Mengatasi Oppo Neo 3 R831k Tidak Ada Signal Imei Invalid

Sarah Lea
Rahasia

Cara Mengatasi Oppo neo 3 R831K Tidak ada Signal Imei Invalid – Masuk ke meja service hp Oppo Neo 3 dengan seri type R831K mengalami problem tidak sanggup menangkap jaringan (signal). Ketika aku cek imeinya ternyata imei tidak valid. Nah sudah niscaya ini biang keroknya.

Ketika aku tanyakan terhadap user kok sanggup terjadi menyerupai ini? Katanya hp habis direset ulang alasannya yakni lemot. Ketika hidup hp tidak signal. Memang hp seri oppo ini kerap kali mengalami halangan dalam softwarenya.

Terlebih oppo Joy yang kerap kali aku mendapat problem bootloop atau mentok logo. Ujung-ujungnya masuk MMc. Ntah aku sendiri juga kurang paham mengapa kerap kali hp type ini kerap mendapat problem yang sama.

K mengalami problem tidak sanggup menangkap jaringan  Mengatasi Oppo neo 3 R831K Tidak ada Signal Imei Invalid

Cara Mengatasi Oppo neo 3 R831K Tidak ada Signal Imei Invalid

Dalam postingan ini aku sukses mengakhiri prolem menyerupai judul tanpa santunan aplikasi pihak ketiga sama sekali. Dan yang lebih penting ini tidak menggunakan sistem flashing, melainkan kita akan memainkan jari-jari inovatif milik kita sendiri ya gan.

Baca JugaMengatasi Redmi 3s Jaringan (Sinyal) Mentok H+

Oke kita masuk kedalam tutotialnya gan.

Rahasia
  • Silahkan agan masuk ke sajian call kemudain ketik *#*#4636633#*#* maka agan akan masuk sajian konfigurasi
  • Kemudian silahkan agan geser kesamping ke sajian CONNECTIVITY kemudian pilih CDS INFORMATION dalam sajian cds information agan pilih RADIO INFORMATION
  • Disitu akan terbagi phone 1 untuk imei yang pertama dan phone 2 untuk imei yang kedua. Usahakan jangan hingga terbalik ya gan dalam penempatan imeinya.
  • Setelah itu silahkan agan amati yang dilingkari pada foto dibawah ini, disana silahkan agan ketik saja serta didalam tanda kutip agan masukkan no imeinya contoh: AT+EGMR=1, 7,” NOMORIMEI”. terus klik SEND AT COMMAND. Ok begitu juga buat imei kedua nya, tetapi buat imei keduanya ubah no 7 jadi 10 jadi AT+EGMR=1, 10,” NOMORIMEI”
  • Done
Demikianlah postingan tentang Mengatasi Oppo neo 3 R831K Tidak ada Signal Imei Invalid dari saya. Semoga sanggup memamerkan faedah ya gan.


Sumber https://rickyflash.blogspot.com/

Rahasia
Next Post

Cara Download Dan Pasang Twrp 3.1.1 Lenovo A1000 Dengan Dan Tanpa Pc

Tutorial Cara Instal TWRP 3.1.1 di Lenovo A1000 Menggunakan PC dan Tanpa PC Dengan Aplikasi Flashify – Yang dimaksud dengan System Recovery Mode pada perangkat Android ialah partisi Bootable khusus yang di dalamnya telah terinstal konsol pemulihan. System Recovery Mode atau Mode Pemulihan System dalam Bahasa Indoneisa berisi bermacam-macam tool […]
Cara Download Dan Pasang Twrp 3.1.1 Lenovo A1000 Dengan Dan Tanpa Pc
/* */