Kode Remot Tv Toshiba Tabung & Led Terlengkap

Sarah Lea
Rahasia
Seperti yang kita ketahui, nyaris semua brand TV memiliki instruksi remot yang berbeda, instruksi ini cuma dapat digunakan pada remot TV universal seumpama joker, yang artinya dapat digunakan nyaris untuk semua brand TV tergolong Toshiba. Pada postingan ini, kami akan membagikan instruksi remot TV Toshiba tabung dan LED yang bisa Anda coba.

Toshiba yakni salah satu brand TV yang telah tenar cukup usang dan telah memiliki banyak pengguna. Ada dua tipe TV Toshiba, yakni tabung dan LED atau LCD, kedua tipe ini pastinya memiliki kombinasi instruksi yang berbeda, tetapi tidak menutup kemungkinan ada beberapa instruksi yang sama.

Pada umumnya, instruksi ini diinginkan di saat remot TV bawaan hilang, rusak atau telah tidak berfungsi. Namun, Anda mesti mengubahnya dengan TV universal agar instruksi dapat berfungsi dengan semestinya. Banyak brand remot multifungsi yang bisa Anda dapatkan dipasaran, yang tenar yakni remot Joker dan Chunghe Ethernity.

Kode Remot TV Toshiba

 nyaris semua brand TV memiliki instruksi remot yang berlainan Kode Remot TV Toshiba Tabung & LED Terlengkap

Sebelum menggunakan remot universal, apalagi dulu Anda mesti mengenali instruksi remot sesuai brand TVnya, berikut beberapa variasi instruksi untuk TV Toshiba tabung dan LED atau LCD:

Kode Remot TV Toshiba Tabung

Perlu Anda ketahui, untuk instruksi TV Toshiba tabung memiliki kombinasi yang lebih banyak, diantaranya adalah:

Rahasia

128,089,090,014,016,027,053

Kode Remot TV Toshiba LED

Sedangkan, untuk model LED atau LCD cuma ada dua opsi saja, Anda dapat menjajal kedua instruksi berikut ini:

089,128

Cara Setting Kode Remot TV Toshiba

Sebenarnya, ada dua cara berlainan untuk mengatur instruksi remot ini, yang pertama yakni dapat dilaksanakan dengan cara manual, dalam artian Anda cuma tinggal memasukan instruksi yang telah kami sediakan diatas, dan cara kedua yakni otomatis atau biasa digunakan untuk TV Toshiba yang tidak sesuai pada semua instruksi diatas.

Baca juga: Cara Masuk Mode Service TV Toshiba

Cara Setting Manual

  • Pertama, tekan dan tahan tombol SET pada remot TV hingga lampu indikator berwarna merah menyala.
  • Kedua, Pada di saat lampu indikator remot menyala, secepatnya masukan tiga digit angka atau instruksi remot sesuai tipe TV Toshiba Anda.
  • Ketiga, biasanya lampu indikator akan otomatis mati di saat Anda selesai memasukan tiga digit angka tersebut.
  • Tetapi bila lampu tetap hidup, Anda dapat tekan dan tahan tombol SET sekali lagi hingga lampu mati.
  • Terakhir, silakan coba hubungkan remot ke TV Toshiba Anda. Jika tidak merespon, silakan ulangi langkah ini, dan coba untuk memasukan instruksi yang lain.

Cara Setting Otomatis

  • Pertama, tetapkan TV dalam kondisi menyala, lalu arahkan remot ke TV Toshiba Anda.
  • Kedua, tekan dan tahan tombol SET pada remot hingga lampu indikator berwarna merah menyala.
  • Ketiga, pada di saat lampu indikator menyala, secepatnya tekan tombol Volume + berulang-ulang hingga volume pada TV bertambah sendiri.
  • Selanjutnya, tekan tombol Volume – berulang-ulang hingga volume pada TV menyusut sendiri.
  • Terakhir, tekan dan tahan tombol SET hingga lampu indikator mati.

Baca juga:

Nah, itulah instruksi remot TV Toshiba tabung dan LED terlengkap yang bisa Anda coba dengan menggunakan remot TV universal atau multifungsi, Anda dapat menjajal masing-masing instruksi diatas hingga mendapatkan yang tepat untuk tipe TV Toshiba Anda. Semoga bermanfaat.

Rahasia
Next Post

Realme Flash Tool V2.0

  CARA FLASHING REALMI VIA FASTBOOT MODE Hallo kawan flasher.Di sini kami akan membagikan Alat Flash Realme modern dan tutorial wacana cara menggunakannya. Apa itu Alat Flash Realme?Alat Flash Realme dikembangkan oleh Qualcomm dan MediaTek yang memungkinkan pengguna untuk menginstal firmware pada perangkat mereka.  Dengan Alat ini pengguna sanggup Meningkatkan […]
Realme Flash Tool V2.0
/* */