Membangun Rumah Tangga Islam Ustadz Dr Khalid Basalamah

Membangun Rumah Tangga Islam Ustadz Dr Khalid Basalamah

[KISAH LANGKA AKHIR ZAMAN] Saat Dunia Dikuasai Ya'juj dan Ma'juj - Ustadz Khalid Basalamah

[KISAH LANGKA AKHIR ZAMAN] Saat Dunia Dikuasai Ya’juj dan Ma’juj – Ustadz Khalid Basalamah

KISAH LANGKA AKHIR ZAMAN. Saat Dunia Dikuasai Oleh Ya’juj dan Ma’juj Mereka adalah salah satu tanda-tanda besar sebelum datanganya hari kiamat yang nantinya akan keluar dari penghalang yang telah dibangun oleh Raja yang shalih bernama Dzulkarnain saat pada masa lalu ingin berbuat kerusakan dimuka bumi. Namun saat Allah telah mengizinkan mereka keluar, jumlah mereka tidak terhitung banyaknya dan berusaha memakan apa saja yang berada di jalan mereka baik tumbuhan, binatang mapun benda mati seperti batu. Tidak hanya itu, Ya’juj dan Ma’juj juga sangat kuat yang tidak mungkin sekelompok kaumpun mengalahkan mereka. Bahkan, Nabi Isa Alaihissalam pun yang saat itu menjadi pemimpin manusia tidak mampu menandinginya. Simak bagaimana Allah menyelamatkan orang-orang muslim yang mengikuti Nabi Isa menuju pelarian di Gunung Thur di Palestina sehingga beliau diizinkan untuk memohon kepada Allah untuk membinasakan mereka dengan seekor cacing kecil.

18:01

September 21, 2020

Membangun Rumah Tangga Islam Ustadz Dr Khalid Basalamah

Inilah Golongan Yang Kelak Akan Bertemu Rasulullah – Ustadz Khalid Basalamah

Iman kepada hari akhir atau hari kemudian, berarti mengimani semua peristiwa yang terjadi setelah kematian yang diberitakan dalam ayat-ayat al-Qur’ân dan hadits-hadits shahih dari Rasûlullâh Shallallahu ‘alaihi wa sallam . Iman kepada hari akhir atau hari kemudian merupakan salah satu rukun iman yang wajib diyakini oleh setiap yang beriman kepada Allâh Azza wa Jalla dan kebenaran agama-Nya.  Bahkan karena tingginya kedudukan iman kepada hari akhir, dalam banyak ayat al-Qur’an Allâh Azza wa Jalla sering menggandengkan antara iman kepada Allâh Azza wa Jalla dan iman kepada hari akhir. Karena orang yang tidak beriman kepada hari akhir maka tidak mungkin dia beriman kepada Allâh Azza wa Jalla . Oleh sebab itu, orang yang tidak beriman kepada hari akhir dia tidak akan mengerjakan amal shaleh. Karena seseorang tidak akan mengerjakan amal shaleh kecuali dengan mengharapkan balasan kemuliaan dan juga terdorong rasa takut terhadap siksaan-Nya pada hari pembalasan kelak.

16:25

September 21, 2020

Membangun Rumah Tangga Islam Ustadz Dr Khalid Basalamah

Kisah Taubatnya Nabi Dzannun Dalam Alqur’an Ceramah Ustadz Khalid Basalamah

JARANG ORANG TAHU! Kisah Taubatnya Nabi Dzannun Dalam Alqur’an Ceramah Ustadz Khalid Basalamah Pernahkah antum mendengar Nabi Dzannun? kisahnya sungguh sangat luarbiasa hingga Allah mengabadikannya di dalam Al-Qur’an bagaimana beliau bertaubat dari kesalahannya. Dikisahkan bahwa Nabi ini diperintahkan untuk berdakwah disuatu perkampungan bernama Nainawa yang berpenduduk 100 ribu lebih namun beliau tidak mampu lagi berdakwah di tempat itu karena masyarakatnya yang sangat keras kepala. Hingga akhirnya beliau mengambil inisiatif yang tidak diperintahkan oleh Allah sehingga membuatnya ditelan oleh ikan selama 2 minggu lamanya.

