Melembarkan fishing reel nan tepat dan bagus pastinya takhlik perbedaan signifikan saat memancing. Dengan kombinasi reel dan joran yang tepat, Anda dapat mengontrol lure dan ikan kian mudah, sehingga memungkinkan bikin menangkap jenis lauk nan diinginkan. Lebih-lebih, reel nan bagus dapat bekerja dengan baik di situasi-situasi rumpil dan memberikan kontrol dengan presisi tinggi. Penasaran dengan reel pancing terbaik di Indonesia? Ini 10 Rekomendasi Reel Pancing Terbaik di Indonesia 2022, dengan berbagai sortiran yang disesuaikan untuk setiap kebutuhan dan harga. Untuk ulasan lainnya, baca lagi

joran

dan

senar pancing

terbaik!

Artikel ini terakhir diperbarui puas 31 Januari 2022

Daftar isi

    • 10 Reel Pancing Terbaik di Indonesia 2022

      1. Reel premium terbaik:
        Abu Garcia MAX4SX Jalan kereta api Pancing Baitcasting
      2. Berburu pemangsa bergairah dengan sentral tarik kian cepat:
        KastKing Crixus Baitcasting Reel
      3. Harga terulur dengan banyak fitur high-end:
        KastKing Royale Legend II Baitcasting Reel
      4. Cocok bakal mancing di tepi laut pantai maupun rubing:
        Decathlon Caperlan Adonis 500 Silver
      5. Dirancang lakukan mencari monster laut nan ki akbar:
        Ryobi Ranmi Jigger BT50L
      6. Harga terjangkau kerjakan mancing trolling:
        Ryobi Seasir DW1000
      7. Reel awet dengan gear semenjak Shimano:
        Reel Shimano SLX XT-51XG
      8. Mudah digunakan untuk pemula:
        Reel Pancing Spinning Kaizen Naka
      9. Tampilan keren dengan budget terulur:
        Lizard Audi Baitcasting Reel Basic
      10. Pilihan irit budget:
        Sougayilang 3BB 5.2:1 Gear Ratio Reel
    • FAQ

10 Reel Pancing Terbaik di Indonesia 2022

1.


Abu Garcia MAX4SX RIL Pancing Baitcasting

Merk Reel Pancing Terbaik Dan Murah

Reel premium terbaik

Memiliki budget ekstra untuk reel pancing terbaik? Jika iya, maka Abu Garcia MAX4SX ini boleh bintang sartan pertimbangan. Dirancang solo lakukan teknik baitcasting, reel ini memiliki manfaat drag sebatas 6.8kg, dan memiliki rasio gear 7.4:1. Artinya, setiap 1 tarikan handle menghasilkan 4 kali putaran spool. Rasio ini turut dalam kategori lambat, sehingga setuju untuk berburu ikan pemakan nan tak terlalu agresif dan bersifat menunggu.

Drag lebih halus lakukan lemparan lebih jauh

Disamping itu, reel ini menggunakan 28 Gear Magnetic Brake System. Artinya, engkau memberikan performa drag lebih halus dan lebih mudah bikin melakukan lemparan lebih jauh. Setiap lemparan lagi boleh jadi rekor personal Dia!

Acuan lakukan mancing di air asin maupun air tawar, reel Tepung Garcia ini terbuat dari material logam tahan air yang awet. Sedangkan, bagian spool terbuat dari bahan aluminium nan kuat dan tahan deformasi. Berpangkal segi harga, memang reel Serbuk Garcia ini layak mahal. Namun jika Beliau ingin yang terbaik, engkau tentu wajib masuk ke kerumahtanggaan kantong belanjamu!

Segel:
  • Ideal lakukan baitcasting
  • Terbuat dari logam kedap air
  • 28 Gear Magnetic Brake System
  • Performa drag kecil-kecil bakal lontaran jauh
  • Material berlawanan karat

2.


