Menulis Di Kompasiana Sanggup Uang Berapa?

Joss

Read Time1 Minute, 18 Second

Berapakah pendapatan orang-orang yang menulis dikompasiana? Apakah mereka mendapat bayaran sesudah menulis di kompasiana? Pertanyaan- pertanyaan itu sering kali muncul dikalangan banyak orang. Termasuk saya, sebelum join di kompasiana.

Kompasiana yang dulunya daerah konten informasi atau topik yang hanya ditulis oleh jurnalisnya saja sudah bertransfortasi menjadi platform publishing blog umum atau kita sebut saja daerah menulis.

Semua orang boleh bergabung dan menulis dikompasiana, akan tetapi kompasiana tidak mempunyai bayaran apapun. Anda menulis tidak dibayar walaupun kompasiana menayangkan iklan pada konten yang kau buat. Lalu kenapa banyak orang yang suka menulis dikompasiana jika tidak dibayar?

Setiap orang mempunyai pendapat yang berbeda-beda. Ada yang suka alasannya ialah memang hobi mereka menulis, atau hanya ingin sekedar membuatkan cerita. Kompasiana sangat bermanfaat sebagai media tulis dan publising artikel terbesar di indonesia.

Kamu juga sanggup mempromosikan produk yang kau jual dengan membuatnya menjadi artikel yang yummy dibaca. Kompasiana mempunyai jutaan pengguna dan jutaan pengjung setiap bulanya.

Saya juga menulis dikompasiana untuk membangun branding dan memperkenalkan blog aku ke orang-orang. Menulis dikompasiana berbeda dengan menulis di blog sendiri, begitu sesudah kita mengklik tombol publikasikan maka artikel kita sanggup muncul di google dan halaman beranda kompasiana dan eksklusif sanggup dilihat oleh semua orang.

Saya rasa memang begitu, orang yang menulis dikompasiana bukan alasannya ialah mengininkan uang. Tapi entah hobbi menulis, mencaring traffik, atau hanya sekedar ingin membuatkan cerita.

Dikompasiana juga ada even-even yang sanggup kau ukuti secara gratis dan pemenangnya juga sanggup mendapat hadiah menarik.

Saya rasa itu saja ya all about kompasiana, mungkin ada dari kalian yang ingin menambahkan? Tujuan bergabung dikompasiana?

Apakah mereka mendapat bayaran sesudah menulis di kompasiana Menulis di kompasiana sanggup uang berapa?

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Samsung A50 Temperatur Suhu Terlalu Tinggi Solusi

Brand : Samsung Type : A50 Kasus : Charging Temperature eks Water Solusi :  bongkar dengan hati – hati, alasannya yakni kasusnya charging temperature eksklusif fokus ke board bawah. di dapati ada beberapa komponen korosi, kemudian bersihkan dan kemudian ukur komponen di area kon cas dan flexible cas di dapati […]