06:53

September 21, 2020

Membangun Rumah Tangga Islam Ustadz Dr Khalid Basalamah

50 Tahun Keliling Dunia Untuk Cari Nabi Muhammad, Baluqia Bertemu Khidir As

Ats-Tsa’labi menghikayatkan, pada masa Bani Israil ada seorang lelaki bernama Isya. Dia adalah seorang Ulama Bani Israil. Setiap saat dia sering membolak-balikkan lembaran kitab-kitab kuno samawi untuk ditela’ahnya. Sampai suatu ketika, di lembaran-lembaran itu dia menemukan tulisan tentang sifat-sifatnya Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam. Dia dengan sigap mencatat semua sifat-sifat tersebut yang tercecer dibeberapa lembaran. Kemudian dia mengumpulkan menjadi satu halaman. Dan pada akhirnya, ia sembunyikan lembaran itu (yang didalamnya terdapat sifat-sifat Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alahi wa Sallam) kedalam sebuah peti. Selanjutnya, peti itu dikunci mati. Tidak ada seorang pun yang mengetahui dimana kunci peti itu disembunyikan, bahkan dia sendiri.  Sumber : “Kitab Badaai’uz-Zuhuur Fii Waqaa ‘i’id-Duhuur”

17:19

September twenty, 2020

Membangun Rumah Tangga Islam Ustadz Dr Khalid Basalamah

Kisah Nabi Musa Berdebat Dengan Nabi Adam – Ustadz Khalid Basalamah

Ada beberapa riwayat hadits yang mengisahkan kejadian yang sangat unik saat Nabi Musa Alaihissalam bertemu dengan Nabi Adam Alaihissalam disuatu waktu yang Allah lah yang tahu dimana. Dikisahkan bahwa Nabi Musa ingin mendebat Nabi Adam tentang kesalahan yang telah beliau lakukan selama di surga Allah dan mengatakan seandainya Nabi Adam tidak memakan buah terlarang tersebut, niscaya seluruh manusia akan tetap hidup di surga. Namun jawaban Nabi Adam sangatlah mengejutkan sehingga Nabi Muhammad mengatakan bahwa argumen Nabi Adam mengalahkan Nabi Musa hingga tiga kali.

07:32

September 18, 2020

Membangun Rumah Tangga Islam Ustadz Dr Khalid Basalamah

Kisah Lengkap Nabi Sulaiman Dan Burung Hud Hud Yang Sebenarnya Ceramah Ustadz Khalid Basalamah 2

Kisah Nabi Sulaiman yang Allah abadikan di dalam Al-Qur’an memang sangat baik untuk disimak, di dalamnya terdapat kisah-kisah luar biasa bagaimana Allah memberikan karunia yang sangat besar kepada Nabi Sulaiman dengan kerajaan jin dan hewan hingga mampu menundukkan angin untuk dipakai sebagai kendaraannya. Tidak kalah menariknya adalah kisah bagaimana Burung Hud-hud sebagai salah satu tentara hewan Nabi Sulaiman yang mengabarkan informasi bahwa ada kerajaan yang memiliki singgasana yang sangat agung namun mereka menyembah selain Allah. Simak kisah lengkap luar biasanya.

Read:  Tts Bangunan Kevil Sprti Rumah Fisawah

12:10

September eighteen, 2020

Membangun Rumah Tangga Islam Ustadz Dr Khalid Basalamah

MENGHARUKAN! Kisah Pemuda Tampan Beristrikan Bidadari Surga – Ustadz Khalid Basalamah

Miliki kelebihan fisik yang luar biasa tidak lantas membuat orang tertipu dengan kesenangan duniawi yang bersifat sesaat, begitu pula yang ditanamkan oleh pemuda dengan postur fisik yang sangat luar biasa hasil didikan dari sang ibu yang memiliki kelebihan yang sama pula. Dikisahkan oleh Ibnu Qayyim rahimahullah Al Jauzi, mengangkat kisah Abi Qudamah yang mengisahkan pengalaman bertemu dengan seorang pemuda dan ibunya yang luar biasa di kancah peperangan. Ibu itu berharap anaknya bisa mati syahid untuk menyusul ayahnya yang telah meninggal dengan alasan yang sama. Bagaimana kisah luarbiasa ini terjadi hingga Abi Qudamah yang menjadi saksi kisah ini menangis harus dan kagum bagaimana Allah akhirnya menghadiahkan pemuda pemberani ini seorang istri dari bidadari.

12:35

September 18, 2020

Membangun Rumah Tangga Islam Ustadz Dr Khalid Basalamah

Al Quran sebagai obat segala Penyakit (As Syifa) – Ustadz Adi hidayat

Al Quran di sebut sebagai As-Syifa, obat bagi segala penyakit? Seperti apa penerapannya? Ustadz Adi hidayat, Lc. MA mencoba membahas secara singkat mengenai peran Al Quran sebagai obat segala penyakit, khususnya penyakit yang tidak bisa disebuhkan secara medis.