KastKing Crixus Baitcasting Reel

KastKing Crixus Baitcasting Reel

Berburu pemakan agresif dengan daya tarik lebih cepat

Rekomendasi lebih jauh adalah reel baitcasting bermula KastKing Crixux.  Seleksian premium ini ideal untuk berburu lauk predator bergairah karena memiliki nisbah 7.2:1 yang cepat, dan bisa merenda ikan lebih besar dengan maksimal drag tinggi hingga 8kg. Uniknya, reel ini berbobot ringan ialah 0.1kg saja, sekadar memiliki kualitas sangat kuat berkat material suku cadang dari aluminum yang stereotip digunakan di pesawat.

Read:  Cara Membuat Foto Ukuran 3x4 Di Hp

Reel ini lagi seia digunakan kerjakan memancing di laut, karena bahan-bahannya dilapisi maka dari itu stainless steel yang bertentangan karat. Selain itu, cakram yang halus memasrahkan kenyamanan lebih saat memancing. Dan dikombinasikan dengan berat nan ringan, memepas dengan reel ini tidak plus banyak menguras stamina.

Cap:
  • Sejadi cak bagi mencari iwak agresif
  • Bobot sangat ringan namun abadi
  • Sepakat cak bagi mancing di laut maupun kali besar

3.


KastKing Royale Legend II Baitcasting Reel

KastKing Royale Legend II Baitcasting Reel

Harga terengkuh dengan banyak fitur high-end

KastKing Royale Legend II ini adalah pelecok satu reel naik daun di Indonesia, dengan ribuan penjualan baik di Shopee maupun Lazada. Bagaimana tidak, dengan harga yang terjangkau, ia hadir dengan berjenis-jenis fitur premium. Start dari gear nan terbuat berpokok gear perunggu nan ekstra awet, objek


graphite


yang super kuat namun ringan, dan kemustajaban drag hingga 7.9kg. Bukan hanya itu, ia juga tersedia internal 2 pilihan perbandingan, antara 5.4:1 buat mengayunkan lure kian lambat, dan 7.2:1 kerjakan mengayunkan jig bertambah cepat.

Bisa untuk pemancing kidal

Menariknya, reel KastKing Royale Legend II ini hadir privat desain kompak dan terbatas profil. Sehingga mudah dibawa dan tidak memakan banyak gelanggang di dalam tas saat bepergian. Disamping itu, ia juga menawarkan berbagai seleksian model, termasuk desain stool dan handle di bagian kiri kerjakan pemancing kidal.

Merek:
  • Harga terjangkau cak bagi kualitasnya
  • Desain kompak
  • Juga bisa digunakan untuk angler kidal

4.

Decathlon Caperlan Adonis 500 Silver

Decathlon Caperlan Adonis 500 Silver

Cocok untuk mancing di pesisir tepi laut atau tebing

Mancing surf casting adalah teknik yang membutuhkan akurasi dan guna hierarki, karena Engkau harus boleh melempar umpan ke permulaan ombak dimana iwak mencari mangsa. Untuk itu, kalau Anda lebih senang mengail di tepi laut pantai alias tebing, reel Decathlon Caperlan Adonis 500 Silver ini adalah sortiran terbaik yang kami temukan.

Dirancang khusus untuk surf casting, reel Decathlon ini didesain lakukan berosilasi secara lembut dan perlahan, serta mengurangi gesekan pada gear sehingga Anda dapat melempar lebih jauh dengan ketelitian tinggi. Disamping itu, anda juga bisa digunakan cak bagi berburu ikan-ikan raksasa mujur kekuatan drag sampai 5.5kg dan ukuran


bail arm


3mm.

Keunggulan:
  • Memberikan akurasi panjang dan lemparan jauh
  • Buat teknik surf casting
  • Mudah digunakan

5.


Ryobi Ranmi Jigger BT50L

Ryobi Ranmi Jigger BT50L

Dirancang buat berburu monster laut nan osean

Bagi Sira nan suka mancing dengan teknik jigging, Ryobi Ranmi Jigger BT50L ini setuju bikin Sira. Dia dikategorikan sebagai reel premium, dengan harga cukup panjang tentunya, sahaja sebanding dengan kualitas nan ditawarkan. Bahkan, kekuatan drag dari reel ini menyentuh 16kg yang tinggal abadi untuk mencari monster-monster besar di laut. Kejadian ini juga memungkinkan reel ini digunakan lakukan teknik trolling di samudra maaf.

