Mengatasi Facebook Sorry Something Went Wrong

Seperti biasa disela kesibukan tiang penghidupan yang sedemikian itu lelah. Kadang boleh seharian depan layar laptop sampe jalan hidup radu. Kadang rasa jenuh datang, ya sekedar melepas rasa lejar dan jenuh saya suka sekalian buka bowser dan buka facebook. Belaka suka-suka nan berbeda dengan kejadian pagi itu. saat saya urai browser dan saya klik riwayat penjelajahan di browser. Karena saya pake browser google chrome kaprikornus riwayat penjelajahan rata-rata masih suka-suka karena saya gak koneksi bunuh riwayatnya. dan sandi nya kembali galibnya saya klik save sehingga ketika saya klik riwayat facebook secara otomatis akan masuk ke facebook tanpa repot harus masukin alamat email dan sandi lagi.

Yang berbeda dari biasanya ialah saat saya klik ketika itu bukannya masuk ke halaman facebook tapi nan muncul seperti gambar di bawah ini, dan Yunior barangkali ini saya ngalamin Facebook

Sorry, something went wrong.

Ini baru mula-mula barangkali saya alamin, kejadiannya plong periode Selasa, tanggal 9 Mei 2017 selingkung pukul 08.40 WIB. Kejadiannya selingkung 10 menitan. Sesudah itu semuanya normal lagi. Saat itu saya benar etis dibuatnya rusuh, saya coba refresh browsernya, tetep saja sedemikian itu, saya coba lagi merefresh browsernya sampai berkali kali tapi tetep sekadar muncul peringatan nan sama. Ah saya pikir kalo ganti browser akan kembali normal seperti semula. habis saya coba beber facebooknya dengan broeser firefox tapi tetep sekadar sama, kemudian saya buka pake internet expoler masih setimbang juga. kemudian saya coba diskonekan internetnya dahulu dikonekan kembali, saya coba pun masuk pelataran facebook tapi tetep aja ada peringatan seperti gambar diatas. Ah mungkin harus pake modem, karena kebetulan ketika itu saya pake hubungan wifi speedy yang di pasang di kantor. tinggal saya diskonekan wiffi dan saya saling koneksinya dengan modem, saya coba bentang lagi facebook masih tetep saja muncul peringatan seperti gambar diatas. Tapi kalo lakukan membuka mangsa website yang lainnya bukan ada masalah alias lancar jaya.

Read:  Cara Atasi Kesalahan Parse Saat Instal Apk

Merayang saya berbagai variasi pendirian telah dicoba. jadinya unjuk berbagai dugaan, dari mungkin servernya sedang sibuk maupun down atau apalah,,dan saya bertanya pada oponen apakan mengalami situasi yang sama seperti saya? suntuk inversi saya langsung mencoba membuka facebook di laptopnya dan ternyata di laptop kamu juga ngalamin keadaan nan selaras. ah ketika itu saya berkesimpulan lain laptop saya yang bersoal. Kemudian ada teman saya yang lain saya coba tanya apakah beliau mengalami hal nan sama ? padalah memiliki dia ternyata bukan ada masalah karena diapun sedang asih facebookan. Tapi inversi saya yang satu ini mengungkapkan facebooknya adv amat hp androidnya. Ternyata di android momen itu facebook bisa mangap. Masih penasaran saya coba dia kerjakan membukanya lewat laptopnya dan ternyata momen dibuka lewat laptop punya dia pun mengalami penyakit yang sebagaimana saya.

Akhirnya saya berkesimpulan saat itu rayuan facebooknya hanya di pc alias laptop sedangkan kalo di buka di hp maupun android ataupun tablet itu lancar-laju saja.

Siapa anda gabungan mengalami hal sederajat seperti saya dan tau jawaban atas bujukan yang saya alami silahkan posting semata-mata di ruangan komentar. Itulah camar duka pribadi saya dan tunggu asam garam-pengalaman menyentak lainnya, update terus blog saya ini ya. thanks,,,


Kenapa Facebook “Sorry, something went wrong”
Kenapa Facebook "Sorry, something went wrong"

Reviewed by
boosyears88
on

18:57


Rating:
5

Mengatasi Facebook Sorry Something Went Wrong

Source: http://artikeltutorialku.blogspot.com/2017/05/kenapa-facebook-sorry-something-went.html

Check Also

Hp Xiaomi Redmi 5a Tidak Bisa Di Charge

Hp Xiaomi Redmi 5a Tidak Bisa Di Charge

Hp Xiaomi Redmi 5a Tidak Bisa Di Charge 10 Rekomendasi HP Android Terbaik (Terbaru Tahun …