Layar Mi Grup Band Redup? Ini Penyebab Dan Solusinya

Joss
Read Time2 Minute, 45 Second

Sekarang ini sudah banyak orang yang lebih menentukan memakai jam tangan digital, bahkan ada beberapa yang sudah mempunyai fitur canggih, menyerupai halnya Mi Band yang merupakan salah satu Smartwatch terbaik, namun kekurangannya yakni layar Mi Band redup sehabis beberapa bulan pemakaian.

Sebenarnya bukan hanya Anda saja yang mengalami duduk perkara menyerupai ini, kami sudah membaca keluhan lainnya diforum xiaomi dan memang cukup banyak yang mengeluhkan duduk perkara serupa, itu tandanya pengguna Mi Band banyak dan ini merupakan salah satu kekurangannya.

Selain layar Mi Band redup, tidak sedikit juga yang mengalami duduk perkara lebih parah bahkan layar mati, iyaps betul! jikalau redup mungkin masih dapat terlihat walaupun samar-samar, tapi kalau mati berarti tidak ada display dilayar, hanya menjadi pajangan pergelangan tangan saja.

Layar Mi Band Redup

Dari cukup banyaknya orang yang mencari cara memperbaikinya, kami bertujuan untuk memperlihatkan pencerahan untuk Anda dan pembaca lainnya dengan cara memberitahu penyebab kerusakan layar Mi grup band yang redup dan juga cara memperbaikinya, jadi silakan simak artikel ini hingga selesai.

Penyebab Layar Mi Band Redup

 

Sekarang ini sudah banyak orang yang lebih menentukan memakai jam tangan digital Layar Mi Band Redup? Ini Penyebab dan Solusinya

Tentunya Anda harus mengetahui penyebabnya terlebih dahulu biar dapat menyimpulkan apakah duduk perkara ini dapat diatasi sendiri atau memang harus ada komponen yang diganti, jadi kami berharap Anda tidak melewati klarifikasi berikut ini:

Kami membaca balasan dari keluhan yang sama mengenai duduk perkara Mi Band di lembaga Xiaomi, ternyata memang ini yakni hal yang sudah biasa, umumnya layar Mi Band hanya dapat bertahan kurang lebih 1 tahun saja, alasannya yakni teknologi layar yang dipakai masih OLED.

Berbeda dengan layar LED dan LCD, OLED sendiri cenderung tidak mempunyai polarisi, warna yang dipancarkan oleh layar OLED tergantung pada molekul, sedangkan cahayanya tergantung pada voltase yang masuk.

Karena Mi Band memakai layar OLED, duduk perkara ini mungkin merupakan hal yang wajar, alasannya yakni pasalnya layar OLED mempunyai molekul-molekul yang setiap waktunya akan terus menurun, khususnya pada molekul warna biru, inilah yang menjadikan layar Mi Band menjadi redup.

Solusi Layar Mi Band Redup

Dilihat dari penyebabnya, tentu saja solusi yang paling sempurna yakni mengganti layar Mi Band dengan yang baru, alasannya yakni jikalau sudah rusak menyerupai itu akan sulit untuk diperbaiki lagi, jadi pada dasarnya memang layar OLED mempunyai umur yang lebih pendek.

Tetapi yang perlu diketahui, Anda akan kesulitan dikala ingin mengganti layarnya, alasannya yakni memang sangat sedikit sekali yang menjual suku cadang layar Mi Band, kalaupun Ada mungkin harganya tidak jauh berbeda dengan harga jam tangan tersebut, kalau kami sarankan sih mending beli yang baru.

Nah Anda dapat mengambil pelajaran dari duduk perkara ini, jikalau Anda menentukan untuk membeli Mi Band baru, biar duduk perkara yang sama tidak terulang lagi, kami sarankan untuk mencoba tips dibawah ini:

 

  • Matikan fitur menyala otomatis
  • Jangan terlalu sering menyalakan layar Mi Band
  • Nonaktifkan fitur yang sekiranya tidak terlalu penting

Tips diatas yakni upaya untuk menambah umur layar Mi grup band Anda biar tidak cepat rusak, jadi pada dasarnya gunakan seperlunya saja, jangan terlalu sering menyalakan layar jikalau memang tidak terlalu perlu.

Itulah artikel singkat mengenai penyebab dan solusi layar Mi Band redup, kami berharap artikel ini bermanfaat, jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya hanya di , jikalau dirasa menarik dan berbobot, jangan sungkan untuk membagikan artikel ini ya! terimakasih.

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Cara Flash Samsung S4 Gt-I9500 Kit-Kat Ke Lollipop Dengan Dan Tanpa Pc

Cara Flash Firmware 4 File Android Lollipop Bahasa Indonesia Samsung Galaxy S4 GT-i9500 Dengan dan Tanpa PC – Kali ini saya akan menjelaskan bagaimana langkah-langkah Flash ponsel Samsung S4 GT-19500 yang sebelumnya menjalankan Android Kit-Kat 4.4.2 ke Android Lollipop 5.0.2. Samsung S4 GT-19500 resmi mendapat pembaruan sistem ke Android Lollipop […]

Subscribe US Now