Fitur unik dari Ryobi Ranmi Jigger BT50L ini terwalak pada Spool Fast Locking Function. Ia memungkinkan Beliau untuk mengunci spool yang berguna bagi memutus senar dengan cepat detik umpan tersampir. Hal ini tentu dahulu krusial buat mengetanahkan joran dan reel Anda. Apalagi,


handle knob


reel ini juga hadir dengan desain ergonomis yang sangat nyaman digunakan.

Read:  Kenapa Tidak Bisa Mengirim Sms Di Hp Oppo
Keunggulan:
  • Semupakat cak bagi teknik jigging dan trolling
  • Arti drag 16kg
  • Kuat bakal berburu ikan-lauk ki akbar
  • Sistem fast locking function bakal keamanan
  • Handle knob yang nyaman

6.


Ryobi Seasir DW1000

Ryobi Seasir DW1000

Harga teraih untuk mancing trolling

Tak semua peralatan lakukan mancing trolling mahal. Reel Ryobi Seasir ini adalah buktinya, yang dibanderol dengan harga sekeliling Rp. 250 ribu saja. Namun jangan remehkan harganya yang rendah, faktanya, reel ini tetap berkualitas dan menawarkan pengejawantahan mumpuni lakukan trolling di laut lepas.

Ia terbuat bermula target full logam yang kuat dan tahan air, dan mempunyai kelebihan drag hingga 15kg. Jadi, bukan perlu gentar saat ingin berburu monster-monster segara tanpa peralatan mahal! Disamping itu, ia lagi didesain dengan bola cincin 14 + 1 yang sangat nyaman digunakan dalam tahun nan lama.

Segel:
  • Tergolong murah bakal reel trolling
  • Bahan full metal
  • Kemujaraban drag hingga 15kg
  • Bola ring 14 + 1

7.

Reel Shimano SLX XT-51XG

Reel Shimano SLX XT-51XG

Reel awet dengan gear dari Shimano

Merek Shimano ini sudah cukup dikenal dengan produk-produk premiumnya yang berkualitas tataran. Tiba dari peralatan gear sepeda setakat mancing, Shimano enggak susunan gagal cak bagi memuaskan para pelanggannya dengan dagangan nan lestari dan berperforma tinggi. Terimalah, seandainya sira doyan memancing pemakan nan agresif, reel Shimano SLX XT-51XG ini boleh menjadi saringan.

Reel ini dibuat untuk Anda yang demen mengail dengan kecepatan tinggi, dengan rasio gear 8.2:1 yang menerimakan manifestasi super cepat bakal menggoda ikan-ikan pemakan agresif. Selanjutnya, sira didukung dengan SVS Infinity Brake System yang silam handal saat harus melawan tekanan listrik nan kuat. Sayangnya, reel Shimano ini hanya memiliki kekuatan drag hingga 5kg, yang artinya sira hanya bisa fokus lega lauk-ikan makin kecil.

Keunggulan:
  • Kualitas awet dan lembut
  • Shimano reliable SVS Infinity Brake System
  • Rasio gear super cepat
  • Bisa dipasang kerjakan posisi kidal

8.

Reel Pancing Spinning Kaizen Naka

Reel Pancing Spinning Kaizen Naka

Mudah digunakan untuk pemula

Tipe reel nan minimum terkenal di Indonesia adalah reel spinning, karena ia dulu mudah digunakan bahkan untuk pemula nan baru belajar. Jika engkau silau, maka reel dari Kaizen Naka ini adalah saringan terengkuh yang sepakat bagi angler yang sedang belajar. Selain mudah diaplikasikan, reel ini juga dilengkapi dengan drag knob yang memungkinkan kamu untuk mengatur buku tarik reel sesuai ikan yang cak hendak diburu.

Berbeda dengan reel lainnya, reel ini hadir dalam banyak format berlainan. Sehingga kamu bukan wajib mencari komoditas atau segel enggak saat ingin mencari ukuran baru. Kuantitas, cak semau 6 sortiran ukuran, dimana ukuran 1000 hingga 3000 cocok untuk mengail di kolam dan sungai dangkal. Sementara itu, ukuran 4000 hingga 8000 boleh digunakan untuk perairan lebih dalam seperti muara, pangkalan, danau, maupun laut lepas.

