Kode Remot Tv Sony Tabung Dan Led [Lengkap]

Sarah Lea
Rahasia
Seperti yang kita ketahui, semua brand tv baik itu tabung ataupun LCD niscaya dilengkapi dengan remot bawannya, tapi kadang-kadang ada remot tersebut hilang dan mewajibkan kita menggunakan remot multi. Nah untuk aba-aba remot tv Sony sanggup Anda dapatkan pada postingan kali ini.

TV Sony ialah salah satu brand yang sudah diandalkan banyak orang dari dahulu hingga sekarang, terlebih yang model LED Bravia, memiliki gaya minimalis dengan mutu audio yang tinggi dan juga dilengkapi dengan fitur ekonomis energi, jadi tidak perlu kalut boros listrik.

Tidak perlu kalut jikalau remot tv sony hilang, itu bukan bermakna Anda tidak sanggup menggunakan tv tersebut, melainkan Anda mesti mengubahnya menggunakan remot multi, menyerupai umpamanya yakni brand Joker.

Remot multi sanggup digunakan nyaris untuk semua brand tv, baik itu led ataupun tabung asalkan Anda mengenali aba-aba remot setiap brand tv tersebut. Pada postingan kali ini kami akan menampilkan aba-aba remot tv sony tabung dan led yang perlu Anda pahami beserta cara settingnya, penasaran? yuk baca postingan ini hingga selesai!

Kode Remot TV Sony

 semua brand tv baik itu tabung ataupun LCD niscaya dilengkapi dengan remot bawannya Kode Remot TV Sony Tabung dan LED [Lengkap]

Kami membaginya kedalam dua model berbeda, untuk jenis tabung memiliki kombinasi aba-aba yang lebih banyak dibanding model LED, dan masing-masing berisikan 3 digit yang berbeda-beda, berikut ini kodenya:

Rahasia

Kode Remot TV Sony Tabung

240, 049, 005, 094, 106, 148, 237, 238, 239, 041

Kode Remot TV Sony LED

023, 135

Nah itulah beberapa kodenya yang sanggup Anda coba dengan menggunakan remot tv multi, bagi Anda yang belum paham bagaimana cara settingnya, kami akan menampilkan tutorialnya dibawah ini:

Baca juga: TV LED Sony Berkedip? Ini Kode Kedipannya

Cara Memasukan Kode Remot TV Sony

  • Pertama, siapkan remot multi yang masih berfungsi dengan baik.
  • Tekan dan tahan tombol SET pada remot hingga lampu indikator warna merah menyala.
  • Saat lampu menyala, masukan salah satu aba-aba remot diatas.
  • Biasanya, setelah aba-aba dimasukan, lampu indikator pada remot akan otomatis mati, tapi jikalau tidak, silakan tekan tombol SET sekali lagi.
  • Terakhir, coba hubungkan remot ke TV Sony Anda.

Untuk bimbingan lebih jelasnya, yakni beserta gambar silakan baca postingan yang sebelumnya sudah kami buat, yakni cara memasukan aba-aba remot tv dengan mudah.

Bagaimana jikalau tidak merespon? ada beberapa penyebab yang perlu Anda ketahui, tapi kami tidak akan membahasnya pada postingan ini, jadi Anda mesti membaca postingan yang sebelumnya sudah kami publikasikan yakni penyebab tv tidak menyikapi remot.

Nah kesimpulannya, untuk jenis tabung dan led yang memiliki aba-aba yang berbeda. Demikian postingan tentang aba-aba remot tv sony, jangan lupa untuk membaca postingan menawan yang lain cuma di , terimakasih agar bermanfaat.

Rahasia
Next Post

Tv Led Sony Berkedip? Ini Arahan Kedipannya

Seperti yang kita ketahui, ada beberapa brand televisi yang kerusakannya sanggup dikenali lewat kedipan lampu indikator yang umumnya berwarna merah, menyerupai tv sharp dan juga tv led sony bravia, berikut ini kami akan membahas perihal tv led sony berkedip. Sebenarnya duduk kendala kedipan ini lebih dipahami dengan protek, yang artinya […]
Tv Led Sony Berkedip? Ini Arahan Kedipannya
/* */