Lupa Pola PIN Akun Google Evercoss M50 Max

Halo sobat UnBricker , kali ini kita punya devices Evercoss M50 Max yang kasus-nya lupa akun google alias terkunci akun lama Google FRP.

Nah cara kali ini tidak perlu cari2 bug untuk bypass ” kelamaan”, jadi kali ini saya sudah sertakan Firmware Untuk Kembali ke pengaturan Pabrik Evercosss M50 Max, tentu saja cara ini bisa juga mengatasi bootloop, mentok logo ataupun masalah software lainya.

Mengatasi Lupa Pola PIN Akun Google Evercoss M50 Max Dengan Cara Flashing

Silahkan Download File dibawah ini:

Silahkan ekstrak dan install tool QGDP_AssemblySPort_V3_1_8_0630_OFFLINE, kemudian silahkan buka tool QGDP yang sudah ada di desktop komputer. Ubahlah bahasa menjadi bahasa inggris dengan cara klik tulisan Chinese seperti pada gambar dibawah, masukkan password “ase” tanpa tanda petik kemudian klik login.

 

 

Klik Config dan silahkan masukkan file firmware M50 Max yang sudah agan download. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat pada gambar dibawah ini.

QGDP TOOL

Klik Apply maka tool akan melakukan verifikasi file CPB yang akan di flash ke dalam M50Max. Kira-kira memakan waktu sekitar 3 menit.

QGDP TOOL

Silahkan klik Start kemudian hubungkan kabel usb dari komputer ke hanphone dan segera pasang battere pada handphone maka proses flashing akan berjalan. Install SP_driver bila diperlukan.

QGDP TOOL

Tunggu proses flashing sampai selesai ditandai dengan bar berwarna hijau pada kolom progres.

QGDP TOOL

Klik stop dan cabut kabel usb dari handphone lalu nyalakan handphone Evercoss U50A anda.

Selamat anda berhasil melakukan flashing Nougat pada Evercoss M50MAX.

Demikian tutorial singkat cara melakukan flashing firmware evercoss M50 Max, semoga bermanfaat untuk kita semua.
Jika Anda Kurang Mengerti Silahkan Lihat Vidio Tutorial HardReset dan Flashing Evercoss M50 Max.

NgaDimin has written 130 articles

Computer Life Money

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>