15:12

September fifteen, 2020

Membangun Rumah Tangga Islam Ustadz Dr Khalid Basalamah

LUAR BIASA !!! Inilah Rahasia Muhammad Alfatih dan Pasukannya #Closing

Penaklukkan Konstantinopel sejatinya sudah dimulai pada saat Rasulallah mengucapkan bisyarohnya akan hal tersebut. Apa dan bagaimana Pasukan Islam bisa mewujudkan bisyaroh tersebut ? Ust Felix membuka rahasia jitu Muhammad Alfatih dan para pasukannya menaklukkan Konstantinopel di depan Ahmad Dhani dan anak-anaknya. Simak videonya sampai akhir ya.

14:xv

September fifteen, 2020

Membangun Rumah Tangga Islam Ustadz Dr Khalid Basalamah

Ketika Syetan Kagum kepada Syekh Abdul Qadir Al-Jailani

Syekh Abdul Qadir al-Jailani mendapatkan gelar ‘Raja Para Wali’ dengan sikap tunduk dan rendah diri.   Begitu beliau sudah mendapatkan gelarnya, justru malah tidak mudah menjaga gelar itu dari godaan-godaan setan.

06:51

September fourteen, 2020

Membangun Rumah Tangga Islam Ustadz Dr Khalid Basalamah

Ketika Ribuan Malaikat Ikut Berperang Perang Badar – Ustadz Abu Humairah

“Sungguh Allah telah menolong kamu dalam Peperangan Badar, padahal kamu adalah (ketika itu) orang-orang yang lemah. Karena itu, bertawakallah kepada Allah, supaya kamu mensyukuri-Nya. (Ingatlah), ketika kamu mengatakan kepada orang Mukmin, Apakah tidak cukup bagi kamu Allah membantu kamu dengan tiga ribu malaikat yang diturunkan (dari langit)? Ya (cukup), jika kamu bersabar dan bertakwa dan mereka datang menyerang kamu dengan seketika itu juga, niscaya Allah menolong kamu dengan lima ribu malaikat yang memakai tanda.” (QS Ali Imran 123-125)   Badar adalah nama sebuah lembah yang terletak di antara Makkah dan Madinah. Lembah ini diapit dua bukit, yaitu di timur bukitnya bernama ‘Udwah al Qushwa’ dan di barat bukitnya bernama ‘Udwah ad Dunya’, sedangkan di sisi selatan, ada juga bukit bernama bukit ‘al-Asfal’.   Sejak masa sebelum Islam, lembah tersebut sudah menjadi jalur yang banyak dilintasi kafilah-kafilah dagang asal Makkah atau Yaman yang hendak berniaga ke Syam (Suriah dan Lebanon). Tanahnya yang subur karena memiliki campuran pasir dan tanah dengan beberapa mata air di lembah tersebut membuat para kafilah bisa singgah beristirahat di lembah ini dengan nyaman.

01:xi:21

September 13, 2020

Membangun Rumah Tangga Islam Ustadz Dr Khalid Basalamah

Kisah Nabi Musa Dari Bayi Hingga Melawan Firaun

Kisah Nabi Musa adalah yang paling banyak diceritakan di dalam Alquran. Nama Nabi Musa di Alquran disebut sebanyak 136 kali.  Dari perjalanan Nabi Musa pada akhirnya diketahui bahwa Allah SWT tidak menyukai perbuatan sewenang-wenang ataupun yang menganiaya orang lain.

09:xix

September 12, 2020

Membangun Rumah Tangga Islam Ustadz Dr Khalid Basalamah

Kisah Nabi sulaiman Dan Pemuda Yang Beribadah 200 Tahun Dalam laut

Suatu hari Nabi Sulaiman ‘Alaihissalam mendapat wahyu agar pergi ke tepi laut. Allah menjanjikan hal yang luar biasa saat Nabi Sulaiman pergi ke sana. Maka berangkatlah Nabi Sulaiman bersama rombongannya yang terdiri dari manusia dan jin. Sesampainya di sana, tidak ditemui hal yang luar biasa yang mampu memenuhi rasa penasarannya. Maka Nabi Sulaiman meminta Jin Ifrit untuk melihat ke dalam laut.

