GrabExpress is an app-based express courier service that promises speed, certainty, and most importantly safety.
GrabExpress can deliver documents or packets. GrabExpress does titinada accept delivery of crockery that is not packaged properly, food and beverages that require refrigeration or special handling, alcoholic beverages, medicines, jewelry, cash, or other objects prohibited by the laws in force in the Republic of Indonesia. Note: Not all items are covered by insurance. Go to point 6 of FAQ for insurance T&C.
Providing the complete details of the receiver is crucial. Our bikers will contact the receiver to ensure the receiving of the packet. If the receiver cannot be contacted, then we will return the packet to the sender.
Ada 4 alasan penting kenapa kamu harus menggunakan layanan GrabExpress, merupakan:
-
Mudah; Kamu cuma perlu melalukan 3 tahap yakni: Buka tuntutan GrabTaxi kamu, Masukan loksi penjemputan & tujuan kamu, lalu Pilih layanan GrabExpress
-
Kesepakatan; barang nan kamu bingkis terasuransikan sebatas senilai Rp. 10.000.000, para bikers kami kembali sudah terlatih kerjakan mengantarkan barang dengan baik dan aman.
-
Pasti; kamu bisa tahu profil biker nan akan mengantarkan barang sira beserta nomor telepon dan plat nomor kendarannya, runding waktu start, dan ancangan harga nan pasti. Lalu engkau bisa menggunakan fitur ‘Share My Ride’ buat melacak proses pengiriman barang kamu. Kami juga menyediakan E-Receipt dalam setiap proses pengangkutan paket.
-
Cepat; kamu gak perlu nunggu lama lagi karena barang kamu akan dikirimkan dan setakat pada hari yang sederajat.
Pembayaran GrabExpress bisa dilakukan dengan metode Tunai dan Non-Tunai.
Apabila yang memesan layanan GrabExpress melewati tuntutan GrabTaxi adalah sang Pengirim, maka jasa layanan dibayar sebelum pengantaran buntelan maka itu sang Pengirim. Namun, jikalau yang memesan adalah si Pemeroleh, maka sang Penerima akan menggaji biaya layanan sehabis paket diantar. Saat kamu memesan layanan GrabExpress melintasi aplikasi GrabTaxi.