Fitur ini menyerupai skilas menyerupai spotify, dimana youtube menerapkan sistem bagi hasil kepada konten kreator. Menurut saya, pendapatan dari iklan adsense jauh lebih besar daripada pendapatan dari youtube premium. Karena kita harus mendapat lebih banyak view supaya alhasil sanggup dihitung.

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

[Cell] Redmi 3S/3X Sinyal 4G Hilang Hardware

Device: Redmi 3s/3xKasus: 4G hilang hardwareUser ngasih keterangan taunya tiba-tiba Saja Pengerjaan: Coba tembak qcn sama ganti wtr NIHIL lgsg saja sanksi RF5422 Done.. Maaf terlalu singkat,,tpi memang itu langkah yg sy kerjakan..

Subscribe US Now