Keunggulan:
  • Mudah digunakan dan cocok untuk pemula
  • Fitur drag knob
  • 6 format berbeda untuk berbagai kondisi
Read:  Cara Menghapus Tema Di Hp Oppo

9.

Lizard Audi Baitcasting Reel Basic

Lizard Audi Baitcasting Reel Basic Reel Pancing Terbaik

Tampilan keren dengan budget terjangkau

Reel Lizard Audi ini memang tergolong murah, dengan harga sekitar Rp. 150 ribu. Namun,


feeling


yang diberikan saat dipakai ternyata terasa dulu kokoh dan berkualitas. Bahkan, ia teguh kuat detik memancing di perairan yang n domestik dengan arus kuat.

Yang membuat reel ini menghela adalah kombinasi tampilan warna bangkang dan hitamnya yang keren. Disamping itu, materialnya yang terbuat terbit grafit dan aluminium membuat reel ini sangat awet dan tahan lama. Justru, ia memiliki rasio 7.2:1 yang sekata untuk berburu monster-monster berangasan baik di batang air maupun di laut.

Keunggulan:
  • Tampilan grafit nan keren
  • Spool berpokok aluminum
  • Tension knob buat mengatur berat lure
  • Harga teraih

10.

Sougayilang 3BB 5.2:1 Gear Ratio Reel

Sougayilang 3BB 5.2 1 Gear Ratio Reel Pancing Terbaik

Pilihan hemat budget

Buat kamu nan sedang berhemat, reel dari Sougayilang ini bisa menjadi pilihan. Dibanderol dengan harga sekitar Rp. 28 mili, reel ini cukup populer dengan makin dari 5 ribu penjualan di Shopee saja. Menarik, bukan?

Tentu hal itu bukan minus alasan. Faktanya, reel ini pas bagus cak bagi harganya yang murah. Kamu terbuat dari material tembaga anti karat, dan


disc


gear nan terbuat berpangkal objek zinc alloy yang halal digunakan di sepeda giri. Ia mempunyai rasio gear 5.2:1, dan bisa diatur untuk dipasang di sisi kanan atau kiri bagi angler kiri.

Keunggulan:
  • Harga sangat murah
  • Mudah digunakan
  • Tersedia kerumahtanggaan 6 dandan

FAQ

Apa cuma merk reel pancing terbaik di Indonesia?

Tentu, Abu Garcia adalah merek terbaik untuk reel pancing yang wajib dipertimbangkan. Merk pancing premium ini memang dibanderol dengan harga tataran, sekadar tentu kualitasnya sekufu dengan yang ditawarkan.

Dimana tempat berbelanja reel pancing terbaik di Indonesia?

Kita terbiasa membeli perlengkapan rumah panjang di toko secara langsung, padahal harga reel pancing terbaik di toko online jauh bertambah murah dibandingkan toko offline. Dari semua marketplace online di Indonesia, Shopee adalah rekomendasi kami bakal membeli alat elektronik flat hierarki. Selain harga yang makin murah, pilihan di Shopee juga jauh lebih banyak!

Semoga rekomendasi
10 Reel Pancing Terbaik di Indonesia
ini dapat membantu dia untuk menemukan pilihan reel pancing terbaik yang tepat sesuai kebutuhanmu. Baca pun rekomendasi dagangan rumah tangga lainnya di webite kami. Kalau kamu menganggap tulisan ini berguna, silahkan bagikan terhadap musuh dan kerabat kamu ya. Tunggu rekomendasi-rekomendasi lainnya!


This post was brought to you by The Wedding Vow.


Disclosure:

All opinions remain the writer’s own. There may be paid or sponsored mentions in the above article, but we believe in honesty of relationship, opinion, and identity. We will only recommend services that we have tried and tested ourselves or have done extensive research and find them to be useful recommendations.

For more information, kindly refer to our
copyright & disclosure policy
.

To get featured on The Wedding Vow, email [email protected] for advertising, [email protected] for media content.