Pangalaman Menghasilkan Blog Dari Ponsel Pandai Hingga Diterima Google Adsense.

Sarah Lea
Rahasia
Artikel Kali ini hanyalah sebuah cerita ihwal pangalaman pribadi saya dalam dunia blogging yakni mulai dari menciptakan blog dan mengisinya dengan tulisan-tulisan hingga di terima dan menemukan suatu akun google adsense. Artikel ini saya tulis lantaran terinspirasi dari suatu pertanyaan teman dekat di lembaga IAPD (Indonesian AdSense Publisher Discussion). Pertanyaannya seumpama ini “Apakah Bisa Membuat Blog Dari Hp”. Nah disinilah muncul niat saya untuk menulis postingan ihwal ini. Kenapa? Karena saya sendirilah pola orang yang pada awalnya mengenal apa itu blog dan melaksanakan aktivitas blogging mulai dari permulaan hingga di sekarang ini cuma menggunakan satu-satunya hp android yang saya miliki. Dan hal ini saya kerjakan hingga di saat kini postingan ini saya tulis dan terbit di blog ini.

Kegiatan blogging yakni salah satu aktivitas yang sungguh menyenangkan. Karena dengan blogging kita sanggup menulis dan menyodorkan segala pemikiran serta pangalaman kita terhadap orang lain lewat artikel-artikel yang kita publikasikan. Banyak laba yang kita dapatkan lewat aktivitas blogging, salah satunya yakni kita bisa mencar ilmu untuk menulis dan berupaya untuk mengolah kata serta kalimat dengan baik biar apa yang kita sampaikan muda di ketahui dan di memahami oleh orang lain. Ini menurut saya hal yang paling susah, terlebih nice blog kita yang membahas ihwal tutorial. Karena kita mesti berupaya menyodorkan kiat trick di postingan kita dengan bahasa yang sesederhana mungkin, biar postingan kita muda di cerna oleh pembaca. Ini tidak muda lho.. gan. Terus terang bahwa, pertama kali saya menciptakan suatu blog, saya resah apa yang mesti saya tulis di blog ini. Karena pada dasarnya saya yakni orang yang malas untuk nulis yang panjang-panjang, terlebih kesanggupan saya dalam olah kata boleh di bilang sungguh terbatas. Tetapi saya tidak stress hingga disini, meskipun kesanggupan olah kata saya sungguh terbatas, serta alat untuk menunjang acara blogging saya cuman suatu hp android biasa, tetapi saya tetap semangat menjalankan acara blogging hingga kini ini. Dan muda-mudahan akan terus berlanjut.

Terus terang kawan, bahwa ngeblog menggunakan hp android itu gampang-gampang susah. Gampang lantaran kita bebas menulis dimana saja dan kapan saja sesuai prospek kita, alasannya yakni android yakni suatu perangkat yang ukurannya sungguh kecil dan bebas kita bawah kemana-mana. Dan kesusahan yang saya hadapi selama ini yakni kita tidak leluasa untuk menulis dan melaksanakan adaptasi terhadap template blog yang kita gunakan. Karena ukuran layar ponsel pandai yang mencakup kecil menciptakan kita mesti extra sabar untuk melaksanakan semuanya. Lalu apakah ngeblog lewat hp itu sukar banget? Tidak juga sob! Kuncinya yakni anda mesti sabar dan sabar untuk melakukannya, usang kelamaan anda akan sudah biasa untuk melakukannya juga.

cerita ihwal pangalaman pribadi saya dalam dunia blogging yakni mulai dari menciptakan blog  Pangalaman Membuat Blog Dari Smartphone Sampai Diterima Google AdSense.
Gambar Milik Pribadi.

Tips Membuat Blog Dari Hp Atau Smartphone.

Sebelum saya teruskan postingan ini ke kiat atau trik ngeblog menggunakan smartphone, sedikit saya teruskan kisah saya ihwal asal mula saya mengenal dunia blogging biar teman-teman lebih bergairah untuk melakukannya.

Awal saya mengenal dunia blogging sekitar tahun 2015. Dan pada di saat itu saya terpesona menciptakan suatu blog bermula dari adik saya yang mengenalkan blog buatanya ke saya lewat suatu link yang di kirimkan lewat facebook. Terus terang bahwa pada di saat itu saya ingin tau dan pingin tau, bagaimana caranya menciptakan blog itu? Tanpa pikir panjang eksklusif buka browser di ponsel pandai untuk mencari pemberitahuan ihwal cara menciptakan blog. Dan pada risikonya saya sukses menciptakan suatu blog, tetapi blog yang saya buat pada di saat itu hanyalah suatu blog yang menyuguhkan download musik mp3. Tetapi saya sungguh bersyukur, lantaran dari blog itulah saya tau ihwal segala hal yang berafiliasi dengan blog. Membuat suatu blog itu sungguh simpel gan, tetapi berbagi blog biar jadi besar yakni suatu hal yang cukup sulit. Banyak aspek yang menyeleksi apakah suatu blog itu sukses atau tidak.