05:04

Read:  Biaya Membangun Rumah Kaca Plastik

September 12, 2020

Membangun Rumah Tangga Islam Ustadz Dr Khalid Basalamah

Ceramah Paling Kocak ! Kenapa Suami Takut Istri – Ustadz Das’advertising Latif

“Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma’ruf, dan mencegah dari yang munkar.” (QS. Ali Imran: 110) “Sebaik-baik kalian adalah orang yang mempelajari Al-Quran kemudian mengajarkannya kepada orang lain” (Hour. al-Bukhari no. 5027) “Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya.” (HR. Muslim no. 1893) “Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat” (60 minutes. al-Bukhari no. 3461)

29:23

September 10, 2020

Membangun Rumah Tangga Islam Ustadz Dr Khalid Basalamah

Pertempuran Tiga penguasa dan Runtuh nya Kerajaan Portugis (Wadil Makhazin)

Pertempuran wadil makhazin adalah sebuah sebauh pertempuran tiga Raja yang mengubah peradaban sejarah, serta salah satu peristiwa sejarah paling berpengaruh sejak berdiri kerajaan portugis di eropa 30 Jumadil Akhir 986 H/ 4 Agustus 1578 M sumber : Bangkit dan runtunnya daulah Utsmani (M Ash Shallabi) Battle of Iii Kings. (wiki)

xix:21

September 10, 2020

Membangun Rumah Tangga Islam Ustadz Dr Khalid Basalamah

Kuatnya Setara 1000 Orang, Sahabat Rasul AL-QAQA IBN AMR AT-TAMIMI.

Sebelum Al-Qaqa memeluk agama Islam, beliau dikenal sebagai Kesatria yang sangat tangguh dari Bani Tamim, Bahkan Para penyamun kelas kakap saja jika mendengar nama Al Qaqa akan ciut dan lebih memilih untuk tidak berhadapan dengan dia, karena sesungguhnya jika berhadapan langsung dengan Al Qaqa tidak ada hal selain kematian. Dan selain memiliki ketangkasan dalam memainkan pedang, Al Qaqa juga ahli membuat syair nan indah.  Pada Tahun 9 Hijriah, Al Qaqa dan Bani Tamim lainnya berbondong bondong pergi ke kota Madinah, karena Bani Tamim heran mengapa banyak suku di jazirah Arab yang berbondong-bondong mendatangi Madinah dan menyatakan keislamannya. Sehingga Al Qaqa dan rombongan Bani Tamim lainya berangkat menuju Madinah. Sesampainya di sana, beliau menyaksikan banyaknya suku suku arab lainnya yang bersyahadat, dan kebetulan dikala itu ada seseorang yang melantunkan ayat-ayat Al Qur’an, sehingga Al Qaqa pun tergetar hatinya saat mendengar lantunan ayat suci Al-Qur’an tersebut, meskipun beliau adalah seorang ahli Syair yang indah, namun dalam hidup beliau belum pernah mendengar satu pun Syair yang seindah Lantunan ayat suci Al Quran.

09:03

September 09, 2020

Membangun Rumah Tangga Islam Ustadz Dr Khalid Basalamah

four Wali Allah Republic of indonesia yang bertemu Nabi Khidir As

Setiap makhluk hidup pasti akan mengalami kematian, termasuk para nabi dan utusan Allah. Mereka hidup seperti umumnya manusia biasa, makan, minum, nikah, tidur dan wafat. Bahkan umurnya pun seperti umur rata-rata kaumnya.

eleven:28

September 08, 2020

Membangun Rumah Tangga Islam Ustadz Dr Khalid Basalamah

AGAR EMOSI KITA MUDAH DIKENDALIKAN USTADZ HANAN ATTAKI, LC

Assalmu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh 🙂   Dari sahabat Uqbah bin ‘Amr bin Tsa’labah radhiallahu’anhu, bahwa Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda:  من دَلَّ على خيرٍ فله مثلُ أجرِ فاعلِه  “Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893).   Tausiah kali ini membahas agar emosi kita mudah dikendalikan. semoga kajian ramadhan ini bermanfaat. Bagaiamana penjelasannya? Mari kita simak. 🙏  Banyak mendapat Hidayah dan berubah hidupnya dengan wasilah mendengarkan kajian dari ustadz  @Hanan Attaki . Mudah-mudahan teman-teman semua yang melihat dan mendengar video ini juga ikut merasakan perubahan yang semakin dekat kepada ALlah SWT. Semoga ini menjadikan amal jariyah bagi Ustadz Hanan Aattki khususnya,  pemuda hijrah, dan para menyebar dakwah lainnya yang menyebarkan kajian Islam, serta kita semua semoga mendapat pahala yang sama. Aamiin   semoga Ustad Hanan Selalu diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT agar beliau terus bisa menebarkan manfaat bagi umat. aamiinn..

