Mengapa Messenger Saya Tidak Bisa Melihat Story

Mengapa Messenger Saya Tidak Bisa Melihat Story

KEPOINDONESIA.id

Facebook Messenger
merupakan aplikasi yang wajib kita
install
jika kita juga menginstall dan memperalat aplikasi
Facebook Seluler
. Tanpa petisi
Messenger ini sekiranya kita mengakses akun Facebook kita lewat Facebook Seluler, maka kita tidak akan bisa melihat daftar pesan atau
inbox.

Sudah sejak lama pihak Facebook tidak menyediakan menu Wanti-wanti solo di permohonan Facebook Seluler dan memerintahkan penggunanya menggunakan Facebook Messenger pun. Namun ini tidak berlaku kerjakan aplikasi
Lite
.

Di petisi FB Lite kita masih boleh mengakses menu Wanti-wanti dengan mudah minus menginstall Facebook Messenger ataupun
Facebook Messenger Lite. Jika kita
login

di browser, kita juga tidak wajib permohonan Messenger ini.

Nah salah suatu komplikasi yang selalu terjadi di beberapa ponsel Android jika pesan yang timbrung banyak di akun Facebook kita, maka sama sekali notifikasi Messenger tak bisa hilang padahal telah kita geser ataupun kita binasakan.

Ini lewat sering terjadi, bintang sartan notifikasi wanti-wanti masih akan unjuk di notifikasi warung kopi padahal pesan tersebut sudah dibaca dan dibalas. Kasus seperti ini selaras seperti notifikasi dari YouTube yang bukan mau hilang lagi.

Sekali-kali notifikasi
live
bersumber YouTube atau video yang kita simpan sayang muncul dan enggak mau hilang. Cuma bagi mungkin ini saya akan membahas adapun cara menyenangkan notifikasi pecah Facebook Messenger nan tidak mau hilang.

Kalau kalian sering mengalami notifikasi mulai sejak YouTube yang tidak mau hilang juga, takdirnya ada tahun akan saya buatkan kata sandang pembahasan cara mengatasinya juga. Untuk Messenger tidak terhubung, tidak bisa turut, tidak dapat dibuka, atau bukan bisa melihat
story

di Facebook Messenger akan saya bahas lain masa.

Read:  Cara Membuat Gambar Hitam Putih Di Photoshop

Jadi kali ini saya tetapi akan fokus ke cara menghilangkan notifikasi Messenger yang tidak mau hilang. Namun sebelum itu kalian dapat baca solusi gagal mengirim komentar di Facebook dan cara menghilangkan balon obrolan Messenger.

Cara Mengatasi Notifikasi Messenger Tidak Bisa Hilang

1. Paksa Berhenti Aplikasi

Cara purwa yang bisa kalian lakukan sekiranya notifikasi Messenger berupa pesan tidak kepingin hilang padahal sudah dihapus yakni dengan cara memberhentikan paksa permohonan Facebook Messenger. Pendirian ini sebenarnya cukup berhasil kerjakan mengatasi masalah serupa.

Jadi jika aplikasi dipaksa nongkrong, maka semua nan berhubungan dengan aplikasi tersebut akan tertutup dan hasilnya notifikasi yang tak mau hilang tadi faali akan hilang sendiri. Maka dari itu cobalah untuk mengerjakan cara ini terlebih dahulu.

2. Reboot

Berikutnya ialah kalian bisa tiba ulang atau
reboot
atau
restart
perangkat Android kalian. Cara ini juga kemungkinan berhasilnya cukup tinggi. Setolok seperti jika kita hentikan paksa aplikasi, sehabis reboot maka semua tuntutan akan berjalan tiba dari awal lagi.

Namun untuk aplikasi yang sedikit bandel dengan cara ini sama sekali tak berdampak. Maka terbit itu kalian boleh menggunakan kaidah berikutnya atau mandu ragil khusus versi Android yang n kepunyaan fitur blokir notifikasi.

3. Blokir Notifikasi pecah Facebook Messenger

Berikutnya yakni kalian dapat blokir doang semua notifikasi dari Facebook Messenger sepanjang 1 hari. Saya coba di Android versi Lolipop sudah mempunyai fitur ini, jadi kemungkinan lautan Android Lolipop keatas sudah memiliki fitur blokir notifikasi.

Jikalau kita memblokir notifikasi dari Messenger tadi, maka notifikasi nan enggak mau hilang tadi kodrati akan hilang. Cuma jika ada wanti-wanti timbrung maka tidak akan tampil notifikasi di pamor restoran. Makanya saran saya blokir notifikasi paling lama 1 hari saja.

Read:  Merk Kulkas Yang Paling Bagus

Nah itu engkau solusi bikin mengatasi notifikasi wanti-wanti masuk di Messenger tidak mau hilang. Ketiga prinsip diatas dijamin berbuntut, karena saya sudah cangap mencobanya. Intinya ini memang sering terjadi dan kalian tidak usah khawatir.

Selain itu kalian pun terlazim tau prinsip ki menenangkan amarah waktu online di Facebook Lite dan solusi enggak bisa mengirim pesan di Facebook. Selepas kalian mutakadim membaca artikel yang ikatan saya telaah, maka wawasan kalian akan kian.

Mengapa Messenger Saya Tidak Bisa Melihat Story

Source: https://www.kepoindonesia.id/2020/02/cara-menghilangkan-notifikasi-messenger-yang-tidak-bisa-hilang.html

Check Also

Cara Mengatasi Internet Explorer Muncul Sendiri

Cara Mengatasi Internet Explorer Muncul Sendiri

Cara Mengatasi Internet Explorer Muncul Sendiri Umumnya program startup pada Windows berfungsi bakal memudahkan pengguna …