Nah, untuk melaksanakan aktivitas blogging, kalau anda terpesona untuk memulainya menggunakan suatu ponsel pandai yang anda miliki, maka ada beberapa kiat yang perlu anda ketahui. Dan ini cukup penting untuk menampilkan fasilitas bagi anda dalam melaksanakan acara blogging nantinya.

▪️ Hp Atau Smartphone. 
Memulai aktivitas blogging menggunakan smartphone, tuntunya anda mesti memiliki suatu smartphone. Tidak perlu ponsel pandai itu mahal atau tidak, pada dasarnya yakni ponsel pandai yang anda pakai memiliki ukuran layar yang cukup besar sehingga anda lebih leluasa untuk melaksanakan blogging. Disini ukuran layar ponsel pandai yang saya sarankan yakni 5.5 Inci – 6 Inci. Jika ada yang lebih besar lagi, maka itu akan lebih baik. Seperti tablet dengan ukuran layar 7 Inci misalnya. Karena apabila ukuran layar ponsel pandai yang anda pakai cukup kecil, maka sanggup ditentukan bahwa anda akan kesulitan. 

▪️ Browser. 
Setelah anda sukses menciptakan suatu blog, maka langkah berikutnya yakni mengisi blog tersebut dengan goresan pena atau artikel. Nah, untuk menulis postingan diblog disini saya sarankan untuk menggunakan browser google chrome. Sebenarnya browser lain juga sah-sah saja, tetapi akan lebih baik kalau menggunakan google chrome, lantaran browser ini memiliki performa mobile dan dekstop yang sungguh akurat sehingga anda dapat menyaksikan performa blog anda model dekstop meskipun menggunakan suatu smartphone.

▪️ Keyword. 
Aktivitas blogging yakni acara menulis. Untuk menciptakan suatu goresan pena atau postingan postingan di blog, maka kita akan memerlukan suatu keyword yang bagus biar kian memajukan kelangsungan kita dalam menciptakan suatu artikel. Maka anda mesti mencari keyword yang pas untuk di gunakan. Disini saya tidak menyarankan keyword apa yang mesti anda gunakan, tetapi sebaiknya carilah keyword yang sungguh-sungguh anda merasa tenteram dan memiliki fitur-fitur yang lengkap.

Rahasia

Nah untuk lebih jelasnya, maka anda dapat membaca postingan yang pernah saya buat ihwal ini, lewat link di bawah ini.

Sampai disini maka saya pikir bahwa anda sudah bisa mengambil keputusan sendiri untuk melaksanakan aktivitas blogging atau tidak. Karena untuk memulainya tergantung bagaimana niat dari diri kita sendiri. Artikel ini saya teruskan dengan kisah ihwal pengalaman menciptakan blog dari ponsel pandai hingga mendaftar dan di terima oleh google AdSense juga lewat smartphone.

Membuat Blog Dari Smartphone, Dan Mendaftarkan Ke Google AdSense Juga Dari Smartpone Dan Diterima. 

Mulanya mengenal dunia blogging tidak terlintas sedikitpun, kalau dengan blog kita bisa menciptakan duit recehan. Awal  saya mengenali ihwal ini di saat saya sedang browsing di suatu situs web untuk mencari panduan ihwal bagaimana caranya melaksanakan memajukan secara maksimal seo terhadap suatu situs web atau blog. Dan di situ saya menyaksikan ada suatu postingan dengan topik  yang membahas ihwal “Bagaimana Caranya Menghasilkan Uang Dari Blog”. Spontan rasa ingin tahu saya mulai muncul dan saya eksklusif membaca postingan tersebut. Setelah mengenali pemberitahuan yang ada, tanpa pikir panjang saya eksklusif daftarkan blog yang saya buat yakni suatu blog mp3 ke google adsense.

Tahu apa jadinya gan? Ternyata blog yang saya olok-olokan di tolak mentah-mentah oleh google adsense dengan email terhadap saya bahwa blog yang anda daftarkan tidak cocok dengan kebijakan acara kami. Dan itu yakni kebodohan saya pada di saat itu, lantaran tidak membaca telebih dulu kebijakan acara dari google adsense itu sendiri. Setelah dari situ maka timbulah niat di hati saya untuk menciptakan suatu blog baru, dan blog tersebut nantinya akan saya isi dengan goresan pena atau artikel. Akhirnya sayapun menciptakan suatu blog gres dan blog tersebut yakni blog yang ada di saat ini.

