Pemutar Musik Online Di Latar Belakang

Pemutar Musik Online Di Latar Belakang

YouTube Music memiliki paket percuma yang didukung iklan seperti Spotify. Cuma tidak sebagai halnya Spotify, Kamu tidak dapat mengebur musik di latar pinggul pada tingkat percuma. YouTube ingin Anda meningkatkan versi. Namun, cak semau beberapa cara buat memutar YouTube Music di parasan belakang tanpa memilih paket premium.

Streaming Musik YouTube di Satah Belakang

Mungkin ada layanan seperti mana YouTube Vanced, New Pipe, dll. buat mendapatkan fungsi yang ekuivalen. Tapi kami melakoni pada aplikasi dan metode nan resmi.

1. Situs Web Musik YouTube

Menyibakkan YouTube Music di browser itu sendiri tidak akan menyelesaikan penyakit. Anda juga perlu menggunakannya laksana situs desktop cak bagi memutar lagu di latar belakang. Berikut yakni bagaimana Anda bisa melakukannya.

1.
Buka browser Anda dan pergi ke
music.youtube.com. Sekarang ketuk
three-dot menu
ikon dan pilih
Desktop site
cak bagi membeberkan situs web dalam tampilan desktop.

2.
Sekarang Anda bisa memutar lagu di sini dan pun ke layar beranda untuk membuka aplikasi lain.

Proses ini berfungsi di Android dan iOS. Satu-satunya kelemahan adalah Anda harus memperalat situs desktop di ponsel, yang bukan pengalaman nan menyenangkan.

Pros

  • Dapat memutar lagu detik aplikasi ditutup dan layar dimatikan
  • Dapat mengakses playlist YouTube Music dan fitur lainnya

Cons

  • Menggunakan mode desktop di ponsel bukanlah camar duka nan baik

2. Aplikasi Perputaran

Ini adalah pemutar musik percuma buat YouTube Music. Sepadan sama dengan YouTube Music, itu tidak dapat memutar lagu di latar pantat tetapi dapat dibuka dalam tampilan pop-up. Jika menunggangi mode desktop di browser ponsel Ia bukan pengalaman yang Anda cari, maka Anda dapat mempertimbangkan aplikasi ini.

Read:  Kamera Di Laptop Tidak Bisa Dibuka

1.
Instal Sungai kecil tuntutan
mulai sejak Play Store dan buka. Permohonan mempersunting izin buat ‘batik di atas aplikasi lain’ buat mengaktifkan tampilan pop-up. Ketuk puas
Open Settings.

Menggunakan aplikasi Stream untuk memutar lagu Youtube Music

2.
Di sini diskriminatif
Stream app
dari daftar dan aktifkan
Allow display over other apps
.

Mengaktifkan aplikasi streaming untuk ditampilkan di atas aplikasi lain

3.
Setelah radu, kembali ke permohonan Stream dan start mainkan lagu. Lagu akan berangkat diputar kerumahtanggaan tampilan pop-up secara refleks lebih lagi saat Anda membuka aplikasi. Masa ini Anda dapat kembali ke layar berengku dan mengerjakan hal lain.

Streaming aplikasi dalam tampilan pop-up

Suatu-satunya batasan adalah tak bisa mengaduk lagu saat layar dimatikan karena persyaratan penggunaan YouTube. Nan dapat Beliau untuk hanyalah memutar lagu dalam tampilan pop-up dan terus menggunakan telepon. Mengingat Anda justru bukan boleh melakukannya di YouTube Music, Stream memadai bagi dicoba.

Pros

  • Kemampuan untuk memutar lagu dalam tampilan pop-up
  • Menggunakan penyelenggaraan letak aplikasi kian baik daripada mendedahkan situs web n domestik mode desktop

Cons

  • Tidak dapat memutar lagu ketika layar dimatikan
  • Pemutaran di latar belakang hanya dimungkinkan seandainya tampilan pop-up diaktifkan

3. Pemutar Musik Pi

Persyaratan YouTube kali tidak setuju bakal memutar lagu saat layar dimatikan. Tapi Pi Music Player memiliki kunci. Alih-alih mematikan telepon, itu mengaktifkan mode hemat daya yang menggunakan jib hitam dan mengurangi kecerahan ke terendah yang membuatnya tampak seperti mana mempunyai beberapa screen saver atau layar burung laut aktif. Dengan begitu, Anda dapat menggunakan tampilan pop-up untuk menggunakan ponsel serempak mendengarkan musik dan gaya hemat daya kerjakan mengocok lagu ketika layar dimatikan.