41:02

September 04, 2020

Membangun Rumah Tangga Islam Ustadz Dr Khalid Basalamah

Kisah Nabi-Nabi yang di Bunuh oleh Bani Israil – Ustadz Abu Humairah

Bani Israil merupakan kaum pembunuh para nabi, bahkan dalam suatu kisah, kaum Yahudi ini dikatakan telah membunuh 300 nabi Allah yang berasal dari kaumnya sendiri, termasuk Nabi Zakaria a.s. yang dibelah dari atas kepala dan seluruh badannya hingga menjadi dua, memenggal kepala Nabi Yahya a.s., serta mencoba membunuh Nabi Isa a.southward. Mereka juga telah berniat mencelakai Nabi Musa a.south., berupaya membunuh Nabi Yusuf a.southward. yang diceburkan ke dalam sumur, dan juga melakukan percobaan pembunuhan terhadap Rasulullah SAW. Tidak salah jika dikatakan bahwa kaum Yahudi adalah kaum pembunuh para nabi.  Tabiat Yahudi yang selalu cenderung memusuhi jalan ketauhidan, memerangi para Nabi Allah, menjadikan kaum ini sahabat bagi iblis. Allah SWT berfirman tentang tabiat orang Yahudi yang memusuhi orang beriman: “Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling besar permusuhannya terhadap orang-orang beriman ialah orang Yahudi dan orang Musyrik. Dan sesungguhnya kamu dapati yang paling dekat persahabatannya dengan orang-orang beriman adalah orang-orang yang berkata, “Sesungguhnya kami ini orang Nasrani.” Yang demikian itu disebabkan di antara mereka terdapat pendeta-pendeta dan rahib-rahib dan sesungguhnya mereka tidak sombong.” (Al Qur’an,Surah Al-Maidah [five]: 82).  Pada ayat ini, Allah menginformasikan kepada orang beriman tentang musuh-musuh besar mereka yang akan selalu menyengsarakan dan berusaha menghancurkan mereka, yaitu orang Yahudi dan orang Musyrik.  Kanal Masjid, Merupakan Kanal kumpulan dakwah dari berbagai Alim Ulama dan para Cendekiawan Muslim yang dirangkum dengan tujuan mendapatkan Intisari Pesan dan Makna yang Insyaa allah dapat menjadi tambahan ilmu, dan menambah keimanan kita. Insyaa allah semoga Syiar ini bisa menjadi tabungan Pahala Jariyah bagi kita semua dalam mensyiarkan dakwah dakwah Islam.

Read:  Biaya Bangun Rumah Risha 2 Lantai

45:33

September 02, 2020

Membangun Rumah Tangga Islam Ustadz Dr Khalid Basalamah

Kisah Bani Israil Satu Kampung bermaksiat di hari sabtu QS Al-A’raf ayat 163 – Ustadz Abu Humair

Kisah Ashabul Sabtu, atau kisah para pelanggar hari Sabtu tersebut pun dikisahkan dalam Alquran Surah al-A’raf ayat 163.  “Dan, tanyakanlah kepada Bani Israil tentang negeri yang terletak di dekat laut ketika mereka melanggar aturan pada hari Sabtu, di waktu datang kepada mereka ikan-ikan (yang berada di sekitar mereka) terapung-apung di permukaan air, dan di hari-hari yang bukan Sabtu, ikan-ikan itu tidak datang kepada mereka. Demikianlah Kami mencoba mereka disebabkan mereka berlaku fasik.”  Kemudian azab kepada para penduduk Yahudi tersebut pun disebut dalam ayat berikutnya, yakni ayat 164 hingga 166.  “Dan (ingatlah) ketika segolongan di antara mereka berkata, ‘Mengapa kamu menasihati kaum Yang Allah akan membinasakan mereka atau mengazabkan mereka dengan azab yang amat berat?’ Orang-orang (yang memberi nasihat) itu menjawab, ‘(Nasihat itu ialah) untuk melepaskan diri dari bersalah kepada Tuhan kamu dan supaya mereka bertakwa.’”  “Maka, ketika mereka melupakan (tidak menghiraukan) apa yang telah diperingatkan kepada mereka, Kami selamatkan orang-orang yang melarang daripada perbuatan jahat itu, dan Kami timpakan orang-orang yang zalim dengan azab siksa yang amat berat disebabkan mereka berlaku fasik (durhaka).”  “Maka setelah mereka berlaku sombong takbur (tidak mengindahkan) kepada apa yang telah dilarang mereka melakukannya, Kami katakan kepada mereka, ‘Jadilah kamu kera yang hina.’”  Mohon Kiranya menyimak Kajian bersama Ustad Abu HUmairah ini hingga Tuntas, dan Mohon maaf atas segala kekurangan dalam penyajian kajian ini.

