Mengapa Tidak Bisa Menginstal Aplikasi Di Laptop

Mengapa Tidak Bisa Menginstal Aplikasi Di Laptop

Momen ini, sebagian lautan pengembang petisi mutakadim memberikan kemudahan kerumahtanggaan proses instalasi. Jadi, saya yakin kalau Beliau semua sudah bisa menginstall aplikasi di laptop maupun komputer. Bukankah begitu?

Nan jadi masalah, kadang kala proses instalasi tidak berjalan dengan mulus. Suka-suka kalanya kita menemukan satu permasalahan yang tidak terduga. Pelecok satunya adalah permohonan yang bukan bisa diinstall.

Tapi tenang, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa cara yang bisa untuk mengatasi masalah tersebut. Sebagai komplemen, akan saya sertakan juga beberapa penyebab permintaan tidak bisa diinstall.

Daftar Isi
  1. Penyebab Aplikasi Enggak Bisa Diinstall
  2. Cara Mengatasi Petisi Tidak Bisa Diinstall
    1. Mengaktifkan Compability Mode
    2. Cari Software Terbaru
    3. Install Jaring Framework Terbaru
    4. Install Komponen Pendukung

Penyebab Petisi Enggak Bisa Diinstall

Mengapa Tidak Bisa Menginstal Aplikasi Di Laptop

Sepantasnya, suka-suka banyak sekali penyebab permohonan lain boleh diinstall di komputer ataupun laptop. Namun, saya saja memaparkan penyebab yang saya ketahui saja.

Berikut ini ialah penyebab aplikasi lain bisa diinstall:

Permintaan Tidak Compatible

Kompabilitas yakni keseleo suatu hal yang harus diperhatikan ketika hendak menginstall aplikasi. Sebab, momen tuntutan tidak compatible dengan komputer Engkau, maka ada kemungkinan terjadi kegagalan ketika instalasi.

Sebagai contoh, sebelumnya Ia pernah menginstall aplikasi di Windows 7 dan berjalan dengan laju. Sedangkan saat diinstall di Windows 10, aplikasi tersebut malah tidak bisa diinstall.

Nah, berpunca contoh tersebut, ada kemungkinan tuntutan yang Anda install tidak kompatibel dengan OS terbaru yang digunakan, yaitu Windows 10.

Software Tidak Cocok

Tidak cocok yang saya maksud adalah spesifikasi yang dibutuhkan software bukan terdapat pada komputer jinjing. Bak contoh, Anda mengunduh aplikasi 64 bit, sedangkan sistem operasi Beliau masih menggunakan arsitektur 32 bit.

Read:  Kenapa Kartu 3 Tidak Ada Layanan

Bintang sartan, sebelum Kamu mengunduh permintaan untuk diinstall, alangkah baiknya mengetahui arsitektur nan digunakan laptop Sira justru dahulu. Silahkan baca Mandu Mengetahui Bit pada Laptop.

Aplikasi Belum Update

Terkadang, petisi versi lawas memang lain support dengan OS terbaru. Umpama contoh: Saat ini, CorelDraw x4 sudah tidak support pula dengan Windows 10, boleh terbilang bahkan tidak bisa diinstall di Windows 10.

Contoh di atas pernah saya alami koteng saat baru update berpunca Windows 7 ke Windows 10. Aplikasi CorelDraw x4 yang sebelumnya lampias, mendadak error ketika digunakan lega Windows 10.

NET Framework Lawas

Masa ini, ada bilang tuntutan nan membutuhkan NET Framework versi terbaru. Jadi, detik Sira ingin menginstall aplikasi yang membutuhkan NET Framework versi 4.5, sedangkan Net Framework Anda masih varian lawas, maka sangat wajar kalau aplikasi tersebut tak bisa diinstall.

Cara Mengatasi Permohonan Tidak Dapat Diinstall

Selepas mengetahui penyebab permohonan tidak diinstall, dibawah ini akan saya paparkan beberapa cara mengamankan permintaan yang bukan bisa diinstall di komputer jinjing:

Mengaktifkan Compability Mode

Jikalau ternyata aplikasi yang ingin kita install tidak compatible dengan sistem aksi yang digunakan, maka yang harus dilakukan adalah mengaktifkan compability mode.

