Kode Remot Tv Sharp Tabung Dan Led Terlengkap

Joss
Read Time3 Minute, 34 Second

Sudah banyak artikel yang kami buat dengan topik tidak jauh berbeda menyerupai sekarang, yaitu arahan remot TV Sharp. Bagi pengguna TV Sharp mungkin artikel ini sangat bermanfaat dan direkomendasikan, Anda sanggup mengetahui beberapa arahan remot untuk brand TV Sharp tabung, LED Aquos dan lainnya.

Sharp yaitu salah satu brand TV yang paling laris dipasaran hingga dikala ini, intinya setiap kita membeli TV niscaya akan mendapat remot bawaan yang tidak mengharuskan Anda untuk memasukan arahan remot TV Sharp terlebih dahulu, biasanya remot ini dikenal dengan sebutan “non universal”

Artikel ini dibentuk sebagai alternatif bagi yang memakai remot multi dan mengharuskannya untuk memasukan arahan berupa angka yang berbeda untuk setiap brand TV, khusus untuk TV Sharp tabung dan LED Anda sanggup menemukan aneka macam arahan TV nya di Artikel ini.

Sebelumnya kami sudah membahas daftar arahan untuk beberapa brand TV, jadi kalau Anda ingin mencari arahan yang lainnya sanggup pribadi membaca artikel sebelumnya yang sudah kami buat, dengan mengetikan kata kunci pada kolom pencarian diatas.

Kode Remot TV Sharp Terlengkap

 

Sudah banyak artikel yang kami buat dengan topik tidak jauh berbeda menyerupai kini Kode Remot TV SHARP Tabung dan LED Terlengkap

Seperti yang kita ketahui, TV Sharp terbagi menjadi dua jenis yaitu Tabung dan LED, untuk arahan TV nya berbeda dan bervariasi, jadi Anda sanggup mencoba beberapa arahan dibawah hingga menemukan yang cocok untuk televisi Anda.

Kode Remot TV Sharp Tabung

Bagi Anda yang masih setia dengan jenis tabung dan memakai remot multi, maka Anda harus memasukan salah satu arahan dibawah ini:

003,018,016,025,135,136,137

 

Kode Remot TV Sharp LED

Walaupun sama-sama terdiri dari 3 (tiga) digit angka dan masih dengan brand yang sama, namun tetap saja untuk arahan remotnya berbeda, jadi Anda jangan hingga salah atau tertukar ketika memasukannya.

136,137,003,018,135

Jika Anda sudah mencoba salah satu arahan diatas namun tv tidak merespon remot mungkin Anda salah memasukan arahan dan kami sarankan untuk mencoba arahan yang lainnya, alasannya yaitu diatas kami sudah menyediakan beberapa arahan berbeda yang sanggup Anda coba satu-persatu.

Remot masih tetap tidak merespon? mungkin Anda harus membaca artikel dibawah ini:

Baca juga:

 

Cara Memasukan Kode Remot TV Sharp

Tutorial ini dibentuk bagi Anda yang benar-benar belum mengetahui cara memasukannya, sesungguhnya sangat gampang dan tidak memakan waktu yang lama, simak tutorial dibawah ini:

 

  • Pertama pastikan Anda memakai Remot Multi;
  • Kedua, silakan tekan dan tahan tombol “SET” pada remot hingga lampu indikator menyala (berwarna merah);
  • Pada dikala lampu menyala, Anda harus memasukan 3 digit angka menyerupai diatas sesuai jenis dan brand TV, maka secara otomatis lampu akan mati;
  • Jika tidak mati secara otomatis, Anda harus menekan tombol “SET” sekali lagi;
  • Ulangi langkah diatas kalau Anda belum menemukan arahan tv yang cocok.

Agar lebih jelas, kami sarankan untuk melihat tutorial lebih lengkapnya beserta gambar yang sudah kami sediakan diartikel sebelumnya yaitu cara memasukan arahan remot TV.

Penyebab Remot TV Sharp Tidak Berfungsi

Jika dipertengahan Anda mengalami remot tv sharp yang tidak berfungsi, yaitu tidak sanggup dihubungkan ke televisinya, itu sanggup jadi alasannya yaitu arahan yang Anda masukan tidak cocok atau salah, silakan coba dengan arahan lainnya yang sudah kami cantumkan diatas tadi.

Selain itu juga, jangan lupa untuk cek sensor remot apakah masih berfungsi atau tidak, caranya yaitu dengan memanfaatkan kamera hp, silakan buka kamera hp, kemudian arahkan sensor remot ke kamera sambil menekan salah satu tombol pada remot, kalau masih normal, maka akan ada cahaya yang keluar dari sensor kalau dilihat dari kamera HP.

Baca juga: Kode Remot TV Coocaa Terlengkap

Harga Remot TV Sharp

Untuk harganya sangat bervariatif, mulai dari yang murah yaitu Rp. 15.000 hingga dengan Rp. 140.000, tidak heran kenapa ada beberapa yang menjual dengan harga mahal, biasanya remot tersebut yaitu asli, jadi masuk akal saja dijual dengan harga yang cukup mahal. Anda sanggup mendapatkannya ditoko elektronik online maupun offline.

Demikian artikel kali ini yang sanggup kami bagikan untuk Anda dan pembaca setia lainnya dengan judul arahan remot tv Sharp, jangan lupa untuk membaca artikel lain yang tidak kalah menarik dan tentunya masih di , terimakasih sudah berkunjung, biar artikel ini bermanfaat.

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Cara Flash Firmware Resmi Samsung Note 2 Gt-N7100 Dengan Dan Tanpa Pc

Cara Flash Firmware Resmi Samsung Galaxy Note II GT-N7100 Yang Mendukung Bahasa Indonesia Dengan PC + Odin atau Tanpa PC – Kali ini saya akan menjelaskan bagaimana langkah-langkah Flashing ponsel Samsung Galaxy Note 2 GT-N7100 yang sebelumnya menjalankan Android Jelly Bean 4.3 ke Android Kit-Kat 4.4.2. Samsung Galaxy Note 2 […]

Subscribe US Now