xl:42

September 02, 2020

Membangun Rumah Tangga Islam Ustadz Dr Khalid Basalamah

Kisah Kisah Ahli Ibadah Yang Masuk Neraka – Ustadz Abdul Somad

Pada Kajian Ini, Ustadz Abdul Somad Menyampaikan beberapa kisah mengenai Ahli Ibadah yang tergoda oleh Godaan Syaitan dan Meniggal dalam keadaan Su’ul Khotimah. “(Bujukan orang-orang munafik itu adalah) seperti (bujukan) shaitan ketika dia berkata kepada manusia, ‘Kafirlah kamu’, maka tatkala manusia itu telah kafir, maka ia berkata: ‘Sesungguhnya aku berlepas diri dari kamu, karena sesungguhnya aku takut kepada Allah, Rabb semesta Alam.’ Maka adalah kesudahan keduanya, bahwa sesungguhnya keduanya (masuk) ke dalam neraka, mereka kekal di dalamnya. Demikianlah balasan orang-orang yang zalim.” (QS. Al-Hasyr: 16-17)

11:36

September 02, 2020

Membangun Rumah Tangga Islam Ustadz Dr Khalid Basalamah

Alasan Yahudi tidak Mengakui Rasulullah sebagai Nabi terakhir – Ustadz Abdul Somad

Al-Quran telah memberitakan, bahwa masyarakat ahli kitab telah mengetahui akan ada nabi terakhir yang mempimpin dunia dan mengalahkan berbagai macam suku dan golongan yang tidak mengetahui agamanya.   وَإِذْ قَالَ عِيسَى ابْنُ مَرْيَمَ يَا بَنِي إِسْرَائِيلَ إِنِّي رَسُولُ اللَّهِ إِلَيْكُمْ مُصَدِّقًا لِمَا بَيْنَ يَدَيَّ مِنَ التَّوْرَاةِ وَمُبَشِّرًا بِرَسُولٍ يَأْتِي مِنْ بَعْدِي اسْمُهُ أَحْمَدُ فَلَمَّا جَاءَهُمْ بِالْبَيِّنَاتِ قَالُوا هَذَا سِحْرٌ مُبِينٌ   “Ingatlah ketika Isa Ibnu Maryam berkata: “Hai Bani Israil, Sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu, membenarkan kitab sebelumku, yaitu Taurat, dan memberi khabar gembira dengan datangnya seorang Rasul yang akan datang sesudahku, yang namanya Ahmad (Muhammad).” Maka tatkala Rasul itu datang kepada mereka dengan membawa bukti-bukti yang nyata, mereka berkata: “Ini adalah sihir yang nyata.” (QS. Equally-Shaf: half dozen).

xi:34

September 02, 2020

Membangun Rumah Tangga Islam Ustadz Dr Khalid Basalamah

DUA SINGA PENGAWAL NABI MUHAMMAD SAW Pengawal Terkuat Rasul SAW

Umar bin Khattab bin Nufain bin Abdul Uzza, dari suku Quraisy golongan Bani Adi merupakan salah satu orang yang sangat memusuhi Islam, khususnya kepada Nabi Muhammad SAW. Bahkan Umar sempat berniat untuk membunuh kekasih Allah SWT itu.

13:eighteen

August 05, 2020

Membangun Rumah Tangga Islam Ustadz Dr Khalid Basalamah

Source: https://anchor.fm/islam-populer/episodes/Membangun-Rumah-Tangga-Islam—Ustadz-DR-Khalid-Basalamah–Lc-MA-ej3u1d

Check Also

Xls Rab Bangunan Rumah Tinggal

Xls Rab Bangunan Rumah Tinggal

Xls Rab Bangunan Rumah Tinggal Rencana Anggaran Biaya (RAB) Bangunan Tahun 2020 File Sofcopy Dalam …