Berikut adalah persiapan mengaktifkan compability kecenderungan di Windows:

  1. Klik kanan lega petisi yang akan diinstall habis pilihProperties.
  2. Klik tabCompability, padaCompability Tendensi silahkan dicentang.
  3. Memperbedakan sistem operasi yang Compatible dengan aplikasi yang akan diinstall (disarankan pilihWindows 7).aplikasi tidak bisa diinstall di komputer
  4. KlikApplylewatOk.

Cari Software Terbaru

Seperti nan saya bahas di atas, software yang sudah lawas peluang samudra enggak dapat diinstall di sistem operasi terbaru. Untuk itu, silahkan Dia unduh varian tuntutan nan terbaru. Cara mengunduh aplikasi yang terbaru sangat mudah, Dia sahaja perlu mengunjungi situs absah dari aplikasi tersebut.

Read:  Cara Mematikan Hp Orang Lain Tanpa Root

Selain itu, pastikan sekali lagi mengunduh aplikasi yang cocok dengan sistem operasi. Takdirnya sistem aksi Ia menunggangi arsitektur 32 bit, maka unduh aplikasi 32 bit. Jika sistem operasi Anda 64 bit, Anda bebas cak hendak mengunduh petisi 32 bit ataupun 64 bit.

Install NET Framework Terbaru

aplikasi laptop tidak bisa diinstall

NET Framework sekali lagi n kepunyaan peran utama n domestik aplikasi. Oleh karena itu, alangkah baiknya Anda menginstall Seser Framework dengan versi terbaru. Buat Anda yang belum bisa, ranah saja, akan saya berikan panduannya.

Oh ya, cak bagi menginstall NET Framework, komputer ataupun laptop Dia harus terkoneksi ke internet. Anda bisa menggunakan WiFi alias tethering menggunakan smartphone.

Berikut mandu install Net Framework:

  1. Pertama, kunjungi situs Serok Framework lalu download aplikasi nan
    Runtime.
  2. Sesudah didownload, buka installer tersebut dengan cara
    double klik.
  3. Setelah muncul lubang angin seperti mana rajah di asal, centang
    I have read an accept the license terms
    lalu klik
    Install.aplikasi laptop tidak bisa diinstall

  4. Langkah selanjutnya, Dia hanya perlu menunggu proses instalasi sampai radu.aplikasi pc tidak bisa diinstall
  5. Jika sudah lalu selesai, Beliau akan diminta untuk melakukan restart. Silahkan klik
    Restart Now
    lega aliran udara nan muncul.
  6. Radu.

Selain menyelesaikan aplikasi tidak bisa diinstall, menginstall Jala Framework kembali memadai berisi untuk mengatasi error 0xc00007b. Kaprikornus, dapat dikatakan seandainya Serok Framework memang program terdahulu nan harus terserah di Windows.

Install Komponen Pendukung

Suka-suka beberapa komponen pendukung yang biasanya dibutuhkan n domestik permohonan. Onderdil-komponen tersebut adalah DirectX, Driver, serta NET Framework. Silahkan bisa Anda unduh malah dahulu komponen-komponen tersebut lalu install di komputer Beliau.

Itulah beberapa prinsip mengatasi permintaan tidak bisa diinstall di komputer jinjing maupun laptop. Mungkin masih sangat banyak cara lain bagi mengatasinya. Semoga artikel ini boleh bermanfaat dan boleh membantu mengatasi tuntutan komputer tidak boleh diinstall.

Read:  Kenapa File Word Tidak Bisa Dibuka

Mengapa Tidak Bisa Menginstal Aplikasi Di Laptop

Source: https://www.charis.id/aplikasi-tidak-bisa-diinstall/

Check Also

Ikon Yang Dapat Digunakan Untuk Memasukkan Gambar Adalah

Ikon Yang Dapat Digunakan Untuk Memasukkan Gambar Adalah

Ikon Yang Dapat Digunakan Untuk Memasukkan Gambar Adalah Microsoft Word merupakan perangkat panjang hati pengolah …