Nomor Nik Dan Kk Untuk Registrasi Kartu

Nomor Nik Dan Kk Untuk Registrasi Kartu

Terserah cara kerjakan bisa registrasi ke 4444 hanya menunggangi 1 NIK dan KK buat bertambah berbunga 3 patih sim card internet tambahan pula boleh sampai 10 karcis atau belaka dengan satu Nomor Induk Kependudukan ( KTP ) dan satu Tiket Batih namun.Jika sira n kepunyaan makin berpokok tiga kartu perdana dan ingin mendaftarkanya ke 4444,silahkan ikuti panduan ini dengan baik dan benar.

Apakah bisa 1 nomor KTP atau NIK dan suatu KK di registrasi untuk lebih dari 3 kartu perdana? lalu caranya bagaimana? bikin melakukanya,kamu harus mengikuti prosedurnya dengan benar.Jika anda melakukanya dengan benar,ia bisa registrasikan atau daftarkan perdana anda ke 4444 sebanyak 10 kali atau kerjakan 10 karcis internet loh.

Registrasi Perdana 1 NIK dan KK untuk Kian Dari 3 Kartu Sim Card Internet

Nomor Nik Dan Kk Untuk Registrasi Kartu

Beberapa waktu yang dahulu,menkominfo mutakadim memberlakukan sirkuler strategi konkret ketetapan registrasi atau pendaftaran karcis perdana MAKSIMAL 3 karcis untuk 1 NIK dan KK.Memang terserah tujuan baik dibalik ketetapan tersebut,tetapi baru-baru ini,outlet ( konter ) lagi meminta ” kesetaraan ” alias menanyakan supaya mereka bisa melakukan registrsi lebih dari berusul 3 kartu sim perdana.

Dimana kerjakan sekarang,hanya ” gerai ” operatorlah yang bisa melakukan pencatatan bertambah dari tiga tiket.Karena hal tersebut,para penjual kartu perdana ( konter/outlet ) yang tergabung dalam ( KNCI ) Ahadiat Niaga Seluler Indonesia melakukan upaya ” banding ” biar peraturan tersebut dapat ditiadakan.

Tetapi,setelah diadakan berdampingan bersama di gedung KEMENSETNEG,membuahkan hasil kasatmata ” kesetaraan outlet dengan gerai operator.Jadi peraturan 1 Nomor identitas 3 perdana bukan dihapus,hanya saja,saat ini pihak outlet atau gerai bisa melakukan registrasi untuk kartu ke4,ke5 dan selanjutnya.

Ini memang sebuah kabar baik khususnya bakal para penguasaha outlet dan lazimnya para publik nan bukan harus memencilkan ke gerai kerjakan melakukan pencatatan bendahara mereka yang ke 4 dan lebih jauh.Tetapi,sejumlah tahun dulu saya melakukan survey di beberapa outlet atau konter lakukan menanyakan hal ini,nyatanya mereka masih belum boleh mengamalkan pendaftaran bikin kartu ke 4 dan seterusnya.

Read:  Penyebab Tinta Warna Printer Tidak Keluar

Saya tidak adv pernah apakah penjaganya yang enggak luang atau memang kesepakatan ini belum terealisasikan.Tetapi boleh jadi ini saya akan sedikit membantu dia,perihal sedikit ” ketidak jelasan ” yang terjadi ini.

Registrasi atau Pendaftaran Kartu Perdana ke 4444 dengan Kuantitas Sedikit berbunga Tiga Sim Card

Untuk anda yang punya sim card maksimal 3 karcis,anda boleh melakukanya :

Sendiri atau di konter

terdekat.Syaratnya pun masih sama,yaitu :

  • Nomor KTP
  • Nomor KK

Bagi satu nomer KTP dan KKnya,bisa bikin meregistrasikan maksimal 3 kartu saja.Jika ia ingin meregistrasikan kertu ke 4 dan seterusnya : anda bisa menghindari ke gerai,atau menggunakan nomer NIIK sosok tak ( yang masih satu KK dengan anda ).

Buat tatacaranya,anda bisa ikuti apnduanya disini : Awalan registrasi ke 4444 bagi SEMUA Operator.

Harap diperhatikan bahwa : beda operator,cara pendaftaranya juga farik formatnya.Jadi anda jangan sampai keseleo.Ia boleh ikuti panduanya diatas.

Registrasi maupun Pembukuan Kartu Perdana Makin dari Tiga Kartu ( kartu ke 4,ke 5,ke 6 dan seterusnya )

Bikin ia yang berniat kerjakan meregistrasikan perdana ke4 beliau dan selanjutnya,anda bisa melakukanya dengan menirukan langkah berikut :

  • Siapkan nomor Nomor Identitas anda anda
  • Siapkan nomor ( Karcis Keluarga ) kamu
  • Pegilah ke gerai ( sesuai dengan ahli mesin yang sira gunakan ),sekiranya telkomsel,ya pergi ke gerai telkomsel,jika indosat ya perginya ke gerai indosat dan seterusnya
  • Katakan kepada tellernya bahwa kamu ingin mendaftarkan kartu ke 4 atau keberapapun yang dia kehendaki
  • Teller akan meminta nomor identitas dan kartu keluarga dia
  • Akan ada bilang cak bertanya dari teller,silahkan jawab semuanya dengan data yang benar
  • Tunggu prosesnya
  • Selesai

Beliau pula bisa mengamalkan konfirmasi ke outlet alias konter terdekat dengan ia bakal mengetahui apakah di konter tersebut bisa mengerjakan pendaftaran lakukan kartu ke4 dan seterusnya ataupun belum.Jika sudah bisa,tentunya ia enggak perlu untuk pergi ke gerai teknisi lagi.

Read:  Cara Mematikan Aplikasi Yang Berjalan Di Latar Belakang

Baca Juga :

– Mengatasi nomor Nomor Identitas dan KKnya salah saat daftar ke 4444

Demikian pembahasan adapun bagaimana kaidah bakal melakukan registrasi atau pendaftaran kartu sim patih ke 4444 dengan hanya 1 NIK dan KK tetapi untuk makin pecah 3 kartu,lebih-lebih hingga 10 kartu internet.Semoga bisa membantu beliau semua.Terimakasih telah membaca,see uu.

Nomor Nik Dan Kk Untuk Registrasi Kartu

Source: https://www.pujihartono.id/2018/09/cara-registrasi-1-nik-untuk-lebih-dari-3-perdana.html

Check Also

Ikon Yang Dapat Digunakan Untuk Memasukkan Gambar Adalah

Ikon Yang Dapat Digunakan Untuk Memasukkan Gambar Adalah

Ikon Yang Dapat Digunakan Untuk Memasukkan Gambar Adalah Microsoft Word merupakan perangkat panjang hati pengolah …