1.
Unduh dan
install the Pi Music Player app

dari Play store dan beber. Berikan izin yang diperlukan.

Read:  Beli Tiket Bioskop Online Malang

Mengunduh pemutar musik Pi

2.
Setelah Anda berada di petisi, Anda dapat menemukan semua lagu yang tersedia di penyimpanan lokal Anda karena Pi Music Player pun ialah aplikasi pemutar musik protokoler pada intinya.

Memutar lagu di pemutar musik Pi

3.
Tapi geser ke kiri bagi
Discover
dan Anda akan menemukan lagu nan boleh Anda erot secara online dan didukung maka itu YouTube Music. Sekarang Anda dapat mengocok lagu apa pun dari sini dan aplikasi akan lamar pemaafan bakal ‘batik di atas tuntutan lain’. Klik
Proceed.

Memutar lagu YouTube di Pi Music Player

4.
Pilih
Pi Muisc Player app
berpunca daftar dan aktifkan
Allow display over other apps
.

Mengizinkan pemutar Musik Pi ditampilkan di aplikasi lain

5.
Tetapi saat Anda mematikan layar, itu akan nangkring mengarau musik dengan pesan pop-up untuk menggunakan Mode Hemat Daya. Anda dapat menghidupkan pula layar dan mengetuk
Resume
di munculan.

Mengaktifkan mode pencukuran daya dengan Pi Music Player

6.
Ini akan mengaktifkan kecondongan hemat daya dengan layar hitam, kecerahan rendah, dan opsi makzul untuk keluar dari Kecondongan Hemat Resep.

Mode hemat daya di Pi Music Player

Pi Music Player ialah alternatif yang baik untuk mengancaikan persyaratan YouTube dan menawarkan solusi gratis tanpa mengacaukan manajemen letak desktop di browser seluler.

Pros

  • Mengaktifkan mode gemi daya saat mengaduk lagu
  • Kemampuan cak bagi membuka tampilan pop-up

Cons

  • Tidak bisa mengakses daftar putar YouTube
  • Kecondongan hanya audio tidak didukung

4. Jib Hitam Jiwa

Black Screen of Life yakni aplikasi yang diremehkan di Play Store yang menggunakan sensor jarak seluler cak bagi mengubah layar menjadi hitam, sesuatu yang mirip dengan menerima panggilan. Sesudah diaktifkan, Ia namun perlu memutar lagu serentak di aplikasi YouTube Music dan memblokir penapisan jarak dengan objek. Itu saja, tuntutan ini akan mematikan cucur dengan mengasihkan opsi untuk mendengarkan lagu dengan mematikan jib.

Read:  Online Tools For Language Teaching

1.
Pertama, unduh Layar Hitam Kehidupan tuntutan spontan dari Play Store. Sekarang buka aplikasi dan klik pentol lingkaran merah muda.

Mengaktifkan Layar Hitam kehidupan

2.
Limbung berubah menjadi mentah menunjukkan sensor diaktifkan. Sekarang buka YouTube Music dan mainkan lagu apa saja.

Memutar Musik YouTube dengan Layar Hitam Kehidupan

3.
Blokir penapisan jarak di bagian atas ponsel Beliau untuk mematikan layar.

Suatu-satunya kelemahan aplikasi ini adalah tidak dibuat untuk mengebur musik di latar belakang. Jadi dengan memperalat aplikasi ini, Anda masih harus mewah di aplikasi YouTube Music agar lagu bisa terus diputar. Gunakan aplikasi ini bersama dengan salah satu berbunga tiga aplikasi yang disebutkan di atas bakal mendapatkan hasil terbaik.

Pros

  • Dapat mematikan ponsel ketika mengocok lagu terbit YouTube Music

Cons

  • Tidak dapat menutup aplikasi YouTube Music

Selesai – Mengarun Musik YouTube di Latar Pantat

Meskipun cak semau banyak mandu, menggunakan Stream dengan dikombinasikan dengan Black Screen of life adalah metode yang saya suka gunakan. Aplikasi streaming salih dan khusus dibuat lakukan mengaduk lagu dari YouTube. Memperalat mode pop-up kerjakan memutar lagu momen saya menggunakan telepon. Tuntutan Black Screen of Life berguna bagi mematikan ponsel saya saat tidak digunakan. Dengan demikian memiliki kontrol penuh berlaku blackgroud secara percuma.

Also Read:

Pemutar Musik Online Di Latar Belakang

Source: https://besolve.net/id/cara-memutar-musik-youtube-di-latar-belakang-tanpa-premium

You May Also Like