Pertama kali saya menciptakan blog ini, saya resah postingan apa yang semestinya saya tulis. Tetapi oleh lantaran pada di saat itu saya bergabung di suatu komunitas yang membahas ihwal android, maka saya pikir bahwa sebaiknya pangalaman yang ada saya himpun dan membuatnya suatu postingan biar bisa berharga juga buat orang lain. Setelah berlangsung sekitar tiga bulanan dan blog masih berisi 15 buah artikel, saya beranikan diri untuk mengajukan ke google adsense. Dan hasil yang saya dapatkan dari pengajuan pertama untuk blog ini yakni saya di tolak, dengan argumentasi konten tidak memadai. Saya coba perbaiki lagi semua isi postingan di blog ini, sembari memperbesar jumlah postingan. Dan hingga pada jumlah postingan blog meraih 25 buah, saya coba olok-olokan kembali tetapi hasilnya masih juga nihil. Di tolak dan di tolak lagi. Waduhh, kelelahan rasanya.

Kedua kalinya di tolak oleh google adsense, saya berhenti untuk melaksanakan aktivitas blogging selama kurang lebih dua minggu. Karena pada di saat itu saya merasa sudah cukup lelah. Dan risikonya saya kembali buka dasbord blogger dan di situ saya menyaksikan bahwa trafic blog saya kian meningkat. Disinilah semangat saya muncul kembali. Semangat bukan untuk mendaftarkan blog ke google adsense, tetapi semangat untuk mengupdate postingan kembali. Saya buat lagi postingan untuk blog ini hingga dari 25 buah bertambah menjadi 39 buah artikel. Disitu saya mulai menjajal untuk olok-olokan kembali ke google adsense, tetapi masih juga ditolak dengan argumentasi yang sama. Sudah genap tiga kali di tolak, dan saya pikir adsense mungkin bukan untuk saya. Akhirnya saya berpaling dan mencari alternatif lain selain google adsense. Pada di saat itu saya mendaftarkan situs web saya ke Adnow dan Proppeler Ads. Setelah saya pasang instruksi iklan dari kedua layanan iklan tersebut, saya berfikir bahwa adanya iklan popup di blog ini akan menciptakan hadirin blog terganggu. Tetapi apa mau di kata, AdSense senantiasa menolak untuk menemukan saya jadi saya abaikan saja hal itu. Saya tetap pasang iklan tersebut di blog hingga tiga bulan lamanya.

Suatu di saat entah apa sebabnya kok saya tiba-tiba berminat untuk mendaftarkan kembali blog ini ke google AdSense. Tanpa pikir panjang saya copot semua instruksi iklan yang ada di blog saya dan mengajukan kembali ke google AdSense. Tetapi pengajuan kali ini saya tidak meletakkan prospek yang tinggi untuk di terima. Sifatnya cuma sekedar iseng-iseng saja. Selang dua hari sehabis pengajuan, tanpa sengaja saya menggunakan hp milik istri untuk menyaksikan situs web apakah template yang saya gunakan tampilannya responsive di semua perangkat. Dan ternyata sehabis saya buka, slot-slot iklan yang awalnya cuma blank hitam, terdapat iklan-ikalan google AdSense. Hampir tidak percaya saya pada di saat itu. Dengan perasaan campur aduk antara bahagia dan was-was, saya buka kotak masuk email di ponsel pandai saya. Dan ternyata ada email pemberitahuan dari google AdSense, bahwa akun saya sudah di setujui sepenuhnya.

cerita ihwal pangalaman pribadi saya dalam dunia blogging yakni mulai dari menciptakan blog  Pangalaman Membuat Blog Dari Smartphone Sampai Diterima Google AdSense.
Gambar Milik Pribadi.

Di atas itu yakni bentuk email penolakan dan di terima oleh google AdSense. Setelah menemukan email bahwa di terima oleh google AdSense, perasaan saya bahagia Dan besar hati bercampur jadi satu. Senang lantaran saya sudah memiliki suatu akun AdSense, dan besar hati lantaran blog ini saya bangkit cuma menggunakan suatu ponsel pandai android sederhana. Untuk teman-teman yang akan menciptakan suatu blog menggunakan smartphone, janganlah khawatir alasannya yakni saya percaya anda niscaya akan bisa melakukannya. Inti dari seluruhnya ini yakni anda mesti sabar serta punya kemauan yang tinggi untuk melakukannya.

Demikianlah postingan ihwal pangalaman saya pada permulaan mengenal dunia blogging dan melakukannya menggunakan suatu ponsel pandai sederhana hingga di terima menjadi publisher google Adsense. Mudah-,mudahan kisah singkat di postingan ini menjadi inspirasi.
Rahasia
Next Post

[Cell] Asus Zenfone Max Pro M1 Tidak Dapat 4G

Asus max pro M1 Kasus:  Sinyal 2G 3G/4G hilang Step: ➡️searching manual tidak ketemu➡️lanjut bongkar ganti yang gampang dulu➡️komponen tanda hijau hasil nihil➡️komponen tanda kuning hasil nihil➡️komponen tanda merah hasil ngaceng☑️jadi tersangkanya wtr digambar sudah tertera masing2 no serinya, Jangan lupa ngopi hari ini
[Cell] Asus Zenfone Max Pro M1 Tidak Dapat 4G
/* */